Skip to content

Finka, we meet (minus gw)

20 Maret, 2006

Hari ini skul ada kegiatan outbound, alias outdoor, atau apaan lah. Pokoknya kita pergi ke SMK 10. Ada pegelaran seni, trus kita harus ngerjain LKS, dll bla bla bla. Jam 12an udah selesai. Kebanyakan pada bubar, tapi penghuni yang menumpang mobil Biela, yang kebanyakan anak D.I.A., terlantar karena sang sopir tak kunjung tiba (alah). Cewek-cewek sih pada bawa bekel, tapi yang cowok? Ancur. Bayu (si kambing, maskot D.I.A.) kehausan, bahkan nyaris dehidrasi (atau nggak juga). Anu juga kira-kira sama lah. Trap? Tiduran di stretcher sambil ngedengerin musik. Sama anu, dibalikin tuh stretcher sampe Trap nyaris kebalik (kepala di bawah).

Jam setengah dua-an, anak” terlantar kembali memiliki semangat hidup setelah mobil datang. Mereka berlari, hingga akhirnya berdempetan di dalem mobil. Tujuan mereka: MTs/SMPI Zakaria! Buat apa? Yang lebih utama dapat diperdebatkan, tapi ada dua tujuan: tebar pesona poster bazaar, dan menemui teman kita, Finka! (jreng jreng jreng) Liputan selengkapnya di blog dia..

Sayang sekali, karena pemikiran gw yang bijak (dipersilahkan muntah) namun cenderung menyimpang pemikiran normal, gw gak ikut mencari target operasi bedol desa. Kenapa? Soalnya waktu itu nak” zakaria lagi belajar, dan gw gak mau ganggu. Lha ternyata Finka keluar kelas en ketemu mereka (ga ada gw, tentunya). Mabal? Pertanda? Ya… tergantung liat dari sisi mana.

Oia, jadi penasaran liat reaksi kimia ketika Arjuna menemui kekasihnya (namanya siapa sih???)! Sayang sekali, peristiwa itu terlewatkan oleh saya.

Yang jelas, akhirnya gw berhasil mengambil kembali charger HP gw yang ketinggalan di ruang osis! w00t!

3 Komentar leave one →
  1. ninies permalink
    21 Maret, 2006 20.32

    yeeee slh kmu sendiri ga ikut turun dri mobil en masuk ke zakaria,, hehe..
    kmu ga lyat qta bercupika-cupiki ria disono..

  2. 21 Maret, 2006 20.34

    yang berlalu biarlah berlalu. (caelah)

  3. 14 Maret, 2007 2.56

    tersesat disini…. anterin pulang dunk…

Tinggalkan Balasan

