Skip to content

teman tapi preman

12 Maret, 2006
tags: ,

aku kenal preman
suka mabuk-mabukan
dimana ada dia pasti aku jadi takut

dia amat serem
yg liat pasti merem (ah…ah…ah…)
dia slalu nongkrong di jalan depan rumahku

huu…aku langsung bingung
waktu dia minta uang
dan dia jg katakan mau lihat isi dompetku…

aku cuma pny uang segituuu…
jgn kau meminta lebih
ku cuma punya lima ribu,
kita berteman saja, teman sama preman

aku memang takut pd dirimu
namun uang aku tak punya
lebih baik kita berteman, walaupun engkau preman

teman tapi preman…
(oooo….oo…..yeaa…)

this is de’ moment….: teman tapi preman

Setelah gw ngegugel, ternyata ada banyak! Ada yang punya mp3nya gak? Download di TurboUpload

3 Komentar leave one →
  1. 17 Maret, 2006 14.29

    asik bagus, tetapi mana yang asli nih…ada juga punya temen loe yang sama liriknya kek gini. penciptanya sapa neh, jangan bisanya cuman plagiat dunk

  2. 17 Maret, 2006 18.39

    penciptanya ada di ID3-tag lagunya:
    “Process & Tools CAC Project”

  3. kay permalink
    26 Maret, 2006 22.45

    best best waduhh best bangat sungguh ada full version tak lagu ini?

Tinggalkan Balasan

