Skip to content

Ideologi Kelinci Putih

5 Februari, 2006

Yap, untuk menjelaskan jalan hidup gw, gw bikin daftar hal-hal yang mesti dan seharusnya tdak gw lakuin. Kalo gw melenceng dari prinsip” di bawah ini, berarti gw hilap.

  • Gunakan Bahasa Indonesia yang SBGATK (sehari-hari, boleh gaul, asalkan tidak kasar), disertai EYLGD (ejaan yang lumayan gampang dibaca).
    Singkatan” seperti penggunaan tanda kutip (“) untuk kata ulang, dan kata singkatan seperti “gw” diperbolehkan, karena kalo ngomong “gue” gak pewe, dan “gua” artinya ada dua.
  • Bernarsislah di blog dengan garing.
  • Makanlah pizza dengan baik dan benar, agar menjaga kestabilan indra pengecap mulut.
  • Usahakan tidak menyenggol orang lain.
  • Watch your head. Bisa” kejedug.
  • Hidup dengan bahagia dan gokil. Smile🙂
  • Guru” pengajar di 8A terbagi atas dua kelompok, Baik dan Jahat.
  • Ibu Harni mengajar matematika dengan cara yang tidak efektif untuk anak bangsa jaman sekarang.
  • Bapak Drs. Syarif Hidayat Ma’sum S.Ag mengajarkan Peng. Sos. dengan cara yang lumayan efektif, modern dan sesuai Kurikulum 2004. Mengapa? Tidak ada ulangan harian.
  • Ibu Eva mengajar geografi dengan cara yang tidak Kurikulum 2004 banget.
  • Guru praktek dari UPI dan SMKN10 sebagian besar keren!
  • Sekolah adalah tempat untuk belajar, rumah adalah tempat untuk GBBDNTFPND (ganti baju, bikin desain, ngerjain tugas yang fun, pokoknya nyantai deh!). Restoran adalah tempat untuk makan.
  • ANMAA (aku ngeblog maka aku ada; catatan: dikutip dari seseorang, tapi lupa lagi)
  • Orang Australia dan Eropa ceting pake MSN Messenger.
    Orang Amerika ceting pake AIM.
    Orang Indonesia ceting pake Yahoo! Messenger.
  • Kambing bisa ceting. Khususnya, kambing jantan.
  • Bakpau yang paling enak dan murah adalah Chik Yen.
  • Mie adalah makanan yang paling lama menahan lapar di perut.
  • MSG menyebabkan kebodohan bangsa.
  • Flu burung tidak menular lewat makanan.

Masih banyak lagi, tapi hanya itu saja yang dapat gw keluarkan dari otakku untuk saat ini.

5 Komentar leave one →
  1. 21 Februari, 2006 14.34

    take easy en enjoy your life buddy.
    eh, kelinci putih give commen donk di blog gw. sepi banget neh nggak ada commennya…hiks..hiks..hiks.

  2. 21 Februari, 2006 20.02

    hohoho… oke bos, gw masukin blogroll skalian!

    (btw, alamat blog lu salah, tp udah gw ganti)

  3. lara permalink
    2 Desember, 2006 13.16

    gw nggak tau banya soal ni…..tap gw tertarik banget ama namanya yang lucu kelinciputih.Yang pernah gw tau si kambing jantannya raditya dika super dodol dan lucu itu.

  4. 9 November, 2007 21.44

    halo lam kenal ya.

    nanti kalau udah mahasiswa poinnya nambah satu lagi deh.

    * kos adalah tempat untuk PPP

    (pacaran…pacaran…dan pacaran)

    ups, pengalaman pribadi seh. jangan diambil hati ya🙂
    cheers

  5. 9 November, 2007 23.15

    holden: haha. dapet aja belum. cheers juga.

Tinggalkan Balasan

