Skip to content

Samsons – Kenangan Terindah

8 Maret, 2006
tags:

Aku yang lemah tanpamu
Aku yang rentan karena
Cinta yang tlah hilang darimu
Yang mampu menyanjungku

Selama mata terbuka
Sampai jantung tak berdetak
Selama itu pun
Aku mampu tuk mengenangmu

Darimu…
Kutemukan hidupku
Bagiku…
Kau lah cinta sejati

Ooh…

Bila yang tertulis untukku
Adalah yang terbaik untukmu
Kan kujadikan kau kenangan
Yang terindah dalam hidupku
Namun takkan mudah bagiku
Meninggalkan jejak hidupku
Yang tlah terukir abadi
Sebagai kenangan yang terindah

Ooh…

iLirik, MP3 Samsons — lagu ke20 di playlist Story of Love

By popular demand: Langsung download disini

13 Komentar leave one →
  1. 27 Maret, 2006 18.53

    Post ini paling banyak viewsnya di blog ini…

    Pada dateng dari search engine mana aja sih? Kasi tau dong! Masukin comment lah…

  2. miera permalink
    4 April, 2006 10.01

    ssssssssaaaaaaaaaaaaaaaamsssssssoooooooooooonnnnnnnnn

  3. 11 Agustus, 2006 22.46

    Luv this song!!!!!!!!!

  4. 22 Oktober, 2006 11.21

    Aduh…… keren banget sih tp ada yg ingin gue sampaiin Gue mau sampaiin salam gue ke samsons ama Gue cinta abis ama lagu ini

  5. Abror permalink
    4 November, 2006 2.05

    Mendengar lagu ini mengingatkanku akan perpisahaan ku dengan “Nana” yang kini telah pergi jauh, entah mungkin jumpa lagi atau tidak.
    Malam sebelum dia pergi kami nonton TV, eh tau nya ada lagu ini. Pas banget moment nya.
    Tak terlupakan, dan tak ingin melupakan.

  6. 7 Januari, 2007 4.56

    hai wulan,kok sombong ya,cuek lg,gw tlp2 dri jauh dak mau angkat,skarang gw dak akn nlp lg kapok,emangnya gw anjing apa diginiin

  7. 7 Januari, 2007 5.06

    wulan,lg ngapain?dg lagunnya samson bagus ya,gw seneng banget ama ini lagu,walopun lu udah lupa sama sahabatmu ini tp gw dak lupa,dan lu bg gw sahabat baik,jgn cuek ya,fia segerlund

  8. 7 Januari, 2007 5.15

    klo yana dikoncreng herman,wah kentut memeknya yana pas herman masukin tititnya kdalam memeknya yana,terus kontolnya herman dikentutin sama memeknya yana dg bunyi prat-pret prot-poh-poh-wini the poh

  9. 7 Januari, 2007 5.18

    pas herman dikentutin kontolnya sama memeknya yana,trus kontolnya herman goyang-goyang yg dua itu kyk goyangnya inul daratista

  10. 7 Januari, 2007 5.21

    wulan,udah dak intip herman beol?pas herman beol donk goyang kontolnya kyk lonceng gereja

Trackbacks

  1. deRegen » Blog Archive » SamsonS : Kenangan Terindah
  2. A Time To Jiggle » Blog Archive » Another Indon Song

Tinggalkan Balasan

