Skip to content

Playlist: A Story of Love

4 Maret, 2006

Gw susun playlist baru, subset dari playlist utama gw. Semua lagu ini ada urutannya lho. Dari ngefans, nembak, jadian, bete, akhirnya putus (tapi kok kebanyakan lagu patah hati ya?). Mungkin agak gak lengkap… sori ya, soalnya koleksi gw gak terlalu lengkap neh.

  1. Melly – I’m Falling in Love –baru
  2. Ello – Gadisku
  3. Ten2Five feat. Ebith Beat A – She Wants To
  4. Sandy – Be My Lady
  5. Ungu – Laguku
  6. Mike – Semua Untuk Cinta
  7. Sandy – Sabtu Minggu
  8. Kerispatih – Lagu Rindu
  9. Letto – Sampai Nanti, Sampai Mati
  10. Seurieus – Bandung, 19 Oktober
  11. Clubeighties – Dulu Kau Bilang
  12. Ten2Five – You
  13. Ungu – Demi Waktu
  14. Kerispatih – Cinta Putih
  15. Tito – Ku Benci Kau Dengan Cintaku
  16. Flanella – Aku Bisa
  17. Garasi – Hilang
  18. Ten2Five – Don’t Say Goodbye
  19. Ungu – Seperti Yang Dulu — baru
  20. Samsons – Kenangan Terindah

catatan: Banyaknya lagu patah hati bukan karena gw mau kayak gitu, cuman lagu kayak gitu emang lebih banyak en lebih enak!

2 Komentar leave one →
  1. 13 Maret, 2006 8.58

    share dunks .mp3 nya.

  2. adhan permalink
    26 Oktober, 2006 16.22

    NORA TAU GA YG LUE BIKIN >>>>>>>>
    CULUN LUE…………….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: