Skip to content

Pesawat AdamAir Ditemukan

2 Januari, 2007
tags: ,

Basbang memang, but it’s good news to hear.

MAKASSAR, KOMPAS – Pesawat Adam Air yang dinyatakan hilang dalam perjalanan Surabaya-Manado, ditemukan di Kecamatan Matangnga, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Kondisi pesawat saat ditemukan, hancur dan sebagian besar penumpang diperkirakan sekitar 90 orang penumpang, tewas.

Kepala Kepolisian Wilayah Parepare Komisaris Besar Genot Haryanto yang dihubungi Selasa (2/1) pagi mengatakan, diperkirakan pesawat jatuh sekitar pukul 16.00 wita dan ditemukan oleh petugas polisi sekitar setengah jam setelah itu. cuaca buruk dan medan yang sulit membuat koordinasi dan informasi menjadi lambat.

“Pesawat diperkirakan jatuh sekitar pukul 16.00 dan ditemukan sekitar pukul 16.30. Informasinya lambat karena medan yang sulit dan cuaca yang buruk. Sejak kemarin hujan cukup deras dan angin kencang. Lokasi jatuhnya di pegunungan dan kondisi pesawat hancur. Sebagian besar penumpang diprkirakan tewas dan ada sekitar sepuluh yang selamat,” jelas Genot.

Saat ini petugas dari berbagai instansi sedang menuju ke lokasi jatuhnya pesawat untuk melakukan evakuasi. Lokasi jatuhnya pesawat naas ini antara Kabupaten Polman dan Kabupaten Mamasa.

“cuaca buruk dan medan yang sulit membuat koordinasi dan informasi menjadi lambat.”

Syukur aja ketemu. Sayangnya, katanya sebagian besar penumpang tewas. Turut berduka cita untuk mereka.

Ah. the hoaxness.

About these ads
79 Komentar leave one →
  1. passya permalink
    2 Januari, 2007 23.51

    tadi sore najwa shihab metrotv telp live sama tim sar di polewali, ternyata setelah kordinat yg diduga posisi jatuhnya adam air diubek2: pesawatnya gak ada, nah lho!

  2. 3 Januari, 2007 8.15

    iya tuh.. bener..
    pas udah dicari” pesawatnya, kaga ada..
    kacow..

  3. putradi permalink
    3 Januari, 2007 10.18

    beritanya simpang siyur …

  4. 3 Januari, 2007 11.55

    kcian jg y ..
    utg aj ktmu *fiuh*
    jd takut aQ klo naek Adam Air lagi !

  5. Tendo-Soji permalink
    4 Januari, 2007 17.08

    Ga ketemu tuh….

    Cuma simpang siur ga jelas, dan dipublikasi pers….

    Dalam kasus ini banyak yang kecewa, yang harus disalahin siapa??
    Adam Air??? namanya juga kecelakaan….
    Pemerintah??? Kalo ternyata sama seperti Malaysia 2 tahun lalu, Helikopter jatuh ilang karena diumpetin jin dan ditemukan sekelompok paranormal spesialis SAR yang namanya Skylab International?
    Pers….!!!! karena mereka selalu membesar2kan berita, padahal belum pasti, tapi dibesar2kan untuk naikin rating, padahal kalo bohong kan kasian, apalagi menyangkut hal kayak gini!

    ~Regards, Tendo Soji a.k.a. L Leweidt

  6. 5 Januari, 2007 1.00

    ah…hoax

  7. qalbusalim permalink
    5 Januari, 2007 6.20

    udah ketemu belum sih ???

  8. 5 Januari, 2007 7.21

    hmm ilank
    kemana ya?
    apa d ambil ama nabi adam
    +_+

  9. 5 Januari, 2007 10.03

    Bener… Hoax.

    Kemaren gue naik pesawat Batam – Jakarta jadi takut karena kasus Adam Air ini…

  10. 5 Januari, 2007 14.38

    tadi pagi aku dengar di radio bahwa pencarian masih dilakukan.
    Kalau masih ada pencarian, berarti belum ditemukan dong ya ?

    Atau mungkin pesawat yg hilang sudah ketemu, tapi tim yg nyari itu bukan nyari pesawat tapi nyari jodoh ya ?

  11. peterbaru permalink
    6 Januari, 2007 10.46

    pesawatnya ada kok tapi yang Esa belum kasih liat biar SBY bisa kebuka matanya kalo kabinetnya gak sebagus laporan mereka, buat Hatta Radjasa jangan lupa asal tuh, Jejawi kampung lu masih tertinggal dan jelek banget jalan kesitu apalgi musim ujan ini, majuin juga dong Palembang punya potensi, jangan maen ke Jawa melulu, mau jadi orang item lu…

  12. 6 Januari, 2007 22.08

    hiks…
    aQ takut napa2 ama bapakku yang sangat sering sekali naik pesawat.. :(

  13. suwandi permalink
    9 Januari, 2007 12.40

    kalo bikin berita jangan asal, kayak preman pasar aja ngomong ga da buktinya……

  14. 9 Januari, 2007 13.34

    KLO MAU CARI DUIT JANGAN KAYAK GITU… KABAR BO’ONG DISEBARIN, TU KEJADIAN BENERAN TAUUU….!!!! KOK MALAH KAYAK JAMAN KITA KECIL AJA.. MAIN PETAK KUMPET..

  15. wayan bagus permalink
    10 Januari, 2007 12.43

    kalo emang gak bisa nemuin ya ngaku aja gak bisa,minta bantuan kek kemana gitu yang paling utama mintalah bantuan tuhan mu

  16. 10 Januari, 2007 12.45

    berita boleh simpang siur asal jangan yang nyari aja simpang (singgah)dimana mana sambil ber siul
    heheheheh

  17. bangke permalink
    10 Januari, 2007 13.37

    kalo mau ngejayus yang lucu dikit napa

  18. 10 Januari, 2007 15.42

    kalo……anda ingin nyebarin berita yang bener telusuri dulu do……ng!mana yang bener dan yang salah gak kasian ama tu ma kluarga korban…?

  19. Dolop TrAshz permalink
    11 Januari, 2007 9.10

    Kalo Gak ada fakta, mending jangan ngomong dulu dehhh!!!
    Ntar malah kasian tuh kluarga korban!!!!
    Untuk yang buat brita melenceng, ada kata-kata dari Tukul aRw@na tuhh…!!!!!!

    “Sobek – sobek mulutmu!!!”

  20. chiE LuTu permalink
    11 Januari, 2007 9.11

    Gmn Tuh kaBar PesaWat yg iLang..
    da keTemu lom…???
    tpagi2 gw dn9er beriTa, kLo pSawatnya da Ketemu…
    tRus gmn aMa Nasibnya??

    gw jd taTut neh naEk pSawat,,,
    maNa kmPung 9w d MKs laGeee’

  21. 11 Januari, 2007 10.23

    Coba Kalo Ngomong jangan kaya kentut aja….. sembarangan emang yang dipesawat tu sayuran apa? pake otak dong!!!! bikin berita yang bener kalo mau aksi jangan diatas penderitaan org laen… mikir….katanya garuda pancasila, mana buktinya??? nyari peswat segede itu aja pake boo’ng2 kalo korupsi maka semenit juga selesai…buzeeeeettt..

  22. MANO permalink
    11 Januari, 2007 10.49

    penumpang adam air yang sudah ditemukan sudah dievakuasi atau belum ke keluarga ? mohon beritanya

  23. 11 Januari, 2007 11.08

    wahai manusia yang bekerja di adam air, gak kesian tuh ngeliat air mata ngalir kayak banjir. gila loe. loe kebanyakan nipu kale, makanya pesawatnya gak ketemu. kalo mau ngehemat duit, pake rakit aja. jangan pake pesawat, ubah nama jadi rakit air.

  24. Buggie permalink
    11 Januari, 2007 12.35

    Wah payah yg nemuin serpihannya, seorang nelayan. gmn neh bantuan dari luar negeri n teknologi indonesia. payahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  25. Lulu permalink
    11 Januari, 2007 14.14

    Katanya ada bantuan dari luar negeri ya? Kalau begitu bagus dong! Semoga masalahnya cepat selesai.

  26. Reza permalink
    11 Januari, 2007 14.39

    ya ampun gmn sih Adam Air,,kenapa tidak mau mencari ke dasar laut siapa tau badan pesawat Adam Air itu ketemu,, kan sayang bangkai pesawatnya klo tidak diambil oleh pihak Adam Air,klo udah ketemu sebaiknya di rawat dengan baik,biar pihak Adam Air sadar bahwa pesawat yg belum baik keadaannya jgn diterbangkan dulu….

