Skip to content

Akhirnya remed juga!

4 Februari, 2006

Kegiatan-kegiatan yang seharusnya gw lakukan hari ini:

  1. Latihan taekwondo — udah lama banget
  2. Tes renang sama sekolah — terakhir kali gak ikut
  3. Remedial matematika — akhirnya gurunya dateng juga!

Selain yang dibold, gw terpaksa ngebatalin karena jadwalnya bentrok banget.

Kisah remedial matematika

Remedial geometri berhasil gw kerjakan tepat waktu, dan dengan hanya sedikit ragu-ragu. Kebanyakan soalnya, gw rumusnya bikin-bikin sendiri, terus dicoba, jadi lama gitu deh… Moga” aja bener! Untung pada intinya cuman dalil” pythagoras dan sudut istimewa… huehuehue.
Selain tiga yang diatas, gw juga bawa laptop buat bikin kover Info5 februari… resiko besar, tapi gw berhasil juga membawa pulang kembali laptopkuh tercintah (catatan: Riani juga kucintah😉 ). Desain buatan gw diterima, walaupun tema valentinenya seakan tergeser soalnya cuman ada satu jilbaber yang duduk di atas ‘balok’ daftar rubrik… Tapi syukurlah diterima. Buat yang anak smp5, Selain buat itu, gw juga mainin koleksi mp3ku. (catatan: mp3 gw bukan cuman itu!)

Hari ini, anak kelas 7 pada drama bhs. inggris. Sumpah, angkatan sekarang keren banget!! Sampe pake make-up, kostumnya mantap, sound efek, terus… gitu lah pokoknya! Angkatan gw gak sekeren ini… Jadi iri…

Bonyok Riani pulang dari Tanah Suci Mekah besok… gak kerasa sudah 40 hari… Semoga om/tante jadi haji/hajjah yang mabrur/mabrurah.
Indonesia Blog Awards 2006 » buat para bloggers, wajib ikutan!

One Comment leave one →
  1. 29 Agustus, 2007 21.32

    Hallo..Kami dari Taekwondo Bhisma Club HASTA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: