Skip to content

Ungu – Laguku

28 Januari, 2006
tags: ,

Mungkinkah kau tahu
Rasa cinta yang kini membara
Yang masih tersimpan
Dalam lubuk jiwa

Ingin kunyatakan
Lewat kata yang mesra untukmu
Namun ku tak kuasa
Untuk melakukannya

reff:
Mungkin hanya lewat lagu ini
Akan kunyatakan rasa
Cintaku padamu
Rinduku padamu
Tak bertepi

Mungkin hanya sebuah lagu ini
Yang selalu akan kunyanyikan
Sebagai tanda
Betapa aku
Inginkan kamu

Ungu – Laguku

32 Komentar leave one →
  1. widaimut permalink
    6 Juli, 2006 14.11

    lagu nya asiekk banget deh!!!…ini lagu cocok untuk orang yang lagi jatuh cinta…..

  2. manusia permalink
    21 Agustus, 2006 18.10

    lagunya keren gw suka

  3. Odhonk permalink
    17 September, 2006 20.44

    Lagunya gue persembahkan utk cw yg sedang meninggalkan utk sejenak, mungkin dia akan kembali dikehidupan yg akan datang.Maafkan say aku bukan cowo yg romantis tp mkn lewat lagu ini ku nyatakan rasa cintaku padamu, rinduku padamu yg tak bertepi, Bwt ungu hebat ente nyindir ane siiip pokonamah lah……

  4. CIMOL permalink
    22 September, 2006 12.55

    LAGUNYA CIMOL BANGET NICHHHHHHHHHHH

    NGK BISA NGUNGKAPIN PRASAANNYA NICH………….. !
    TP YG PASTI DIA SAYANG BANGET MA GWWWWWW
    TP EMANG SICH DIA ORANG YG ANEHHHH
    TP YANG PENTING DIA ORANG YANG GW SAYANGIN

  5. CIMOL permalink
    22 September, 2006 12.59

    CIMOLLLLLL JAHAT……………………… !
    CIMOLLLLLL NYEBELINNNNNNNNNNN ……… !
    BIKIN ORANG KESELLLLLLLL ……………….. !
    BIKIN ORANG NGAK BISA TIDURRRRRR ……!
    CIMOLLL NGAMBEKANNNNNN
    CIMOL TUKAN MARAHHHHHHHHHHH
    CIMOL ORANG YANG NGAK NURUTTTTTTT ….. !

    TP DIA ORANG YANG GW SAYANGINNNN …… !

  6. CIMOL permalink
    22 September, 2006 13.01

    TANGGAL INI ADALAH ULTAH GW
    DAN GW SENENG BANGET BISA BERSAMA ORANG YG GW SAYANGIN
    AKU CMA MAU BILANG MAKASIH BGT DAH MAU NEMENIN AKU SLAMA INI ……………!

    JAWABAN DARI CIMOLLLLL !
    SAMA 2X

  7. 22 September, 2006 20.47

    uhh… selamat, cimol.

  8. HANDA SETIAWAN permalink
    21 November, 2006 10.52

    KARENA GW BISA MAIN BITAR,
    JALAN BUAT NEMBAK CEWE YA DENGAN NYANYI LAGU NIE DECH

    JUJUR AJA GW GX BISA BIKIN KATA” MUTIARA BUAT CEWE
    TAPI KALO DACH NYANYI LAGU NIE
    KAYAKNYA DACH TERWAKILI PERASAAN GW KE DIA.

    THANK’S PASHA & ENDA ( UNGU )

  9. NENG DIAN'S permalink
    21 November, 2006 10.59

    NENG BIKIN AQYU PENASARAN……………….!
    NENG BIKIN AQYU PUSING TUJUH KELILING ……!
    NENG BIKIN AQYU SUSAH TIDUR……………..!
    NENG BIKIN AQYU SUSAH MAKAN …………….!
    NENG BIKIN AQYU JADI CEMBURU ……………!

    NENG DIAN’S ITU CEWE GW YANG NGEFANS BANGET MA UNGU
    NENG, GW SUKA MA LO GX BAKALAN HABIS” NYA
    KECUALI HANYA AJAL YANG MEMISAHKAN NYA
    MANG KITA JAUH TAPI HATI NENG & HATI AQYU MENYATU TERASA BERSATU
    DEKAT BAGAI PASIR DAN PANTAI ( SUKABUMI )

    NENG, INGET YA JANJI KITA DULU
    KITA SALING PERCAYA
    NENG ……………………..!!!

  10. DIAN'S permalink
    21 November, 2006 11.00

    BUAT TEH NENDEN ,
    MET DENGERIN JA LAGU UNGU NYA DECH
    MOGA UNGU TAMBAH SUKSES TERUS

  11. 23 luph 8 permalink
    9 Januari, 2007 20.33

    keren giLa laGUNYaaa

  12. Chinta Salsabilla permalink
    11 Januari, 2007 9.47

    Lagu nya TOP banget…..nge pas banget ma gw…..( hehehe )

  13. pHipHy permalink
    13 Februari, 2007 16.11

    hmhm..
    gy suka bgt ne ma lagu ini,
    coz gw bgt saat ini..
    ingin bilang ma some1
    klo gw sayang dan kangen bgt ma dia

  14. 2 Maret, 2007 8.52

    FITRI : fit klo heru bisa nyanyi heru persembahkan lagu ungu ini bwt kamu
    berhubung suaranya pasha bagus banget jadi anggap aja heru request
    lagu ini bwt kamu! ILU IMU ya fit.

  15. 2 Maret, 2007 8.55

    band ungu. cw gw fitri suka banget ma lagu-lagunya ungu…

  16. Chelsea permalink
    20 Mei, 2007 11.11

    duh..lagu ini lirikna top abiz…
    mengibaratkan kita mencintai seseorang.trz kita ingin bgt mengucapkan kata cinta, tapi pas udah someone dihadapan kita,mulut kita tuh terasa terkunci..ga bisa ngomong..!hanya bisa menatap saja..!dan lewat lagu ini kita bisa mengungkapkan rasa cinta kpd someone..!

  17. dwenda permalink
    29 Mei, 2007 11.10

    w suka bgt ma lagunya,enda mang pinter n ganteng

  18. 5 Juni, 2007 0.15

    lagu ini co2k bget ama gue
    dan lagi ini pengin banget kalo ungu lagi konser secara LIVE di TV gue requese buat orang yang amat gue sayang namanya NURHASNA dia tinggal di daerah Cinere Buat Ungu please ya ucapin kalo lagi konser dari Fans berat lo Andi Coklat

    ThankS ya Ungu

  19. vee,cuaem permalink
    13 Juni, 2007 8.25

    buat aku lagu ini menarik banget buat kita yang susah nyatain perasaan kita ke orang yang kita sayang.pokoke top abiz dech…..gue dukung terus ungu moga nanti bisa nyiptain lagu buat khusus wat aqu yach!!!!!!!!!

  20. lebahlebah permalink
    27 September, 2007 10.30

    bole berharap ga sih…
    hiks…
    lagunya mang bagus bgt…^^
    thx ungu…

  21. 19 Desember, 2007 21.31

    hiks….hiks….hiks….hiks….hiks….😦 bikin nangis…….!
    Tapi walau bikin nangis tapi tetap the best bgt bgt bgt bgt !!!!

  22. Lukman Hakim permalink
    2 Januari, 2008 15.45

    lagu ini co2k bget ama gue
    dan lagi ini pengin banget kalo ungu lagi konser secara LIVE di TV gue requese buat orang yang amat gue sayang namanya …..dia tinggal di daerah ….. Buat Ungu please ya ucapin kalo lagi konser dari Fans berat lo Andi Coklat

  23. 22 Januari, 2008 20.59

    KESEPIAN HATI
    Nie lagu gw
    ‘jgn’ah u rtpi smua kspian ni cblah u brjln gpailah smua mìmpi2 mu dan mngkin aq d sni akan slalu mnjgamu jgn lah kau prgi tgal’ah d sni menemani aq brnyanyi lwati mlm n ksedihan smoga smua nie brakhr.

  24. ipank permalink
    5 Februari, 2008 17.00

    w minta mp3 download n
    ya

  25. ulfa permalink
    31 Maret, 2008 15.45

    thanks ungu yg udah nyiptain lagu “laguku”, gw suka bgt sm lagunya, and ini lagu mengingatkan sm almarhum cowo gw yg nembak gw lewat laguku!!!
    ni lagu kenangan gw banget sm dia!!1

  26. Ima permalink
    16 April, 2008 13.57

    aku ucapin makasi bnyak buat seseorang yang pernah nyanyiin lagu ini. thanks ya

  27. 26 Mei, 2008 10.40

    Lagu “Laguku” ini mengingatkan aku pada seseorang, bikin gw terharu bgtz…

  28. ditya 03618058035 permalink
    24 Juli, 2008 17.48

    semua yg bkin lgu,,ungu ema yg plg keren.laguku,lgu utk pemuja cinta.i love cinta,n ilove ungu. . .

  29. 13 Desember, 2008 19.22

    aku fans pasha.
    aku sekarang lg cari album Ungu yang judulnya Laguku.
    kira-kira aku bisa dapetin kasetnya dimana yaa.
    bagi kamu kamu yang tau pliis kasi tau aku yaa.
    tengss.

  30. 13 Desember, 2008 19.35

    oo yaa-
    email aku : aku_pasha@plasa.com

  31. orlando permalink
    22 Desember, 2008 11.42

    emang lagu” ungu top abius……..
    semua lagunya d buat dengan penjiwaan yang amat terdalm…….

    saya slut dan angkay jempol bwt ungu………..
    ungu is the beast……….

  32. eksi permalink
    12 Desember, 2009 15.54

    ak ditembak sma cwoku pake lagu ini .
    asik banget lagunya .

Tinggalkan Balasan