  27. 11 Januari, 2007 16.44

    gak tau juga yaaaa…..lagi panik ato emang lambat yaaaa. klo udah yakin di dasar laut, cari dong. gimana teknologi indonesia….Ngurus kapal jatuh aja lambat gimana kalo PERANG….hhmmm cape deeeeehhh

  28. 11 Januari, 2007 16.52

    Kalon jadi manusia tu mikir kalo ngomong.Malah nggak ngebantuin bisanya cuma ngeledek.kasihan khan ama adam air yang dah rugi kian milyar.

  29. 11 Januari, 2007 16.57

    kapan sichhh…pesawatnya ketemu??ayoooo pak polisi semangat donk…..minta bantuan ama negara lain donk yang lebih maju dikit supya pesawatnya cepat ketemu………oke????????????????????????????!!!!!!!

  30. 11 Januari, 2007 17.00

    wahai jiwa-jiwa yang tenang jangan lah sekali -kali kamu mencoba mengada-ngada berita…sebelum jamkeberangkatan harus di cek kembali pesawat yang akan take off……oke?????

  31. 11 Januari, 2007 17.07

    sebelum jam berangkat pesawat harus cek/teliti.sebelum jam keberangkatan.supaya tidak ada kerusakan pada saat pesawat landing saya menyapaikan supaya kru adam air supaya teliti banget

  32. 11 Januari, 2007 17.25

    ternyata tahun 2007 adalah tahun yang banyak bencana yaaaaaa…sebelllllllldech

  33. leofold permalink
    11 Januari, 2007 18.45

    jadi mana yang benar infonya?

  34. sybro permalink
    11 Januari, 2007 19.40

    tadi saya lihat di TV puing2 pesawatnya udah ketemu. ya wez kita doakan saja agar arwah para korban diterima di sisi-Nya

  35. 11 Januari, 2007 21.33

    parah..parah…

    parah banget tu …info ga jelas!!!!
    manusia indonesia mang parah…kasiah negeri yg befsar ini
    di huni manusia-manisia rakus dan bodoh…
    pesawat sebesar itu ga ketemu…..payah……..

  36. alwi permalink
    12 Januari, 2007 8.52

    ancur dah masa baru sehari jatuh langsung ketemu trus ternyata brita bohonk belaka sial dah pasti tu pilotnya dipaksa terbang ama pihak manajemen sial pikiran mereka cuman duit aja tu

  37. Tian permalink
    12 Januari, 2007 9.08

    Kok Bs Sih Adam air ga punya savety penerbangan yang bagus.saran buat para airlines tolong lebih hati2 and serius.

  38. Thiand_s permalink
    12 Januari, 2007 9.13

    Kalo ada peraturan wong dituruti jangan malah dilanggar.n jgn senak aja nyari keuntungan tanpa memikirkan org laen sebgai konsumen

  39. Thiand_s permalink
    12 Januari, 2007 9.16

    Mana……………pertanggung jawaban dari pemerintah.?jangan lama2 ngurusnya.kasian diorang itu manusia.

  40. 12 Januari, 2007 9.40

    kalau belum nyari sendiri, harta rajasa jangan cepat menyimpulkan gitu dong, kan belom ketemu kok bilangnya udah ketemu…janagn bikin kecewa lho…

  41. sunarno permalink
    12 Januari, 2007 11.32

    untung gw dari padang naik pesawat adam air selamat… padahal gw orangnya paling takut ama ketinggian awan uadah begitu pesawatnya suaranya besing banget sampe-sampe sakit gigi

  42. 12 Januari, 2007 14.00

    tuh liat tuh, kurang apalagi coba, negara asing ngebantuin kita, makanya jangan suka menjelek-jelekan negara asing, kita harus menghargai mereka yang udh usaha ngebantuin kita.. semoga cepat ketemu deh!!!!!!

  43. 12 Januari, 2007 15.21

    btw, klo mau pergi antar pulau yg paling aman naik apa ya?
    klo pesawat takut kaya adam air
    klo lewat laut takut kaya kasusnya senopati
    hhhh…

    emang, yang paling aman tuh tawakkal…

  44. 12 Januari, 2007 18.33

    tak logik, tak logik…

  45. antobilang permalink
    12 Januari, 2007 19.10

    udah ketemu tuh…ekornya doang tapi..hihi

  46. 13 Januari, 2007 12.08

    mudah2an korban2nya masih bisa ditemukan ‘n ada yang selamat. AMIN… bosan juga sih dengernya tapi beritanya masuh buat orang penasaran.

  47. sutami permalink
    13 Januari, 2007 17.30

    Pelajaran dan teguran dari yang kuasa….
    Cari duit untung selangit boleh….. tapi jangan gadaikan nyawa penumpang…

    Pak Menteri…

    Jangan terlalu banyak keluyuran keluar negeri…. tugasmu banyak disini, semua angkutan darat… laut… udara… semua bermasalah….

    Tolong pikirkan rakyat mu yang menantikan angkutan yang nyaman dan terjamin keselamatan kami

    wasalam

  48. 14 Januari, 2007 9.20

    gak percaya yah
    disorok alam ghaib ..itu..adam air..??
    sabar sabar
    pak menteri memang hobinya keluyuran aja

  49. 14 Januari, 2007 12.53

    mencoba untuk sabar.

    apa akan ada keajaiban dari Tuhan?
    apakah sudah pasti para penumpang dan badan kapal benar2 ilang?

  50. 15 Januari, 2007 8.01

    Kalau sulit ketemu adam air…..yah cari hawa air saja he..he…

  51. lissa permalink
    15 Januari, 2007 11.09

    aduh…….. kasian bgt yach para korban,udah 14 hri pesawat jatuh tpi kabar beritanya masih simpang siur, ga tau dech skrg para korban gimana jdinya, kayanya ga ada yang selamet dech dari kecelakaan itu. Jadi percuma aja dech kayanya kalo dicari mungkin ga akan ketemu jga.

  52. 15 Januari, 2007 11.43

    mana pertanggujawaban dari pihak adam air……..masa sampai sekarang dana blm turun jga trs maunya duitnya ja……giliran susah ja…….pada ktakutan….dasar pengecut….!!!!!!!

  53. 15 Januari, 2007 16.52

    eh pesawatnya jatuh ke laut, kira2 kapan ya ditemukan pesawat adam air???

  54. 15 Januari, 2007 16.54

    eh, tolong buat berita tuh yang bener, kan kasian keluarga yang nunggu di rumah? ??????

  55. kacamata permalink
    16 Januari, 2007 15.32

    nah loh… sekarang baru saatnya maritim kita d coba…
    ayo donk,katanya kita punya tim yg khusus mencari adam air..
    mana timnya..???!!! yang ada berita yg ga benar..!! tim khusus apaan tuh..!!

    buat keluarga korban..
    di harapkan sabar..
    orang sabar di sayang tuhan..

  56. jessica permalink
    16 Januari, 2007 18.27

    sebenernya tuh psawat dah di tmuin loum c ??
    yang idup jga kburu mti d ….. !!

  57. jessica permalink
    16 Januari, 2007 18.28

    dnger” tuw buntut psawad dh di tmuin y ??

  58. 17 Januari, 2007 7.48

    Up Date dunk beritanya

  59. alam permalink
    17 Januari, 2007 8.25

    kt emang udah payah dan parah…..dan jeleknya kt harus korban nyawa dan materi

  60. alam permalink
    17 Januari, 2007 8.27

    tranportasi terjelek dan tarhancur se asia, transportasinya kita

  61. 17 Januari, 2007 11.06

    peSaWaT aDaM air ntu adalah pesawat hebat
    hilang tanpoa kabar
    saya tidak sangka
    pesawat adam air mempunyai 2 pr4amugari yg cantik
    ratih dan sekar ayu sari
    saya bener2 tidak sangka
    bener2 cantik

    moga2 arwah na slamat

  62. D_zhe permalink
    17 Januari, 2007 12.44

    Kacau bangggeeeeet………
    berita jatuhnya adam air sangat simpang siur…
    tidak adanya kejelasan yang begitu meyakinkan,semua cuma omong kosong doang.
    karena berita yang simpang siur ini banyak mengecewakan banyak petugas dan terutama keluarga korban.
    sangat menyedihkan..
    apalagi kami siswa Rex Mundi sangat kehilangan teman kami.
    menurut saya dalam kejadian jatuhnya pesawat walaupun bukan lagi yang pertama kali menjadi pelajaran untuk kita agar lebih berhati-hati.
    harapan saya semoga pesawat adam air dapat segera ditemukan dan keluarga korban diberi ketabahan.
    amin

  63. 18 Januari, 2007 11.56

    kalo mau cari pesawat adam air kerahkan seluruh paranormal di Indonesia biar mereka gak cuma ngobok2 kehidupan seleb di TV.Coba suruh cari deh………

  64. 18 Januari, 2007 14.43

    Optimis : Tarif pesawat boleh saja murah asal nggak pakai jatuh.
    Pesimis : Murah kok mau selamat.
    Terimakasih dan salam eksperimen.

  65. tyo_steven permalink
    18 Januari, 2007 18.26

    udah dari negara tetangga bantuin nyari adam air, kok yang dapat serpihan pesawatnya malah nelayan sich. Pesawat naas itu mungkin di sembunyiin hantu kali ye…..

    karna dah buat hantunya marah…
    hehehe…

  66. 18 Januari, 2007 20.43

    Hoex… eh, hoax…

  67. eteng permalink
    19 Januari, 2007 14.58

    gmn ni adam air? tiket murah koq nyawa jg jd murah y??

  68. 23 Januari, 2007 10.55

    Adam air didalam air. Anak kecil suka main air. Berita simpang siur disiarkan off air..nenek tua kuat nimba air. si Gichie pucet kurang minum air

  69. 23 Januari, 2007 14.07

    kapanya ketemunya kosayapnya aja ketemu

  70. 24 Januari, 2007 21.03

    Gw cuma mo cerita,dongkol amat ama tetangga gw yg militer di perumahan Kota Wisata Cibubur Pesona Orlando Ra4/54.Soalnya seenaknya aja naroh sepatunya,tangga,barang2x rumah dia pas renovasi rumahnya,kayaknya enggak minta ijin sama gw yg punya rumah,begitu gw peringatin utk menghormati tetangga eh ajudan doi yg keluar melototin gw.padahal gw tinggal di komplek sipil bukan komplek militer,tetapi kelakuan mereka kok suka seenaknya aja.Kyknya kalo mereka bikin kerjaan bablas aja tempat orang.Pernah tamunya parkir didepan carpot gw,tentunya gw pas mau keluar rumah mesti manggil mereka,bukannya mereka yg minta ijin ke gw,gimana caranya ngurusin mereka yah?Tapi terakhir gw panggil satpam kareana gw sipil kyknya mereka nggak terima deh.Ada saran buat nabisin sikap arogansi mereka?

  71. dondongoposalak permalink
    24 Januari, 2007 22.09

    aku ngantuk………..
    dah malem
    o iya hari ini tadi gerimis lohhhhhhhhhhhhhh

  72. rusty permalink
    27 Januari, 2007 14.54

    makanya, kt manusia indonesia bertobatlah, biar Tuhan gak marah. trus y blng bodoh-bodoh tu nyadar gak sih klo tu jg termasuk salh satunya. jgn asal ngeledek. sdr diri aja. mengenai kecelakaan tu, penyelesaiannya itu adlh tggung jwb kt brsama. byk2lah berdoa bt tiem pencari.

    bt tiem adam air, klo dah tau pesawat dah gak lyk take off, ya.. jgn d lps landaslah. Mkrlh dng otak y sht n jrnh, jgn d btakan oleh duit. nyadar gak, kiamat tu dah dkt. jd bkerjalah dn pnh tanggung jawab, n bnr.

  73. rusty permalink
    27 Januari, 2007 14.57

    makanya, kt manusia indonesia bertobatlah, biar Tuhan gak marah. trus y blng bodoh-bodoh tu nyadar gak sih klo y ngomong tu jg termasuk salh satunya. jgn asal ngeledek. sdr diri aja. mengenai kecelakaan tu, penyelesaiannya itu adlh tggung jwb kt brsama. byk2lah berdoa bt tiem pencari.

    bt tiem adam air, klo dah tau pesawat dah gak lyk take off, ya.. jgn d lps landaslah. Mkrlh dng otak y sht n jrnh, jgn d btakan oleh duit. nyadar gak, kiamat tu dah dkt. jd bkerjalah dn pnh tanggung jawab, n bnr.

  74. R3z4 permalink
    28 Januari, 2007 15.48

    dahhhhhhhhhhh cape

  75. 30 Januari, 2007 20.49

    Pesawat adam air jatuh saya melihat masalah ini adalah sebuah kelalaian manusia mengapa saya katakan begitu? temen2 bisa melihat sekarang kecelakaan kereta api contohnya apa itu kehendak Tuhan?? saya rasa bodoh sekali kalau ada musibah kita
    selalu mengatakan itu datangnya dari Atas padahal yang Atas itu slalu menghendaki kita sehat,makmur,kaya,dan takwa, mengikuti sgala aturannya.

    kita akan melihat peristiwa demi peristiwa lagi nanti jikalau orang2 yg tidak profesional mengelolah suatu usaha yg hanya mementingkan UNTUNG SAJA! ttp tidak mau bertanggungjawab penuh dan tegas! terhadap segala disiplin yang ada dan regulasi2 yang berlaku!

