Skip to content

Maliq & D’essentials – The One

19 Maret, 2006

Sepenuh rasa aku menginginkanmu
Aku disini untuk memilikimu
Katakan bila itu bukan maumu
Karena ku kini tak dapat berpindah ke hati yang lain

Getaran jiwa mengungkapkan maksudnya
Aku disini merasakan indahnya
Katakan bila engkau bukan untukku
Karena ku kini tak dapat berpindah ke hati yang lain

[reff:
Lady I know you’re the one for me
Lady you’re the one I need
It keeps me going on and on to love you
I’ll give you my soul for you to love to

Lady I know you’re the one for me
I know you’re the one I need
It keeps me going on and on to love you
I’ll give you my soul for you to love to]

Benarkah bila akupun merasakan ada getaran itu
Meskipun kumengerti engkau di situ masih meragu
Untuk kau bukan semua ruang untukku
Namun ku akan setia menanti hingga kau meyakini

[reff]

interlude (4x):
Knowin’ you, lovin’ you is all I wanna do
Knowin’ you lovin’ me is all I wanted to

[reff]

Oh Lady, lady

You know that you’re the one, and I wanna be the one (4x)

[coda]

Single terbarunya maliq&d’essentials, yang enak banget. Dapet liriknya dari denger sendiri😛. Link download yang bebas passwordnya agak jarang, jadi mungkin besok nanti gw upload. Bagi yang mau copy lirik ini ke website/blog lain, silakan aja, asal di-link ke post ini!

Update: Ada sedikit kesalahan di interlude, udah dibenerin😀

Update lagi: Link download ada di comments, enjoy🙂

tags: , , , ,

27 Komentar
  1. 1 April, 2006 18.14

    Wooooo Lagunya enak banget, makasih dah kasi tau teksnya , ternyata lumayan bener catetanku sendiri hehehe. Jazzynya Maliq emang bener2 bikin adem ….

  2. 1 April, 2006 19.05

    stuju! ini juga catatanku sendiri… masih ada yang ragu-ragunya juga…

  3. andien permalink
    6 April, 2006 12.40

    just wanna say : i like this song:>

  4. 6 April, 2006 20.47

    hehe,,, gw juga suka,,,

  5. 13 Mei, 2006 15.47

    makasi ya liriknya… lagunya bagus…
    maen2 ya ke blog saya http://www.tyateenager.blogs.friendster.com

  6. 17 Mei, 2006 15.01

    wahhhh akhirnya gw nemu lagu ini yg bisa di d/l😀
    Thanks a lot😀

  7. MiSS NiSa permalink
    20 Juli, 2006 12.30

    tengkyu bgt text-nya!!!

  8. oinky permalink
    11 Agustus, 2006 20.33

    gw yah..cinta bener dah sm maliq apalagi lagu-lagunya aduh cakep bener dah…………… oaia thanks yah udah ngasih teks lagu ini….

  9. nindii anak baik permalink
    19 Agustus, 2006 14.11

    maliq kereen
    wah sejiwa bgt gwa ma ni laguu

  10. 22 Agustus, 2006 14.16

    thanx bro bwat link mp3 and lyric-nya….
    mampir ke blog gw yak… hahahaha🙂
    salam kenal…
    BTW, nama asli loe sapa???
    http://yakuku.multiply.com/journal/item/5

  11. 26 Agustus, 2006 18.25

    lagunya maliq emang ’empuk’ BGT!
    GW SUKA BGT! ada yg buat terdiam gaks?
    thx berat

  12. 26 Agustus, 2006 18.26

    http://www.friendster.com/binusaircisv
    Kirim di message nya,, “terdiam”
    ato g heart_naruto_girl@yahoo.com
    thx…

  13. citra permalink
    3 Oktober, 2006 2.33

    hey guys….
    ikutan friendsternya maliq aja
    promosi_maliq@yahoo.co.id
    trus website nya juga….
    di http://www.maliqmusic.com
    dan maliq sedang mempersiapkan album kedua mudah2x abies lebaran ini keluar albumnya …..
    doain…dan dukung terus ya….

    -citra-

  14. rizza permalink
    27 Oktober, 2006 16.48

    Thanx bgt yah, gilaaaaniy lagu gw bgt.. bener2 terjadi dalm kehidupan gw….Penantian, itulah yang gw alami saat ini ^_^

  15. rizza permalink
    27 Oktober, 2006 17.14

    Thanx bgt yah, gilaaaa niy lagu gw bgt.. bener2 terjadi dalm kehidupan gw….Penantian, itulah yang gw alami saat ini ^_^

  16. 7 November, 2006 14.03

    gw suka ma lagu maliq d’essential coz ya liriknya itu lho….. combination between Indo ‘n English kebetulan gw suka banget ma lagu2 English ya sukses aja dech buat Maliq
    gw tunggu lagu terbaru kamu

  17. Ronie permalink
    16 November, 2006 23.07

    Ga’ tau ngapa tiba-tiba aku suka banget lagu ini..
    cocok banget buat nyantai…

    acer_0142@yahoo.co.id

  18. 21 April, 2007 11.21

    Wah..la9uNya manyuuuuzz…..
    Moga2 aje yee maliq n D’essentials makin sukses aje,othRe!!!
    tapi,moNya tambah lagi dunkx teksNya.yaN9 Heaven=)

  19. sekar permalink
    24 April, 2007 21.30

    maliq…udah yng paling TOP!!
    dri ptama kali keluar..gue dah jatuh cinta ma niyy band!!!maliq beda banget ma band2 yg lain..maliq keren,ga kmpung,ga nora,, musik nya jazzy yng mudah dihafal,ga ngbosenin,,personilnya ganteng2,cantik,rapih,stylish,,aksi panggung nya gada matinya,,pokoke maliq d’best

  20. maanu permalink
    10 Mei, 2007 15.15

    i love this song

  21. ochie permalink
    12 Juni, 2007 16.26

    I really lilke this song…

  22. ochie permalink
    12 Juni, 2007 16.26

    I really like this song…

  23. Pretty permalink
    8 Agustus, 2007 14.46

    ni lagu emang exotis bangets!

  24. rocky permalink
    19 Agustus, 2007 19.12

    semua lagu maliq gw banget……

    apalagi yang judulnya ITU ADANYA & KANGEN (PIANO)

    keren banget……

    gw mw tanya neh…..

    yang ngeRAP lagu FUNK FLOW siapa c…..????

    sukses buat maliq…..

    banzai….

  25. evaa permalink
    11 September, 2007 11.18

    maliq sukses yaa . lagu2nya keren bgd .
    apa lagi lagu yang judulnya “beri cinta waktu”nyentuh bgddd.
    semangat terusss yaaa .

  26. evaa permalink
    11 September, 2007 11.25

    maliq ,ciptain lagunya harussss lebihhh bagusss yaa.
    gw suka bgdddddddddddddddddddddddd lagunyaaa .
    apa lagi pas kalian tampil di tv atau di pensi2 ,klo ada maliq pasti gw nonton .gw paling suka lagu yang judulnya “heaven” hhhhuuu , kerennnnnnnnnnnnn bgddddddddddddddd .
    luv u guys .berkarya terussssssssssssss ya dalam dunia musikkkkk .

Komentar ditutup.

