Skip to content

Samsons – Bukan Diriku

17 April, 2006
tags: ,

Setelah kupahami
ku bukan yang terbaik
yang ada di hatimu
Tak dapat kusanksikan
ternyata dirinyalah
yang mengerti kamu,
bukanlah diriku

Kini maafkanlah aku
bila ku menjadi bisu
kepada dirimu
bukan santunku terbungkam
hanya hatiku terbatas
‘tuk mengerti kamu
maafkanlah aku

reff:
Walau ku masih mencintaimu;
Ku harus meninggalkanmu;
Ku harus melupakanmu

Meski hatiku menyayangimu;
Nurani membutuhkanmu;
ku harus merelakanmu

Dan hanyalah dirimu
yang mampu memahamiku
yang dapat mengerti aku,
ternyata dirinyalah
yang sanggup menyanjungmu
yang dapat menyantunmu,
bukanlah diriku

[back to reff]

Emang sih bukan ciptaan gw, tapi gw tulis aja: for my light, the wind in my life. (caeeee…)

Last.fm: Samsons - Bukan Diriku

52 Komentar leave one →
  1. 19 April, 2006 8.28

    anjrit… terbang ke awan.. ngelamun.. ngerajut.. anjrit.. ada mp3 nya ngak🙂 cari gratisan

  2. 19 April, 2006 16.11

    MP3nya sih, donlot sendiri. Finka aja blum dapet… Gw juga kalo mau uplot lama banget anjrit!

  3. 25 April, 2006 6.17

    aq udah punya!

  4. b'bintang permalink
    25 April, 2006 23.25

    bagus…bagus… gila bagus banget ni lagu…
    Sampe terharu abis tiap kali dengernya… salut buat samsons..

  5. yanDy permalink
    5 Mei, 2006 21.43

    QrenTh boowww!
    lagu na dalem bgt…
    heheheee . . .

  6. Vanda permalink
    8 Mei, 2006 12.02

    sumpahhh…
    lagunya…GW BGT !!!
    smua lirik dan artinya…GW BGT !!!

  7. 8 Mei, 2006 16.36

    yaah… lagu gw juga, pas permintaan maaf ‘dia’

  8. 11 Mei, 2006 19.08

    gua kalo denger lagu ini bawaannya mau nangis melulu keinget mantan.tapi ini memang uda jalannya.apa yg gua rasa sama percis kayak liriknya samsons.
    i’m so sorry my ex

  9. 17 Mei, 2006 17.25

    dalem banget…….

  10. ipik permalink
    18 Mei, 2006 8.53

    gua dah sering denger nich lagu tapi baru kali ini gua sadar sama kata-katanya. wah ternyata kata-katanya keren abis…gua banget hehehe:D

    thanks buat samsons…:D

  11. gita permalink
    24 Mei, 2006 6.50

    GiLaaaaaaaa,,,,,,

    DaLem bAngeTzzzzzz,,,,,

    PenGaLamaN gUw NeyH……

    SaLut 2 SamsoNs…….

  12. 11 Juni, 2006 17.40

    lagu ini diamanatkan untukku dari orang yang dulu kusayangi hingga nanti (sayang g sama dgn cinta), untuk melupakan dia…
    sebenarnya g cocok klo untuk aku, mendingan lagunya GLENN (akhir cerita kita) karena dia adalah orang yg dulu aku banggakan…

  13. aprill permalink
    24 Juni, 2006 19.25

    lagunya bagus banget yahh.. btw, hai buat yg punya blog..hehehe..

  14. gak perlu tau yee... permalink
    4 Juli, 2006 16.59

    uhm…jujur aja neh ye, waktu gue liat performingnya samsons di indonesian Idol, gue cuma bisa ketawa pahit… why ? karena mereka LIPSINC !!!!! gila kalee yeeeee… gue meng-analogi-kan performance mereka bagai sebuah pertunjukan badut2 sirkus norak yang nggak bisa bikin gue terhibur, bahkan ketawa pun nggak bisa !!! dimana imej sebuh band yang notabene anti banget sama yang namanya LIPSINC ??? kenapa nggak jadi format boyband aja seh ? sapa tau bisa ngalahin F4 ??? jijik deh gue dengerin musik mereka. lirik naluri lelaki nakal abis… bams/irvan seperti layaknya gigolo yang haus akan wanita ( Tante2 Girang gitu deeeh … ) seperti melacurkan diri… nggak mutu !!! sepertinya kuping2 warga negara indonesia udah di budek-in sama lagu2 mereka yang super duper cengeng en gak mutu…

  15. gak bleh tau.... permalink
    29 Juli, 2006 11.47

    GELO…laguna mantep abiz…..krenzzz abiz….nancep n dlm bgt gila….samson mank number one…soalna dr ni lagu…gw jadi keinget ma se2org yang pling gw cayangin….maju truzz y samson……GBU… moga2sukses truzzz………….^,~

  16. areniz permalink
    21 Agustus, 2006 11.27

    keren banget sih lagu ini!!! makna yang besar deh buat gue…..

  17. suset permalink
    30 Agustus, 2006 12.17

    ne lagu dalemmMMmMM abizZzzZZ……
    klo gw denger ni lagu gw sedih apa lagi inget ma sahabat gw yang udah ninggalin gw jauhHhHHh banget………….
    thanks ya samsons udah nyiptain lagu yang dalem bgt ini!!!

  18. Chubby permalink
    13 September, 2006 8.53

    waaw……lagunya nyentuh banget tau….
    btw,ni lagu buat patah hati ya?!?
    hehe…..lagunya adeeemmm bangettt

  19. moenna permalink
    13 September, 2006 12.39

    wOw….
    Lgunha nynth htiqu yang sdg sdih….
    aq cneng x bsa dnger lgu ni…
    di saat wktu aq kyk gni…
    biarpn aq lgi sedh tapi aq bhgya wktu dengar lagu ni…
    thanx ya bgi tman2 samsons yg dh cptain lgu ni…

  20. indie permalink
    13 September, 2006 19.54

    nama boleh samsons tapi lagu2nya f**k

  21. ARIFIN permalink
    16 September, 2006 19.15

    Aku k-lo denger lagu ini jadi inget ama tuh doi yang ada di LBK HATI

  22. do i miss permalink
    20 September, 2006 1.07

    ska bnar lg nie

  23. da dewh permalink
    20 September, 2006 12.42

    Sory banget w ga spndpt ma lw yewh ga perlu tw ye….
    w rasa lagu2 samsons twh mank nax bwt ddngrn
    Mngkin lw ngerasa lumz da org yg lw syg x yawh
    jd ga nancep k lw pny kuping!!!!
    N yg lipsinc ntu lw tw kn si bams biez operasi pita swra!!!
    Well, kyanya mank cuma lw doanx yg pny kuping yg ga brmutu!!
    N lgu ny mank baguz pny qo!!!
    Banyak x yg blg………..>_

  24. 28 September, 2006 5.25

    lagu BUKAN DIRIKU punya samson,itu pas banget sama gw.pokonya samson top abiz deh.lagunya enak didenger and liriknya juga indah2.sukses terus buat samson.cayooooooooooooooooooooooo

  25. 1 Oktober, 2006 16.38

    Hai.. sebenarnya i dont know how i’m here.. but you have nice blog.. I’m from malaysia.. Call me Rina.. saya juga minat sama samson. Lagu Bukan Diriku ini memang tepat untuk saya.. so, this is my email if you interested to be my friend just email me kay!!

    fazia_rina@yahoo.com

    chow!!!

  26. awin permalink
    2 Oktober, 2006 10.46

    lagu bukan diri ku, betul2 mengenai diri ku… tiap2 malam sebelum tido pasti win mendengarnya…

  27. dito permalink
    6 Oktober, 2006 18.36

    http://www.samsoniaku.com

    joint di … http://groups.yahoo.com/group/samsons_ku

    selamat bergabung

    thanks

  28. mie permalink
    19 Oktober, 2006 20.53

    Lagu ini telah membuatkan aku sedih… Aku asyik nak terkenangkan dia aje…. Aku pon tak tahu yang dia masih mencintai aku ke tak…. Aku teramat rindukan dia…..

  29. sapa aja dd permalink
    1 November, 2006 17.15

    gw juga mo ikut bergabung dunkssss
    d bls yy,, biar gw sneng dkth dd..
    hehehe
    yg g suka samsons g us nulis2 d sini ddd!!
    cuma org sirik ajh taw g!!!!
    btul g yg pndukung samsons??

  30. 10 November, 2006 12.05

    samsons tuh keren abies n’g da mati nya dhan energik banget…

  31. 28 November, 2006 12.58

    aku suka pada lagunya samsons yg berjudul bukan diriku karena,karena seperti kisah-kasih ku pada perempuan

  32. dinda permalink
    28 November, 2006 13.41

    Ampuuuuuuuun neh lagu…….pernah ada yang nyanyiin k gw neh, tdnya gw ga ngerti tp pas d cermati….dalem banget. suara hatinya untuk ku. keren-keren suer………..

