Skip to content

Siapa dia?

17 Januari, 2006
tags:

Hari ini gw memilih untuk jalan menuju sekolah. (jalan ke tempat dimana angkot bersemayam) Dan gw pun melakukan hal itu tadi pagi… hingga di tengah jalan, dekat angkot, ada seorang siswa SMA yang nawarin nganterin.

Awalnya, gw pikir gw kenal dy. Namun, setelah naek, baru gw sadar, seharusnya ni anak udah kuliah! Jadi, dia adalah orang tak dikenal. Dan gw naek. Lumayan sih, cepet sampe simpang dago. Tapi siapa dia? SIAPA?

Nyu. (nyo + suu)

Hari ini skul pulang jam 10. Pulangnya ke Gramedia, terus ke BIP. Apa yang terjadi di situ? YGD. Pokoke RJ is fine! Di BIP sih… beli batere di Toko Gunung Agung (TGA) dan makan siang di Mekdonal. Di situ mah… GOKIL BANGET!
Terus… stlah ‘Riani’ balik dari toilet, ternyata… jarinya terluka! Katanya sih, kena kunci slot d toilet… Untung gw bawa band-aid (tensoplas plastik).

And now? GW LAPER MINTA AMPUUN!!! ‘Asisten ibuku’ alias pembantuku lagi gak masuk… alias gak masak! Kruyuk kruyuk… Huhuhu. Masak indomie aja deh…

No comments yet

Tinggalkan Balasan

