Skip to content

TBPSC’06

18 Februari, 2006

Taruna Bhakti Problem Solving Contest 2006 terlaksana dengan… ygd… di kota baru parahyangan, tepatnya di Bale Pare dan Al-Azhar Syifa.

Kampus Al-Azhar keren banget! Tiap ruangan (yang perlu) pake jendela kedap suara (bisa dibuka kok), pintunya kedap suara juga! Keren!

Dari lab komputernya:

“Harap menggunakan komputer di luar jam KBM”

Wadoh… berarti komputer dipake pas jam istirahat dong? Buset dah.

Selain itu? Bagush banget smuanya… bangunannya apa lagi… cuman ada beberapa tempat yang becek gitu deh… terus tangganya berbelit-belit dan tinggi (kudu naek turun mlulu).

Ok, bektudepoin. Hasilnya? SMPN 5 Bandung dapet nihil, nol, nothing, zero trophy! w00t!

Tapi, minimal kita bisa liat-liat di kotabaru parahyangan… trus ke Puspa Iptek boleh masuk gratis… lumayan😀

5 Komentar leave one →
  1. 19 Februari, 2006 8.45

    huhuhu… jadi inget waktu jaman sekola, berkunjung ke sekola2 lain sambil kompetisi gitu, ya olahraga keq, cerdas cermat keq,
    hohoho… brasa tua jadinya :((

  2. 19 Februari, 2006 14.16

    wah memang asik masa masa sekolah

  3. 20 Februari, 2006 9.16

    Salam Kenal,
    TBPSC’06
    yah syukur-syukur aja deh… dapet juara 1 “Photography Contest” dari SMP Salman Al farisi.

  4. 23 Februari, 2006 15.06

    masa scull? wiihh masa-masa yang indah….katanya…katanya…katanya. but emang betul lho…nanti deh rasain kalo elo-elo dah pada punya bini or suami, pasti elo kan mengenang semua masa-masa itu…

    lam manizzzz buat yang pahit (???)

  5. rama permalink
    3 Januari, 2007 18.16

    wah.. makasih kalo kalian semua pada suka TBPSC’06..

    sy atas nama Panitia merasa bersyukur.. hehehe…

    Salam kenal..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: