Skip to content

Rumah Pondok Indah

25 Februari, 2006

Hari ini gw nonton film “Rumah Pondok Indah” di bip21. Dari awal, kesannya udah serem. Dari adegan dimana ada orang muncul, didramatisir kayak mau ada penampakan. Ditambah penonton yang gokil, film horor ini jadi ada kekocakannya. (oia, ada juga anak ‘ndut)
Tiap adegan yang mau ada seremnya bisa ketebak banget. Cuman, kadang”, seperti gw bilang di atas, sebenernya cuman orang dateng doang! Bahkan, ada satu adegan, sebelum penampakannya muncul, malah udah ada yang teriak. Orang” yang lain pada ketawa, trus… pas penampakannya bener” muncul, ada yang masih ketawa, ada yang teriak. Ada juga penampakan di background yang gak terlalu mencolok jadi penontonnya pada telmi & ketawa telat. Pokoke, kocak!

Cerita filmnya? tonton aja sendiri!

Menurut gw, film ini lumayan bagus, kecuali, ya itu, seremnya bisa dicountdown! Unsur humornya juga ada, seperti anak ‘ndut yang… ‘ndut… trus, ke-obviousannya juga bikin lucu. Tapi, film ini memang tidak untuk anak! Karena: ada adegan” ‘panas’ (tapi kok pake telan semen ya?), penabrakan yang sadis, dan… ini kan film horor! (gimana sih…)

Eniwei, gw kasih 4 bintang dari 5. Mungkin gak sesuai, tapi gw bukan penikmat film hardcore!

2 Komentar leave one →
  1. 20 Agustus, 2006 12.28

    gw memang bisa di sebut “arek cilik”, tapi gw udah pernah lihat RPI.menurut gue RPI itu biasa aja, tapi bnyk buat kaget

  2. 17 November, 2007 11.30

    Singkat amet sich ceritanya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: