Skip to content

Huhuhu…

9 Januari, 2006

Selama 1 minggu ini aku akan dinilai oleh Riani…

Siapa itu riani? YGD.

Eniwei, hari ini dy kena kaligata (what’s the English word for that?). Sekujur tubuhnya gatal, penuh bentol-bentol. Ditambah, lagi puasa. Sial banget ya? huhuhu… tabah…

Setelah itu, malam ini, dia berantem ama adeknya.

dy: jDi ajah,,sisiraman aer kLapa mudA..
dy: Lengket deh gw..
dy: udh
gw: walah
dy: kudu mandi..
gw: aer kelapa muda?
dy: gi bentoL” Lg…
gw: hihihi
dy: HoOh
gw: mungkinkah manjur? halah
dy: Gubrag
dy: y kgak atUh
dy: nambah gteL…
gw: hehe
dy: kLo ada sMut..
gw: makanya
gw: mandiii

And that’s how the story goes. Baru kali ini denger sampe siraman aer kelapa muda. Kan mubazir tuh? hehehe…

pesan moral: kalo berantem, jangan gunakan zat cair yang mengandung gula.
BTW, hari ini gw resmi jadi mantan KM… Horeee…

3 Komentar leave one →
  1. 10 Januari, 2006 15.46

    HoHoHo..ada broken Link tUwh…😀

  2. 10 Januari, 2006 18.01

    Broken linknya udah diubah😉

  3. 13 Mei, 2008 13.14

    bwt videoklipnya yang XpressKn,Waktu,Puisi dong!!!bwat smw personil bondan fade2black. . lagu lo keren bnget. . .gw mnta emailny Bondan & fade2black donk. .yaaaaa. . gw tngg di email gw. . .tankssss

Tinggalkan Balasan

