Skip to content

porak ketoprak

20 Desember, 2005

Hallow! Minggu ini di skul ada kegiatan porak. Kebetulan saja, gw gak ikut -> males yuph. Tangan kanan gw sakit gara-gara dipukul iseng oleh samwan gitu deh… namanya Nadia. Pukulan terkutuk. Sialllllll!!!! Eniwei, ni porak garing banget. Gw atas kehendak sendiri jadi pembokat OSIS. Muahahahaha (semangat… gak ding) Tepatnya sih, yang ngitung waktu itu. Campur tangan itu tidak baik! Tidaaaaak baiiiiik… apa lagi?

Gw kudu remedial (alias ‘her’) nilai-nilai gw yang rada-rada… kurang 0,8 gitu deh. Matematika tepatnya. Otak gw kudu reboot banget pas ngerjain tuh soal-soal. Gada musik sih! Kapan dong pemerintah, skul boleh masang musik sambil belajar? Melancarkan otak gitu lwoh. Atau minimal… belajar sambil dengerin aipot (iPod!!!). Keren gak tuh? Keren banget tuh… (keren: kera beken alias GW… eh elu kali -> baca header blog gw) Tapi sungguh ada buktinya. Riset membuktikan, tepatnya pas gw lagi nyelesain skripsi tugas harian bahasa sunda yang sangat tidak relevan dengan latar belakang budaya dan hidup gw itu… Lancar-lancar aja. Kata demi kata mengalir dari otak bak air zam-zam! Hidup musik! (baca 5cm, tokoh” di buku itu menganggap MTV adalah keajaiban dunia kedelapan)

Dan, walaupun otak gw udah canggih banget ampe bisa bikin blog keren begeneh, gw kagak ngerjain praktikum TIK (komputer buat yang jadul). Alhasil kudu remed. Yaaaah…

Oia, (males pake ‘dan’ lagi) wali kelas gw tangan kanannya cedera! Jadi, apa yang terjadi pada rapot-rapot kelas gw? Tanyakan kepada rumput yang bergoyang… Bukan salahku, bukan salahmu, WE’RE INNOCENT!!!! Euh… gak kebayang deh. Apakah kita akan dapat nilai nol? Tampaknya tidak. Ujung-ujung bonyok (bokap-nyokap) anak” pada datang ke skul hanya untuk menunggu… menunggu… dan membeli teh botol sambil…. MENUNGGU! Dan sang wali kelas takkan kunjung mendatanginya, walau mereka terus menunggu hingga akhir hayat (di tengah-tengah mandi kok)… dan arwah mereka akan terus menghantui sang wali kelas hingga akhir hayat. Nggak kali…

Eniwei, usut punya usut, blogging sudah mulai dicerna dan diterima dengan baik serta dikeluarkan dengan lancar bersama kotoran” tubuh oleh anak” skul gw. SMPN 5 Bandung yang peringkat 113 nasional itu tuh. -> sumber: puspendik, dirjen depdasmen, depdiknas RI atau disingkat begini: puspendikdasmennasri! *uhuk uhuk* Temen juga sodara juga senior tedo gw ternyata punya blog gw. Udah gw add tuh di bagian Links di sebelah kanan. “mirot melorot”.

Blogging itu definisi baru. Mungkin harus ada penilitian psikologis biar bisa dikaitkan dengan pelajaran BP/BK di skul, dan alhasil bisa lebih banyak orang Indonesia yang mengerti Internet, mulai-mulai dari warnet… dan pokoke kita turut mencerdaskan nusa dan bangsa! MERDEKA! *meneteskan air mata* *pembaca terharu* *koalisi para bloggers bersemangat* apaaa lagi…

Kita pindah ke topik lain. Yuk mari bo’ yuuuu.

Minggu depan udah holidays lagi. Tapi gw entah mau kemana ya? Ke google aja kali? Muahahaha. Skul sih acaranya ke Jogja (baca post sebelum ini) tapi gw males. Mending ngapain gitu yang positif, kayak ke mall shopping baju baru buat akika gitu booo… yu. *hoeekKk!!* Atau ngurus kabaret kelas yang mungkin aja bisa jadi? Chayooo…. semangat! semangat! semangat pejuang blogger! (woalah)

Sebelum aku selesai, akan ku ceritakan sebuah kisah. (tentang dara jelita, eh bukan)

Tadi ada kejadian tragis. Aditya Pradita, adik kelas gw, junior se-ekskul dan se-LDKS yang lucu, pintar, tapi kayaknya gak waras, ditolak (lagi, untuk kesekian kalinya). Aksinya kali ini, PLAY DEAD di tengah-tengah lapangan basket, pas lagi break pertandingan basket 8C-8F. Buset dah ni anak. Sok pingsan lagi! Kayaknya gak sadarkan diri beneran.

Gw: Adit. Adit!!! Ini berapa? *tangannya membentuk simbol perdamaian alias peace alias dua jari*

Adit: *bengong*

Gw: Kalo ini? *the rude finger*

No comments yet

Tinggalkan Balasan

