Skip to content

Momen-Momen Last Visitor

26 Maret, 2006
tags:

Ramez Band! Windura lagi narsis Adam lagi main drum

Sayang ya, cuman segitu… KUTIPU KAU! Masih ada banyak banget lagi kok, tenang! Cuman uploadnya aja kelamaan, trus yang keren-keren di puncak acaranya belum dipindahin ke komputer!

Flickr set: Last Visitor

4 Komentar leave one →
  1. 28 Maret, 2006 7.59

    ko sendiri yang mana, hehe

  2. 29 Maret, 2006 11.26

    asik bgt tuh…tapi elunya yang mana yaa?

  3. 29 Maret, 2006 17.34

    gwnya ga ada, kan gw fotografernya!

  4. adi molecule permalink
    7 Desember, 2006 11.35

    thx bgt ya adik klas ku………..knalin nie adi…dlunya kan aq managernya molecule…..biasa di panggil ucup sih……..skarang aq yg jd vocalistnya molecule…..

    doain yah soalnya deket” ini molecule mau ngeluarin mini album……..jng lupa bli yah….tp jng bajakan…….ma satu lg kayanya km mesti sering” majangin foto molecule ok!!!!!!!!!……..

    up`s satu lg km bls surat ini ke fs kita aja…….ok alamatnya,,,,molecule_fame.art.rock …….ato ke fs kakak mu ini….. adi_luv_nda@plasa.com ok…… di tunggu…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: