Skip to content

Eh ketemu lagi…

10 Desember, 2005

Dulu, gw pernah ketemu seorang anak Smansa ama cewek adiknya di angkot. Di ujung belakang ada sebuah kartu ATM, dan kita bertiga ngeliat. Trus si anak smansanya ngambil tu kartu ATM, dan kita ngomong aja ancur-ancuran, mau diapain kartu itu?

Akhirnya, yang jelas dan pasti, dikembaliin ke bank. (weiss.. bijak bener!)

Dan… tau gak? Barusan gw ketemu lagi ama si anak smansanya!

One Comment leave one →
  1. maneh_polontong permalink
    26 Agustus, 2007 14.03

    anak gaul y…..
    atw finalis ayo dance
    kyny mkny enakeun deh
    enak ditonjok maksdny

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: