Skip to content

Riani… dimana dirimu?

12 Februari, 2006

Aku SMS… kamu gak balas…

Aku telpon… gak diangkat.

(cemas)

(nabrak dinding)

(kaca pecah, kucing berteriak, anjing diem)

Update… ternyata, Riani lagi belajar sodara-sodara! (disclaimer: gw belajar lewat wikipedia!)

4 Komentar leave one →
  1. 12 Februari, 2006 21.22

    “Ya ampun…, tenang dulu d tenang”

    Tarik napas dalam2…
    Pikirin hal2 positif yang mungkin terjadi ama dia, seperti :
    – sudah tidur
    – pulsa hp udah habis, jadi ga bisa bales
    – hp lagi di-caj jadi ga tahu ada yang nelp
    – de el el

    Maap kalo sok teu pisan.
    Cuma berusaha menghibur…

  2. 12 Februari, 2006 21.25

    HPnya pake pascabayar (kartuHalo)… tp emang, cewek biasanya kan setel getar😀

  3. ninies permalink
    14 Februari, 2006 21.30

    aduh, mas…
    besok jga ktemu qo,,,
    dya ga bkalan ilang….
    hehehe,,,

    btw,,,
    doain nies tanding yah!
    anggi jga!
    nak t-do jga!
    official jga!
    unit jga!
    pelatih juga d!

    ntar kudoain kmu tanding di tarbak deh!
    adil kan?
    hehehe,,,

  4. 14 Februari, 2006 21.50

    Aduh mbak…

    Wong itu post ditulis 2 hari yang lalu!

    trus…

    do’a tuh harus ikhlas😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: