Skip to content

Global Beat: One Beat for the Earth, in one hour

21 Januari, 2006

Hore! Sudah seminggu!😛

Hari ini gw ke globalbeat. Bagi anda yang hodob dan kuper, globalbeat adalah pensi & bazaar sman 2 bandung. Promosinya? Sumpah. Keren. Banget. Beneran! Acaranya? Wuih, keren banget (katanya sih…).

Kok gw gak tau? Bukannya tadi ke situ? Hehe… karena hal ini dan hal itu, kita (Riani, Juple and ‘nyo) berangkat siang hari, dan cuman disitu selama sejam. Buset dah. 25 rebu tersia-siakan. Huhuhu… yang penting suasananya kan?😀

Yo’i. One week!

Beralih ke topik lain, bokap gw sebagai ketua komite kelas, berencana untuk menghadap kepsek besok tentang bu Harni. Yep. A protest at last! Bagi yang menginginkannya, selamet yee. Bagi simpatisan bu Harni, gw baru tau ada orang kayak loe.

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: