Skip to content

Info5 Januari-Februari – Selesai!

9 Februari, 2006

Yap, info5 edisi 101/Januari-Februari tinggal dicetak dan didistribusikan… Akhirnya…

Ok. Udah sekitar 4 hari yang lalu gw terakhir ngepost, jadi sori deh, banyak banget urusan yang keluar rumah (tepatnya, menunggu… dan terus menunggu… makanan datang!). Gw beli lagi martabak buat nenekku dari tukang martabak yang dulu langganan gw. Udah lumayan lama tuh gak beli, soalnya pas rumahku direnov kan gw tinggalnya di rumah nenekku, jadi langganan gitu deh! (maklum, gak ada internet)

Tugas, terutama matematika, kian membebaniku… Sejarah ada latihan dua bab… Bahasa Sunda juga ada tugas sajak… Bahasa Inggris bikin cerita tentang tempat wisata… pokoknya banyak. Pusing! Tapi, buat seni musik, gw udah lumayan bisa main gitarnya Lagu Rindu.

Setelah tragedi itu, gw jadi gak terlambat lagi. Alhasil, terkadang gw lupa sarapan…dan…  makan di jam pelajaran pertama. Olahraga ekstrim, tau?! Lagian, demi perutku ini… harus makan dong! Ditambah, sekarang perut gw jadi masuk angin dan kynya ada gejala-gejala maag gitu, jadi ribet banget. Mungkin gara” keseringan makan ama Riani di TBI minum Fanta ya? Yasuw, nasib nih.

Ngomong-ngomong nasib, ada tragedi lain. HP Papih (Trap) ilang dicuri oleh Wanita Berpantat Lebar! Ahli reparasi HP, HPnya malah lenyap. Aduh aduh aduh. Cucian banget sih kamu ‘pih. Mungkin ini adalah sebuah ujian untuk kamu. Gw aja ilang HP dua kali, ingat ga’? Kuat ya…

Oh iya, sodara-sodara, bentar lagi ada tanggal yang spesial banget buat gw😀 … Tunggu sesuatu ya dari gw (kalo jadi sih…)!

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: