Skip to content

Cabut gigi…

12 Januari, 2006

Huahuahua… hari ini gw mau cabut gigi (permanen) biar gigi aq bisa geser ke kiri. Gigi graham. Dicabutnya sih gak sakit, tapi disuntiknya tuh. Bagaimana rasanya? Kayak disuntik kalo mau disuntik. Ya, kalo terakhir disuntik bukan jaman baheula, pasti pake krim dulu kan? Gw juga pake begitu. Tapi tetep aja, kayak gusinya.. disuntik.

Huhuhu… do’ain ya biar gak sakit. Ntar kalo udah dicabut gw update!

dan hasilnya…

Gigi gw dicabut dengan sukses! Tapi, darahnya nggak mau beku sampe tadi pagi, alias banyak banget darahnya! Alhamdulillah, kagak pingsan.

3 Komentar leave one →
  1. kahliljazz permalink
    10 Desember, 2008 21.31

    baru sekitar 2 jam gigi geraham bawah gw dicabut saat memposting ini. Mulanya saya rencana ke puskesmas keesokan harinya, tapi gw ‘n istri sedang di perjalanan ‘n istri gw nyaranin untuk segera ke klinik gigi. Ya udah langsung aja ke sana. mulanya gw pengen ditambal aja, tapi dokternya bilang sudah infeksi bagian dalam dan harus dicabut. gw pasrah deh. Dan betul pada saat disuntik rasanya sakit sekali sehingga gw berteriak didengar seluruh isi klinik, si dokter malah ketawa. Sekarang ini aduuh.., banyak sekali darahnya sampe2 gogling apa yg hrs dilakukan setelah cabut gigi… mudah2an cepat sembuh. doakan bro..

  2. 11 Desember, 2008 6.28

    kumur-kumur aja sering, ntar juga kering sendiri.

    emang nyiksa sih, haha.

    saya sih udah lama banget cabutnya.

  3. 12 Maret, 2009 9.32

    saya mu operasi gigi..stress jgua nih…sakit banget yah?

Tinggalkan Balasan

