Skip to content

Akhirnya berakhir juga!

15 Desember, 2005

Siip… barusan adalah ulangan keempat dan terakhir! Eh, besok masih ada sih, tapi cuman TIK doang, jadi no worries! (huek) Suwer, ini kepala pusing banget. Kurang tidur, tapi bukan karena belajar, tapi tiap malem nonton Bioskop TransTV (gubrak).

Hari ini gw pulang sekolah seperti biasa naik angkutan umum bandung yang gak sebobrok metro mini jakarta. Riset membuktikan, angkutan umum lebih efisien dalam hal BBM, dan yang gw pentingin yaitu tingkat polusinya (go green!). Tapi riset juga membuktikan, kebanyakan cewek borju males naik angkutan murahan kayak angkot gitu (ya iyalah namanya juga borju!). A plus side and a negative side too. Tapi, biarkanlah, demi menyelamatkan planet ini! (tapi gw juga lebih suka bus kota di Melbourne, pake bahan bakar gula, AC, pokoknya pewe dah!) Dan…. back to the point… di angkot ntu gw nemu cewek, dan perasaan gw kayaknya udah pernah ketemu. Tapi dimana ya? Deja Vu? Mungkin.

Ngomong-ngomong dejavu, pas naik ojek dari terminal, gw juga lihat mobil yang sama dengan kemaren, warna yang sama, di tempat yang sama, dan sopir berjanggut merah bercula satu yang sama (kalo soal itu, tanyalah kepada rumput yang bergoyang, alias TKRYB), di tempat yang sama. Nah lho? Heran.

Balik lagi ke sekolah (kok kronologinya kebalik ya?), diumumin bahwa kelas VIII tahun ini kegiatan wisatanya ke Djokdja (the gudeg city yang banyak warnet dan webhostnya). Di loudspeaker, pengumumannya kayak begini: “Pengumuman soal kegiatan wisata. Kelas delapan pergi ke Jogja selama 3 hari 1 malam.”. Lha kok? 3 hari 1 malam? Pengumuman ntu juga diulang empat kali!

Ternyata, setelah surat edaran dibagi-bagiin, malam pertama di bis. Tapi, berangkatnya malem, jadi seharusnya 2 hari 2 malam dong! Gimana sih! Oia, bukan cuman itu, di keterangan harganya, tertulis:

Biaya: Rp. 500.000,00 (Lima Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah)

Lha kok? Yang mana yang bener?

Dunia ini memang begitu aneh.

Obi-Wan Kenobi: May the force be with you.
Tora Sudiro: Amin, dah, amin!

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: