Skip to content

Sheila On 7 – Mantan Kekasih

21 Juni, 2006

Mantan kekasih yang hilang datang
ungkapkan besarnya penyesalan
bagaimana dia menghancurkan aku
percayalah kau tak aku sesali

Awan hitam menghantui langkahmu
Bagaimana mungkin, jika itu pilihanmu?
Di sini tak lagi jadi rumahmu

reff:
Relakanlah semua
Berakhirlah sudah
Dan biarkan bintang
menuntunmu pulang

Kau tak selalu di sampingku yang kau inginkan
Kau tak selalu di sampingku yang kau inginkan

[back to reff]

Lirik dicatat buat seseorang yang baru menjomblo…

last.fm

25 Komentar leave one →
  1. 22 Juni, 2006 4.51

    secara lirik emang bagus..

    tp kok secara lagu.. kok aneh ya?

    jelek gitu deh..

  2. 23 Juni, 2006 17.32

    Seneng banget lagu ini, pada awalnya kurang SREG, waktu di REPEAT PLAY and REPEAT again. Baru keliatan beat enaknya.

    Makasih 507😉

  3. 24 Juni, 2006 14.22

    wah, ikutan jomblo yah?!

  4. 24 Juni, 2006 22.10

    gw mulai suka ma lagu ni gara” ne anak,.,.,
    cz kayaknya tepat banget buat comment sala satu blog gw,.,.,.
    so,.,., gw comot yak liriknya,.,., males ngetiknya,.,,.,
    skali lagi thanks ya bro,.,

  5. aDuz_riquelme10 permalink
    29 Juni, 2006 2.36

    sedetikpun gw ga pernah ragu sama karya2 eross chandra, terserah org2 mo blg tuh lagu jelek ke`, terlalu cengeng ke`, yg jelas gw slalu tgg karya2 eross selanjutnya, keepin` rockz dude!!

  6. mira aida permalink
    19 Juli, 2006 12.21

    suka sangat lagu ni..satu malaysia suka lagu ni..suka sheila..
    supports 4 u guys!!!

  7. chips permalink
    1 Agustus, 2006 16.28

    bestnyer lagu nih…suka sgt2.. =P

  8. Ahmad permalink
    22 Agustus, 2006 18.38

    Koreksi lirik sedikit:

    Yang benar adalah:
    “Kau tak selalu bisa punya yang kau inginkan”

  9. 6 September, 2006 10.56

    setuju dengan Ahmad, yg bener itu “Kau tak selalu bisa punya yang kau inginkan”, oke???????????
    Aku suka lagu ini…sebuah kata-kata tuk orang yg pernah menyakiti dan ingin kembali, he he…bener ga’ yah???!?!?!?!??

    thanks deh

  10. herma permalink
    5 Oktober, 2006 11.00

    liriknya keren abizzzzzzzz,dab!!!!!!!!melas banget lagune ,HIDUP SHEILA sukses selalu smg ALLOH melimpahkan karunia NYA dari jogja matur nuwun

  11. Bayu Septiadi permalink
    26 Oktober, 2006 21.30

    bagus banget

  12. kuswono permalink
    21 November, 2006 12.56

    terserah orang mau bilang apa. yang pasti gua saluttt ma
    eross. berkarya terus eross.
    dari medan. horas

  13. rooney permalink
    28 November, 2006 19.21

    mmmm…..
    nie lagu yg isa buat gw nangis..
    pas liad mantan kekasih gw ..
    salud dah buat eros chandra
    keren lagu loe bang

  14. 11 Desember, 2006 22.53

    Bagus….ssys sllu n tetap minat semua lagu SO7..pmnt dari seberang

  15. Oelhie-nya Casper permalink
    13 Desember, 2006 20.09

    nih lagu sedih bgt. apalagi si duta nyanyinya bgs bgt, jadi bikin gw merinding.
    eh, skdr informasi, hari ini ultahnya mantan gw, tp skrg kita dah temenan akrab bgt. nggak berakhir bgt aja spt lagu itu.

    he…he…he…

  16. Casper-nya Oelhie permalink
    13 Desember, 2006 20.17

    Bgs bgt!!! gw suka bgt nih lagu!
    bikin gw jadi spt ngerasain hal yang sama padhal nggak!!! he…he…he…🙂

    eh, yag td oelhie bilang ultahnya mantannya itu maksud dia adlah gw!!! eh, sorry ya, kalo mengganggu!!!

    c y

  17. 3 Februari, 2007 12.08

    lagu buat mantan kekasih yang g pernah nyesel nglakuin hal2 yang buat pacarnya tersiksa batinnya

  18. 17 Maret, 2007 2.39

    ampun………

    akhirnya keluar juga lagunya SO7 terbaru

    JELEK, LEMBEK, kehabisan lyrik kreatif

    BAGUS : album yang dulu
    untuk erros : koreksi semua beat di album baru kamu
    untuk duta : jangan terlalu lembek, kalo begini terus, tidak ada bedanya kamu ama penyanyi malaysia, lembek, melo banget, cengeng

    SILAHKAN berkaca dar DEWA
    setiap album pasti berbeda

  19. shinrei permalink
    3 April, 2007 14.37

    lgu yng lmayan.menyentuh hati gw coz gw pnah nglamin

  20. yandiko permalink
    27 Juli, 2007 9.17

    kayaknya lirik terahir ada yang salah wes…
    yang bener kan “kau tak slalu bisa punya yang kau inginkan

  21. elsaimran permalink
    30 Juli, 2007 15.00

    Hi guys! I just gone through a separation. I know how it feels. Great song. SO7 rocks!!! The song gives hope however frail situation can sometimes be. Insya Allah.

  22. M_pUnK permalink
    2 November, 2007 12.38

    Lgu’nY PaZz bGt BwaD wE…
    zmAa AmhA phA iAnk We rSa’n KrAnk…

  23. Night_Stalker permalink
    20 Mei, 2008 9.18

    kk minta lagunya sheila yg ini donk
    kasih alamat webnya ya buat DL
    kirim ke e-mailku ya plss

  24. Night_Stalker permalink
    20 Mei, 2008 9.19

    emailku :
    tapi_bukan_aku@plasa.com

  25. 23 Februari, 2011 8.57

    masuk di hati banget nich lirik…..
    sippp……!!!!!

Tinggalkan Balasan

