Skip to content

SAEC: Articifial

26 Januari, 2006

Gud nyus, gw masuk semifinal spelling di SAEC (Saint Angela’s English Contest) 2006.

Dari yang gw inget… Yoan/Maulana 7G dapet peringkat satu dengan jumlah nilai 4580. Buset kaga? Rekor! Belum pernah terjadi sebelumnya, duo spelling TarBak dikalahkan! Dienda Cita dari TarBak dapet peringkat dua dengan 4000. Gw peringkat 6.

Pas gw tampil… ada kesalahan fatal. Kata “Artificial” keluar dari mulut gw “Articifial”. !!!

Listening to: Sandy – Sabtu Minggu

No comments yet

Tinggalkan Balasan

