Skip to content

Kutukan Siluman Sumpit

22 Desember, 2005

Ketemu lagi! Sebelum kita teruskan, gw pengen ngucapin minta maaf ke seorang temen gw (i hope you’re reading this) tentang minta maaf, eh, maksudnya, post kemaren. Gw jadi pembokat OSIS, maksudnya ngebantu tapi tanpa harus dibalas budi atau gimana gitu. Tapi, sodara-sodara, ternyata gw memang gila hormat. Hehehe… sori deh, mai pren yang gw maksud.

Apa yang gw maksud? Penghitung waktu yang utama (gw jadi cadangan) dapet konsumsi. Hoka-Hoka Bento. *Gratis!* (ya elah, namanya juga konsumsi). Dan gw kagak. Terus dan terus gw minta, tapi gak dapet juga. Ya udah deh, akhirnya gw biarkan. Ujung-ujung dikomentarin dengan garingnya oleh sang komentator yang garing banget. Garing kesambet… ikan goreng. Maksud? Entah.

“Garing gimana?” tanya anda? Pemegang waktu utamanya, berusaha memakan konsumsi Hokben dengan sumpit. Setiap detik perjuangannya diumumin di loudspeaker. Gariiing! Dan tiap anak panitia porak yang main basket pasti diomongin soal sumpit. Kutukan siluman sumpit. Muahahaha alias Wakakakaka alias Huehuehue.

Pindah topik, minus poraknya. Kelas gw menang final basket putra. Hore. Semua pendukung kelas gw langsung terjun ke lapangan yang dilandai hujan deras dan becek dimana-mana, main air, tendang bola, syut bola basket, teriak-teriak dan goyang inul. Termasuk gw. Sayangnya, kalo gw gak ngelakuin hal-hal gila tersebut, sepatu gw gak perlu basah.

Karena sepatu gw yang basah tersebut, sebelum pulang gw sempetin buka sepatu dan meres kaos kaki. Apa yang gw liat? Kaki gw. BELANG!!!! Bagian yang tertutup kaos kaki seputih salju, bagian yang tidak… iteemm!!! Semoga ini hanya ‘tan’ sementara. Kalo gak salah, orang-orang bule and jepunis suka sunbathing di pantai biar kulitnya bisa coklat merona (bukannya putih yang merona dan berkilau? huehuehue) dan setelah beberapa lama, ilang sendiri. Gw harap kayak gitu. GW GAK MAU JADI ITEM!!!!!! KAGAK MAUUUUUU!!!!!

Akan kukutuk seragam SMP Indonesia yang menggunakan celana pendek. Biadab! Hehehe.

One Comment leave one →
  1. tie_2 permalink
    30 Agustus, 2006 13.49

    mana ikan sumit nya… eh gak nyambung……

Tinggalkan Balasan

