Skip to content

Pol!

29 Januari, 2006
tags:

Hari minggu… pagi gw ke Lembang buat beli Tahu Tauhid. Tau gak? Mirip tahu sumedang, dan tidak mengandung formalin. Bajigurnya enak lagi. Enak dah pokoknya.

Sore? Gw berenang di sabuga. Emang sih, ujan dikit, tapi sama” basah kan? Setelah berenang, gw ke pizza hut ama nyokap.

The Gichie Way of Eating Pizza

Sebelum kita mulai, mari narsis dulu. Sahh…

  1. Pastikan ada garlic bread yang menyertai pizza anda. Apabila tidak ada, maka akan mengurangi sensasinya, dan dapat menghilangkan keseimbangan rasa dalam lidah.
  2. Apabila pizza anda ukuran kecil, mulailah dari bagian dalam (sudut lancipnya) kemudian habisi pinggirnya. Habisi dengan memakan bagian tengahnya.
    Apabila pizza anda ukuran sedang ke atas, mulailah dari bagian dalam/sudut lancip dan biasa aja sampai pinggirnya habis.
  3. Pastikan stuffed crust cheese-nya masih leleh, apabila ada.
  4. Gunakan pisau di tangan kanan, garpu di tangan kiri. Kalau mau, sebelum dimasukin ke mulut, tukar tangan dulu… atau… pake kedua tangannya. Yang pasti, jangan tusuk pizza dengan pisau dan menjilatnya.
  5. Antara setiap potongan pizza, makan dulu garlic bread 1 potong, kalau cukup. Apabila tidak cukup, dapat diganti dengan memakannya setiap 2 potong pizza. Ini dilakukan untuk menjaga kestabilan rasa di mulut.
  6. Selesaikan dengan garlic bread, jangan dengan pizza. Jadi, makanlah garlic bread setelah potongan terakhir pizza anda.
  7. Jangan minum terlalu banyak ketika memakan pizza dengan cara ini. Sisakanlah kurang lebih sepertiga gelas koka-kola coca cola atau lipton ais-ti ice tea untuk pencuci bau mulut yang disebabkan oleh garlic bread.

Keterangan: jangan makan lagi setelah minum yang terakhir, terutama apabila minum coca-cola. Mengapa? Soda mengisi perut kita sampai kenyang.
Dan begitulah sodara-sodara. Gw gak cuman makan indomie doang.

2 Komentar leave one →
  1. 1 Mei, 2006 20.56

    hello manz

  2. 1 Mei, 2006 20.58

    AGH SEPAM!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: