Skip to content

Needs of Asikment

8 Desember, 2005

Hari ini birthday gw! waa! Seneng banget! Walaupun gak dapet kado, tapi udah sweet thirteen, alias udah bisa daftar di website-website yang pake COPPA alias batas umur minimal 13 taun, tanpa pemalsuan identitas (kayak NarutoFan)

Pulang sekolah, gw langsung berangkat ke Gramedia bwt nyari buku yang berarti. Maksudnya yang isinya tak hanya sekedar bacot alias omong kosong doang. Asalnya sih mau beli Sukarno File yang edisi Bhs. Inggris, tapi karena gak ketemu, ya udah. Ujung-ujung beli novel 5cm karya Donny Dhirgantoro. KambingJantan? emang blom baca, tapi mending pinjem aja deh.

Sumpah, chapter pertama (bagian pengenalan) kocak banget! Gak banget banget sih, tapi ada lucunya. Nyambung gitu ama sosialita jaman sekarang (pra-kenaikan BBM)! Tapi, gw blum mahasiswa juga sih, jadi gak segokil mereka yang di buku ini!

Di chapter tersebut, dijelasin soal teori motivasi McClelland (or whatever the name is). Menurut gw, gw tipe orang N-Aff alias Need of Affiliation. Gw lebih milih banyak temen trus bersantai. Namun sampe sekarang, gw blum nemuin yang namanya sohib sejati.

Anyway, di angkot pas balik dari gramed, gw ketemu salah seorang guru gw. Suprise banget gak sih! Untung baju yang dikeluarin ketutup jaket, trus celana gak dihipster banget. Jadi masih tampang a goodie-goodie innocent schoolboy.

One Comment leave one →
  1. 5 April, 2009 15.19

    Fiuh, akhirnya nyampe juga di postingan pertama. Gila, capek aja ngeklik berhalaman-halaman gitu.

    Blognya keren. Tulisannya apalagi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: