Skip to content

Kak Andi…

11 Maret, 2006

20 Februari 2006.


10 November, seminggu kemudian. Aku dikejutkan oleh berita. Cia dateng, dan langsung ribut, “Eh, Ada yang meninggal!”
Gw nanya, “Siapa?”
“Andi.”
“Oooh..” Bodoh. Gw ga tau yang mana namanya Andi.
Ketika pelajaran Agama, Bu Ai ngasi obrolan.
Bu Ai bilang, kalian tau kan, ada yg meninggal. Itu Andi, yang manajernya drumband (Molecule)…

Gw t’kejut setengah mati. Orang itu? Yang mau ngebantuin OSIS itu? Yang masuk ke BK itu???

The Diary of My Life: Remember You

Lihat koran Tribun Jabar hari ini. Halaman depan. Headline coy. Anak Kepala Dinkes Jabar, juga kakak kelas gw di SMPN 5, meninggal dunia akibat serangan Demam Berdarah. Aq gak tau orangnya yang mana, tapi setelah gw liat di koran, ternyata yang itu. Dulu gw pikir Kak Andi tipe orang yang… nakal… tapi ternyata (katanya) orangnya baik.

Gw jadi inget juga… suatu hari, gw lagi solat di mesjid komplek gw. Pas tahiyat terakhir, gw merasa sedikit gangguan di lengan kiri gw. Gw tahan terus biar tangannya gak digoyang karena refleks (kan lagi solat!). Gangguan itu adalah seekor nyamuk (nyamuk punya ekor ya?), hitam dengan belang-belang putih. Yap, Aedes Aegypti. Kerasa banget waktu itu, darahku diisep oleh sang nyamuk. Tapi, setelah salam dan gw bebas mengusir nyamuk itu, tidak ada bentol”an.

Kejadian itu udah cukup lama. Dan, sampai hari ini, Alhamdulillah, tidak ada tanda-tanda DBD di tubuh gw.

Subhanallah. Thanks 4JJ1!

No comments yet

Tinggalkan Balasan