  33. T_T permalink
    4 Desember, 2006 20.54

    Hikz, terharu banget gw…….Lagunya Cool Bokz

  34. 23 Desember, 2006 12.10

    band banci tuh!

  35. 26 Desember, 2006 17.23

    dgg

  36. nadya permalink
    30 Desember, 2006 8.51

    lagu nie..best bang3t si….

  37. hafiez pahang permalink
    17 Januari, 2007 12.25

    mp3 lagu dier xde ker???aku dh kepunan nk dgr ni.CD dh ade,juz nk simpan dlm handset lak…..

  38. Major permalink
    21 Januari, 2007 21.57

    it’s very nice song . eventhough i can’t fully understand what it means .

  39. amonre permalink
    28 Februari, 2007 5.36

    huh damn! suddenly this song remind me to my x-gf to be..wakaka. nice lyric, sad song.. now i feel very touched.. sorry ‘awak’ for everything happened.. i hope u will find somebody better than me… deep inside i still love u.. p/s:sorry tuan punya blog, gw buat luahan perasaan skit kat sini..world piece🙂

  40. 28 Februari, 2007 18.04

    hi kamu,sye dari Malaysia..sye ske bangat dengan ini lagu..!!
    kamu ada myspace ngak??
    jika ada,addlaa saya ke >>shira_biru@yahoo.com
    Salam Perkenalan..=]

  41. 1 Maret, 2007 13.22

    nih lagu keren abis!samsons memang hebat!muga di album ke2,lagu kaya’ gini nongol lagi!

  42. 1 Maret, 2007 13.27

    gabung donk!aku penggemar samsons,kalian?
    lagu nie bagus banget!ga nyesel deh,ngefans ma mereka!
    o ya bagi kalian yang ga suka ma samsons,kalian iri ya?ga usah iri deh, ga ada untungnya koq.

  43. 12 April, 2007 12.48

    hi, kalo kamu mo dapetin y CD Limited Editions (dpt bonus macem2), kamu musti pesen dulu di toko2 kaset/cd rekanan Samsons ..jd kaya mo beli buku Harry Potter .. gitu, musti pesen dulu biar gak keabisan …

    Berikut Daftar toko kaset y berpartisipasi dlm program tsb:
    1. Disctarra
    2. Tarra Mega Store
    3. Duta Swara Musik
    4. Beat !
    5. Musik +
    6. Bulletin
    7. Aquarius
    8. NU Musik
    9. dll …
    Jd cepet pesen sebelum keabisan. Ajak temen2 mu yah yah …

    mailing list Samsons : http://groups.yahoo.com/group/samsons_ku

    website : http://www.samsoniaku.com

    thanks

  44. Ery permalink
    14 April, 2007 8.53

    Lagu ini mengingatkan saya akan anak saya yang sudah tidak ada, memang dalam liriknya

  45. Anti Samsons permalink
    24 April, 2007 16.02

    Anjing banget neh band…..
    udah banci…..
    padahal cowok tapi kok bawaannya banci yach….

    lagi pula gua tanggap kalo cewek didunia ini semua biadab and sama aja dimana mana juga cewek tuh biadab….
    dan cewek gak perlu dikasih lagu yang bikin ancrittt kayak gitu.
    band gak punya harga diri.
    baca nih ,kalo perlu melotot pake mata loe

  46. hafiz permalink
    29 Mei, 2007 22.42

    bagus sekali…. syabas.

    keep up the good work…

  47. 19 Juni, 2007 4.22

    wah, thanks for the lyrics. i like this song very much🙂

  48. setan permalink
    24 Juni, 2007 0.45

    gilaaaaaaaaa

  49. 17 November, 2007 16.04

    lagu yang baex bgt n tuch lagu pengalaman gwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  50. meena permalink
    24 November, 2008 11.49

    hi.. saya meena.. dari malaysia.. saya suka sangat lagu2 indonesia.. kalau kamu ada lagu yang bagus, tolong email sama saya ya.. saya mau dengar lagu dari indonesia.. harap mau kenalan sama saya k.. daaa…

  51. 26 November, 2013 8.20

    aku hanya bisa mencintai seseorang,aq sadar kalau dia bukan lah jodoh ku.mungkin hanya orang yang di cintanya nya lah yang bisa mengerti.

Tinggalkan Balasan

