Skip to content

Molecule vs. The Wave

18 Januari, 2006

Hari rabu. Ada pelajaran apa coba? Geografi. Kalo dengan Pak Efi sih enak, KBK gitu… tapi berhubungan dia sudah selesai tugasnya, sekarang kembali ke Bu Eva. Cara ngajarnya? Kurikulum punah banget deh.

Ibu, ketinggalan jaman ya? Baca dong buku panduan! Sekarang sudah ada SISDIKNAS & kurikulum 2004! Alias, gak usah baca” buku sekelas yang percuma sekali! Gw aja sampe ngantuuk banget… Untung pas giliran gw, masih ada kesadaran dan gw gak salah baca. Tapi, suwer, ngantuk banget! Ini bukan kurikulum 2004 yang penuh praktek dan 0% baca-satu-bab-dengan-sekelas-sampe-ngantuk-berat. Jelas Beda. (iklan apa tuh?)

Ketika bel pulang berbunyi, semua bersorak. Hari ini ada ajang adu band antara dua sekolah yang bersebelahan (smpn 5 dan 2), disponsori oleh Radio Oz. Panggungnya di kampus gw. Cihuy.

Tau gak? Seperti biasanya, setiap ada tim dari SMP 5 yang berlomba di deket skul (kali ini sih di dalem skul), para siswa diwajibkan hadir untuk memberi dukungan. Tapi, menurut gw, kali ini para cewek” emang udah jadi fans berat Molecule (band 5) dan pasti senang menonton mereka. Dan kita dapet minum gratis (asiik). Ditambah lagi, gerbangnya dikunci.

Oke, pertama, gw nemenin Riani ngurus surat izin buat ke TBI. Kalo dipikir”, gw seharian itu nemenin Riani. Ya… paling pas dia di TBInya aja gitu. Eniwei, setelah surat terurus, kita bareng” dengan OdHe (genk Riani) ke stand Frutcy (free drinks!) buat nukerin kupon. Gw+Riani ngambil rasa Markisa, kompak. Ya, sebenernya emang ditawarinnya yang rasa itu doang, soalnya yang apel habis, dan yang lemon… meneketehe.

The Bands

Band pertama yang tampil dari SMP 2. Namanya? gw lupa, sori! Mereka ngebawain lagu My Only One sama Letters To You.
Pendapat gw: Boring…

Band kedua yang tampil adalah Molekul! Eh, maaf sodara”, maksud saya Molecule. Mereka tampil dengan membawakan 2 lagu Indonesia: Lagu Sexy (Kapten) dan sebuah lagu ciptaan mereka sendiri (kreatif!). Penonton bersorak, berteriak, bergembira semuanya. Lho, bukannya Save the best for last?
Pendapat gw: Keren!

Band ketiga, dari SMP 2. Awalnya ada masalah pada sound system, terus gimana” gitu… akhirnya gw gak peduliin. Cucian deh.

Band keempat, The Wave. Dari Lima, dan bukan tipe rock. Mereka ngebawain lagu I Do-nya ten2five sama Some People-nya Alicia Keys. Band ini doang yang kedua vokalisnya sempet ganti baju.
Pendapat gw: Suasananya beda, gak rock banget, jadi KEYEN!

And the winner is…

Jawara kedua adalah Molecule. Sang jawara-emangnya-takut-jerawat adalah The Wave. Berarti, dua band dari SMP 5 akan beradu dalam Grand Final.

Jeng jeng jeng…

On other news…

Good news: RJ is goin really fine! I feel good~ tenonenonenonet~

Bad news: Riani terluka lagi… Tensoplasku laku keras😛

Oia, wait for something soon enough😀

No comments yet

Tinggalkan Balasan

