Skip to content

Ipang – Ada yang Hilang

31 Maret, 2006
tags: ,

Aku hanya bisa terdiam melihat kau pergi
dari sisiku
dari sampingku

Tinggalkan aku seakan semuanya
yang pernah terjadi
tak pernah kau rasa

Masih adakah tentang aku di hatimu
yang kau rasakan
coba kau rasakan

Mudahkah bagimu untuk hapuskan
semua kenangan
bersama denganku

Tak pernah sedikitpun aku bayangkan
betapa hebatnya cinta yang kau tanamkan

reff:
Hingga waktu beranjak pergi
kau mampu hancurkan hatiku

Ada yang hilang dari perasaanku
yang terlanjur sudah kuberikan padamu
Ternyata aku tak berani tanpamu

Berharap kau tetap disini
Berharap, dan berharap lagi

Dari OST Realita, Cinta, dan Rock ‘n Roll. Dinyanyikan oleh Ipang, dari BIP.

Last.fm: Ipang - Ada yang Hilang

46 Komentar
  1. Azhar Fauzie permalink
    10 September, 2006 11.36

    MinTa ChORD nYa DoNk Pllzzzz… Ma YanG “GaK ADa TaKuTNya” N
    “PaRTner In CRime” DonK Plzzzzzzzzzzz….. Lagu Nya eNak Bner Syh
    PlZzz Yah…… DiTunggu.

  2. alee permalink
    22 September, 2006 12.37

    minta kode nsp, i-ring donk…tak cari koq belum ada di provider kartu masing2 ya… sapa tahu u punya info lebih gitu lho

  3. ryan permalink
    25 September, 2006 13.19

    minta semua lagu ipang yang dia buat tuk ost realita cinta n rock n roll plisss

  4. Ega permalink
    29 September, 2006 23.15

    Chord-nya “Ada Yang Hilang” (Ipang BIP)donk plizzzzz; ditunggu nich…………………..

  5. occa permalink
    18 Oktober, 2006 15.01

    minta kode nsp lagu ipang donk(ada yang hilang)…xl yaaaa…ditunggu lho…..

  6. 25 Oktober, 2006 12.38

    aku kepingin ketemu mas ipang ama mas didtnya EVO dan pingin ketemu mbak l0nte

  7. 29 Oktober, 2006 16.19

    minta chord lagu2nya soundtrack realita cinta n rocknroll y?plz……………………………………..(^_^)

  8. LaLa permalink
    3 November, 2006 13.28

    hulaaaaahhhh…dalem..dalemmm…
    dan tnya skrng lagi gila Ruk n Rul style lah….

    ROCK n ROLLL!!!!!!!!!!!!!(lho????kq??!!)hehheee…

    ipang is d”best lahhh….

  9. kame permalink
    5 November, 2006 19.50

    ada yang hilang kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen!!!!!

  10. 6 November, 2006 20.18

    qu minta web nya ipang dunk

  11. aga permalink
    10 November, 2006 14.07

    ada yang tau kord gitar ungu sejauh mungkin ga ? , plizzzzzzzzzzz

  12. Alfin permalink
    12 November, 2006 13.28

    minta kord lagu KORSLET doooooonnnnggggg!!!!!

  13. vita permalink
    15 November, 2006 14.02

    minta not-nya ipang ada yang hilang dunk………..

    please………

    ditunggu………cepet!!!!!!!!!!!!

  14. neu permalink
    20 November, 2006 18.42

    minta not buat pianonya donk!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  15. ryan cobain permalink
    20 November, 2006 20.46

    minta chord-nya bip yg bintang hidupmu dong plss coz itu lagu gw banget.

  16. davina permalink
    24 November, 2006 13.04

    leh minta cover album sondtrack realita and rock and roll

  17. 6 Desember, 2006 19.30

    Am Dm b f#

  18. pipink permalink
    7 Desember, 2006 3.05

    minta lirik n kordnya Bintang Hidupku dong,,,,,secepatnya ya,,,q tunggu

  19. ditha permalink
    13 Desember, 2006 8.03

    minTa chOrd!!!

    ada yg hiLan9!!!

    buruan….

  20. Adef anak bandung permalink
    14 Desember, 2006 0.18

    kaya tai………. idup ini gak ada yang bener gak ada yang sempurna semua brengsek……….

  21. Arman permalink
    9 Januari, 2007 17.53

    gw jg minta lirik lagunya ost realita cinta dan rock n roll dunkz….
    plssssssssssssssssssssssssssssss

  22. 10 Januari, 2007 12.12

    allwoww…. minta kord gitanya dunkss… please!!!!!

    thanks a alot…=0

    ditunggu secepatnya…

  23. 10 Januari, 2007 12.14

    lagu ini gw BGT… btw gw mau dunks kordnya… please yach… ditunggu secepatnya… thanks a lot…=0

  24. 30 Januari, 2007 20.09

    oiii ada yang tau chordnya rama yang bertahan gak?kalau bisa ngasih tau saya doain lulus.kalau yg dah kerja saya doain sehat

  25. Hacker_Crew permalink
    9 Maret, 2007 19.22

    minta NSP NYA ADA YANG HILANG DARI IPANG (XL RBT)

  26. wawon permalink
    27 Maret, 2007 13.21

    rock n’ roll bgt
    aku minta dikirimin lirik & chord-nya OST Realita Cinta dan Rock n’ Roll donk…
    cepat kirim ya,yg paling cepet dapat pahala…PISS

  27. 13 April, 2007 17.23

    lagi patah hati.. ngedenger lagu ini dan menyimak lirik di site mu ini, membuat aku lebih ‘broken heart”….
    sedih banget lagunya…..
    aniwe.. salam kenal ya…. and thanks udah berbagi…

  28. 21 April, 2007 2.09

    Wah itu yg benar khan…..

    Ada yang hilang dari perasaanku
    yang terlanjur sudah kuberikan padamu
    Ternyata aku tak berani (berarti) tanpamu

    tapi tetep aja rock and roll pisan euy…
    pokoke ipang tiada matinya…..
    Huey…..
    Keren bgt

  29. kucrot permalink
    19 Mei, 2007 13.31

    minta semua lagu2 ipang truz skalian wajah orgna

  30. 25 Mei, 2007 9.52

    lagu ini keren banget. feelnya kuat ( walah, kayak indra aj) pokoknya TOP banget deh. sayang buat nyari kaset atw cdnya susye abis. slama ini cm dpt mp3nya aj. ada yg bs bntu?

  31. arie permalink
    27 Mei, 2007 10.05

    lagunya keren abizzzzzzzzzt.

  32. 29 Mei, 2007 3.34

    Ni lagu bikin mantan gw nangis2,,!Gw juga sengaja sering nyanyiin lagu ni biar ingety terus ma gw,,!Thanxzzzzz banget buat Bang Ipang yang udah bikin lagu ni

  33. 29 Mei, 2007 3.35

    Siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiippppppppp…………..bangeeeeeeeeeeeeeeeeet>>>

  34. dHeNi_KoMiKeRz permalink
    29 Mei, 2007 15.36

    SuMpaH…! Neh LaGu DaLeM pLuS KeReN BanGeD….
    ApaLaGi KaLo uDaH di ImpRoVe LaGi…Beuuh…ManTaP Abis>.>!!!!

    SaLUuuuuuT……..!!!

    RocK n RoLL!!!!

  35. 31 Mei, 2007 15.11

    Saya Bingung Mengapa Setelah Saya Mendengarkan Sound Track Ini Mengapa Kehidupan Saya Ada Yang Hilang
    Khe”..

  36. roy permalink
    3 Juni, 2007 18.31

    tae lu smw!!
    SOK TAU!!!

    UASUUUUUUUUU……

  37. 14 Juni, 2007 7.44

    laguny ipang to keren bgt………………….
    gek png tw lirik lguny yg bintang dihatiku klo ga slh judulny

  38. andika permalink
    18 Juni, 2007 1.38

    tolong kirimi tab gitar n liriknya yang berjudul nggak ada takutnya, patner chiem.saya mohon cepat dikirim,karena tanggal 19 juni saya n temen temen mo manggung n nggarap lagu itu.Thanks….

  39. 23 Juni, 2007 11.34

    lagux anjin*

  40. ipank junior permalink
    23 Juni, 2007 20.43

    hey….q minta gak ada takutnya,bintang hidupku,ada yang hilang.. cord,lyrics N tabs nya donk….cped ya….awas klo gak……gwa abisin smua……cped y….gwe mo festival bawa lagu ntu,…

  41. ipank junior permalink
    23 Juni, 2007 20.46

    taik

  42. ipank junior permalink
    23 Juni, 2007 20.47

    woi cjingoklah ye man dak ktek tabs gak ada takutnya
    gw abisin semua keluarga loe pke santet ki brojo susilo..jingoklah ye!!!!!!!!!!!

  43. bedul permalink
    2 Juli, 2007 13.24

    matamu

  44. Venus permalink
    12 Juli, 2007 9.36

    GiLaa..Qren bgggtt!!!
    ReaLitA ciNta dan RoCk n roLL tu fiLm fav0rit gw.Yg bLm pd nntn,buruaN nntn dech..FiLm iNi tu ju2r bgt.MenGGaMbaRkaN kEhidUpaN aNak mUda ApA aDaNya.
    LiVe seX and r0ck n roLL…!!!

  45. 9 Agustus, 2007 18.44

    minta tabulasi,lirik, ada yg hilang donkkkkkkkkk.qw pingin ngeband niiiiiii.melodinya aja,,ya…..and minta lagu cover album sountrack realita cinta rock n rool, film and lagu2 nya bagusss bnget,,,

  46. 11 Agustus, 2007 15.57

    wey….. gw minta NSP 1212 ipang donk ada yang hilng gt pleas…..

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: