Skip to content

Isi Henpon

13 Juni, 2006

Dapet via lemparan dari Nana, tapi gue berhasil menghindar! Nana ngelempar gw isi henponnya, dan gw terpaksa bongkar isi punya gw juga, soalnya kalo kagak, bakal dijitak!

Nama pertama di henpon gw adalah +62222012xxx, entah nomer siapa, pokoke ngga sengaja ke-save. Kalo yang ada namanya, dan nomernya masih aktif, adalah Adam. Adam adalah figur pelampiasan di kelas gw. Nama terakhir adalah temen sodara gw, yang ngga gw kasih nama. Kalo yang ada namanya dan nomernya masih aktif, adalah Yura.

Sms terakhir dari… XL (818)! Berhubungan isinya cuman promosi doang, ngga penting gitu deh.

Telepon terakhir dari Rianthi, ketua Pema. Nyuruh gw dateng gitu deh, penerbit datang… bla bla bla. Missed call terakhir dari dia juga, gara-gara gw males aja gitu ngangkatnya, hehehe…

Total dialled no gw 3:21:53 (irit bener) dan received calls 41:04:51.

Dan selesai! hore! Sekarang gw lempar ke Rynaa, Finka, sama Noel.

4 Komentar leave one →
  1. 14 Juni, 2006 11.50

    HOMOK!(tm)
    *tolong tm nya dikecilin™*

  2. 14 Juni, 2006 17.21

    anak rajin!
    kagak jadi ngejitak lo deh gue chie… hehehe…

    btw, pr dr gue aja cepet deh longerjainnya. Giliran belajar aja.. males deehh…
    eh tapi jd inget kata2 lo smalem dink *dirumah itu bukan buat belajar*
    halaahh….

  3. 14 Juni, 2006 22.40

    markum fakir ™!

  4. 16 Juni, 2006 16.26

    ayo kerjain tugas dari aku!!!

Tinggalkan Balasan