    bukankah kita tau sblum pesawat take off (terbang) sudah di adakan pemeriksaan terlebih dahulu? dari shift pagi,siang, malam dan sampai pagi lagi ttp knp bisa terjadi musibah ini?? kehendak Tuhan??? jawabnya NO! GOBLOK!!!
    itu adalah kelalaian manusia dan orang2 yang bekerja di dalam pesawat itu sendiri mereka sudah mengetahui pesawat layak terbang maupun tidk layak terbang!

    masalah ini kita bisa melihatnya di transportasi kereta api yang selalu katanya itu adalah musibah! wahh bodoh sekali pemikiran seperti itu..
    GANTI DONK BESI-BESI YANG SUDAH USANG NGENTOT..!UDAH BERAPA TAON LOE NGGA MAU KELUAR BIAYA??? APA LOE ORANG MESTI NGIRIT2 TERUS DAN AMBIL UNTUNG SEMENTARA PENUMPANG MENJADI KORBAN ATAS KEBIJAKAN KALIAN YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ITU?? HEiii MMMAN!!!

    Masalah ini bukan di adam air saja tetapi temen2 akan melihat juga bisa terjadi di LION air dan di pesawat2 yang murah meriah sementara gaji karyawan rendah dan murah meriah! DAN INGAT BISA TERJADI DI SEMUA TRANSPORTASI YANG SUDAH USANG!!! YANG TIDAK DI GANTI2 DAN DI PAKAI TERUS! DARI ZAMAN
    KE ZAMAN! NGENTOT! NEGARA MACAM APA INI! KENDARAAN YANG SUDAH USANG DAN KNALPOT BANYAK MENGELUARKAN ASAP DAN SUARA BISING MASIH DI BOLEHKAN JALAN TERUSS???

  76. 30 Januari, 2007 21.06

    Membaca pesan di atas yang katanya bertobatlah Tuhan mUngkin Marah, heiii GOBLOOOKK!! BUKALAH MATAMU LEBAR2! Tuhan tidak pernah marah kepada MANUSIA ttp KAMU yang harus intropeksi diri sendiri APA KAMU YANG MEMBUATNYA MENJADI MARAH??ATAU KEBODOHAN KAMU YANG TOLOL ITU!! DENGAN PENGENTAHUAN DIRIMU YANG SEDIKIT ITU??!!BUKANKAH DARI DULU KITA SUDAH DI AJARKAN DARI NABI2 DAN TURUN TERUS SAMPAI SEKARANG?? JANGAN LUPA MELAKUKAN INI DAN ITU? tetapi kamu selalu lupa BUKAN??? DAN disiplinmu itu kurang bukan?? APA KAMU MASIH MENYALAHKAN TUHAN LAGI?? GOBLOK DAN TOLOL SUNGGUH KAMU ITU!!!

    jika kita sedikit mengetahui lebih kita diam dan tidak berkomentar karena kebodohannya akan terlihat apakah kita mengetahui suatu masalah apa tidak dengan jernih.

    di NEGARA MAJU suatu trasportasi yang sudah lama di pakai mereka sudah memperhitungkan kapan akan di ganti dan tidak boleh di pakai lagi. di negara kita??? temen tolonglah jangan bilang itu karena kehendak Tuhan dan dengan perkataan mu seperti itu kamu menutupi masalah yang ada menjadi tidak bermasalah. TOLONG YAA NGENNTOT!

  77. 10 Februari, 2007 13.06

    Kalau dongkol bukan disini bung, Kamu tuh nyeritain orang yang lagi tugas di luar negeri, lagian lu tuh tetangga atau pembokat, sebelah rumahku tu kosong yg ada cuma pembokatnya. and lu nyeritain kejadian tahun berapa tuh seblum kakek lu lahir ya. Ajudan? Lu ngarang aja mana ada dirumah gue ajudan toink! Kalau mau nebar fitnah itu sih udah biasa buat lu ya. Tetangga aja mana ada yang kenal sama lu.

  78. 11 Februari, 2007 3.48

    Salam, saya dari negara malaysia, sila lihat post di blog – click link – untuk updat terbaru laporan pencarian Adam Air!
    Tertimbus pasir sungai, bukan di dasar laut!!

  79. ron permalink
    21 Agustus, 2007 15.49

    ke mana ya pesawatnya?

    http://www.artis-indonesia-telanjang.info

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 37 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: