Skip to content

Liburr.. (beli bubur)

26 Desember, 2005

Akhirnya, skul libur juga. Libur itu ada enaknya (jelas) dan ada juga gak enaknya. (lha kok?)

Apa maksud gw? Begini. (apaa?) Kalo libur itu, di rumah kurang kerjaan aja. Walaupun di depan komputerku tercinta tersayang, tetep aja gak tau mau ngapain. Baca koran, basi. Main gitar, gak mood. Nonton tipi, berbau SARA. Yeuh. Males banget. Tapi akhirnya terjun payung ke mangkok hitamku tercinta tersayang.

Gw libur mau ngapain ya? Disuruh bokap kudu fitness, tapi aku sangat malas sekali. Lebih baek renang, tapi… hujan! Ujung-ujung ngutak-atik illustrator bikin desain sangat-iseng-banget-sekali tapi-sebetulnya-ada-beberapa-proyek-rahasia-gitu-deh. Tunggu aja, siapa tau hasilnya bakalan bagus. Ternyata, desain grafis memang bakatku (NARSIS!)

Eniwei, belakangan ini, guru matematika kelasku, amat dibenci ama sekelas. 90% kelas tidak lulus SKBM. Bahkan, kelas sebelah, dimana do’i (doyan ikan) menjadi wali kelas, notabene gak ada satupun siswa maupun siswi yang… bertahan. Buset.

Ngomong-ngomong guru, di kelasku tercinta tersayang, delapan a, terbukti bahwa telah tercipta sebuah hubungan sosial yang amat akrab antara guru dan siswa. Ada Pak Erman Fans Club (guru musik) dan tentunya, Bu Harni Haters Club (guru matematikaaa!!!). Kalo gw? netral aja.

Oia, belakangan ini gw dapet brownies kukus mulu. Bosen! Namun, karena kita tidak boleh menolak rezeki, maka gw makan dengan terpaksa (lahap?). Hehehe…

2 blog prenster punya temen gw dimasukin ke daftar blogroll. Enjoi!

No comments yet

Tinggalkan Balasan

