Skip to content

Fourth Wiken

12 Februari, 2006

Hehe… seharusnya gw ngepost tentang ini kemaren… tapi gak sempet😛

Kemaren, ada technical meeting di TarBak. Gw ikut lomba Spelling di TBPSC’06. Karena gw gak ada transportasi, aq ketemuan dulu ama Riani di skul jam 10, terus naik mobil dia ke tarbak. Seperti biasa, gw ngaret 7 menitan… walaupun sebenernya TMnya baru mulai jam 11. Eniwei, kita pun berangkat ke taruna bhakti dengan mobil Taruna dia.

Di tarbak, kita rada-rada kebingungan. Masalahnya, Riani belum didaftarin sama sekolah, jadi harus daftar dulu. Pertama-tama, kita tanya satpam harus ngapain. Katanya, tanya piket. Kita gak tau piketnya dimana, jadi akhirnya… “Ke BMK dulu yu?!” dan kita berencana ke BMK dulu, makan” dalam kebingungan. Untung, di jalan kita ketemu Kadek, panitia lomba itu yang kita kenal dari lomba-lomba bahasa inggris sebelumnya, dan dia menunjukkan jalan buat kita. Pertama-tama, dia disuruh ke ruang TM fotografi (lomba dia), tapi baru setelah kesono-kesini, mereka (OSIS tarbak) ngerti poin kita: Riani belum daftarrr!!! dan kita pun ke tempat pendaftaran. Riani daftar dan dapet kuitansi pendaftarannya.

Nah, kalo gw? Gw udah didaftarin duluan ama sekolah. Tentu, kuitansinya ada di sekolah, tepatnya di Yoan, peserta Spelling dari SMP5 yang ‘atu lagi. Kemana dia? Pertandingan baseball di Lodaya. Berarti? GW GAK ADA KUITANSINYA!!! (catatan: kuitansi itu diperlukan untuk ikut teknikal miting). Akhirnya gw tanya dulu ke panitia harus gimana. Kata mereka, bilang aja dulu ke orang di ruangan TM Spelling kalo kuitansinya dibawa orang lain yang lagi sibuk… dan gw selamat. Hore!

Teknikal miting, khususnya yang Spelling, singkat banget. Gimana gak singkat? Peraturannya cuman satu paragraf! Konsumsinya? Fruit Tea Extreme. Kalo Riani, yang ikut fotografi, dapet rasa Blast. Eniwei, bektudepoin, Riani dan gw ganti baju dulu di toilet tarbak sebelum jalan” ke BIP.

Jalan” ke BIP? Ya… cerita selengkapnya tidak dapat saya ungkapkan untuk saat ini (caelah), tapi dapat anda ikuti di Reportase berikutnya (lho?). Pokoknya, antrian film Jomblo di XXI panjaaaaaaaaaaaaaaaaaang banget, dan akhirnya kebanyakan gak dapet tiket😀 . Termasuk kita.

(btw, kemaren seharian gw kelaparan karena pembantuku lg ke subang… tapi sekarang udah balik! Yay!)

No comments yet

Tinggalkan Balasan

