Skip to content

Bandung Open 2006

16 Februari, 2006

Atlit-atlit dari Lima udah masuk penampungan TKI. Hari Jum’at, Sabtu dan Minggu akan bertanding di Bandung Open 2006. Tempatnya? Gor C’tra Arena. Nonton ya~

One Comment leave one →
  1. Hartoman permalink
    29 September, 2006 13.12

    duh…….saya nyesel banget gak ikutan bandung open 2006. Padahal gw perwakilan dari Tasikmalaya kelas Bantam. Saya gak habis pikir napa pendaftaran bisa terlamabat padahalkan masih ada waktu. apa karena sudah terlalua banya atlit atalit dari kota lain…..????? saya dah ngeluangin waktu buat latihan tiap hari, dan nyisihin waktu belajar tuk berlatih terus!!! eh… gak atu pas dikumpulin orang tua para atlit malah di batalkan. Saya agak nyesel juga but mau gimana lagi semuanya dah terlanjur…… Moga-moga ada kesempatan lain yang bisa saya raih di kejuaraan se- jawabarat. Ha…2X !!!!

Tinggalkan Balasan

