Skip to content

Ungu – Tercipta Untukku

26 Juni, 2006
tags: ,

Menatap indahnya senyummu di wajahmu
membuatku terdiam dan terpaku
Mengerti akan hadirnya cinta terindah
saat kau peluk mesra tubuhku

Banyak kata
yang tak mampu kuungkapkan
kepada dirimu

reff:
Aku ingin engkau selalu
hadir dan temani aku
di setiap langkah
yang meyakiniku,
kau tercipta untukku

Meski waktu akan mampu
memanggil seluruh ragaku,
kuingin kau tahu
ku selalu milikmu
yang mencintaimu

sepanjang hidupku

last.fm

59 Komentar
  1. KTY permalink
    8 Agustus, 2006 19.56

    lagu yang sangat indaaah … bwt papa adhikuw …. ^_^V

  2. 1 September, 2006 10.09

    I love U UnGu “TerCipta UnTuk KOe” TOP BGT…

    perTama X denGer laGUnya lanGsung jaTuh ciNta…

    It tHe beST….

  3. 1 September, 2006 21.55

    Iyap, nancep di hati!

  4. 18 September, 2006 9.02

    hai ungu yg mkin keren dech. q suka ama lagu kalian sejak kalian mnjd soundtracknya ABG .i love you song guys… pokoknya aq ngefans ma kalian, and sukses to your music

  5. iskandar permalink
    20 September, 2006 17.31

    lagu yg penuh perasaan….sesuai untuk utk yg sdg bercinta…

  6. Aksyal permalink
    3 Oktober, 2006 11.38

    lagunya romantis bgt……..
    gw jadee ingetz sama mantan2 gw
    terutama sama yang baru merried

    Nissa…. I love U 4ever

  7. Laura Cornelia permalink
    4 Oktober, 2006 14.20

    lagunya enak banget. Apalagi video klipnya. Keren abiezzz…! Jadi inget ama cowok yang gw suka, yaitu Faisal. Lagunya tuh menyentuh hati banget. Gw suka.

    Faisal… I Love U forever…

  8. biah permalink
    12 Oktober, 2006 20.33

    unguuuuuuuuu

    lirik nya lagi kena bangget ma gw

    tapi gw ga bisa jujur ma dia……….

    sebel ………

  9. 14 Oktober, 2006 19.22

    ungu keren abiiiissss deh apalagi kalo ada vidionya surgamu waahh tambah keren deh

  10. 18 Oktober, 2006 11.46

    gw suka banget ma lagu ini apa ini ya yang memang tercipta untuk ku……………………………..????? I love u ungu

  11. wiwin permalink
    27 Oktober, 2006 11.31

    ungu
    setelah denger lagunya aku langsung jatuh cinta
    i love u ungu………

  12. wiwin permalink
    27 Oktober, 2006 11.33

    unggu yups

  13. yupsss permalink
    27 Oktober, 2006 11.33

    unggu yups

  14. 29 Oktober, 2006 17.07

    nancep banget tau. gw jatuh cinta ma spupu laki2 gw, dan dy pun begitu. cuma tanpa komitmen karna ini ga akan bisa dibawa kmana mana, so dy punya pacar, gw pun begitu. sejenis affair juga. tapi t enjoy banget nikmatin perasaan ini. rahasia be2 aja.

  15. TheaRa permalink
    4 November, 2006 13.19

    Lagunya BAAAAguuuuuuuuuuuuuuuuuuss bannggett………….
    itu NSPku Kmaren…..

  16. novie permalink
    6 November, 2006 14.21

    wih gila pas denger lagu ini gw merinding mantap sekale🙂
    lagu ini yang paling gw suka di antara lagu lainnyamilik ungu
    tapi sayang waktu konser dibali ungu g nyanyiin lagi ini hiks😦 sedih
    lagu ini pernah jadi kenangan terindah sm selingkuhan gw hihihihihi
    selingkuhan yg romantis
    pas dinner dia mainin ni lagu sm temen2nya gw jd gak kuat :”> pengen meluk dia :))
    SUKSES DEH BUAT UNGU

  17. novie permalink
    6 November, 2006 14.22

    wih gila pas denger lagu ini gw merinding mantap sekale🙂
    lagu ini yang paling gw suka di antara lagu lainnya milik ungu
    tapi sayang waktu konser dibali ungu gak nyanyiin lagi ini hiks😦 sedih
    lagu ini pernah jadi kenangan terindah sm selingkuhan gw hihihihihi
    selingkuhan yg romantis
    pas dinner dia mainin ni lagu sm temen2nya gw jd gak kuat :”> pengen meluk dia :))
    SUKSES DEH BUAT UNGU

  18. maksi teks na permalink
    20 November, 2006 19.46

    ga coment banyak si kalo lagu2 na ungu mang pas banget, mulai yg topik na cinta mpe yang pengkianatan gila abisss…sip de.mula na si q ga suka ma ungu, karna papa q n kakak q selalu muter2 lagu na ungu pas dimobil, pas di denger2 kadang2 nyindir juga ni ma yang sedang terjadi saat ini ama aq.hihihihihi. nih da tamasukin di fs yg kau tercipta untukku.keren ….

  19. octo permalink
    24 November, 2006 13.00

    gw gk tau kenapa bisa suka lagu ini…
    sejujurnya pertama kali gw sama sekali gak suka ama lagu ini…
    tapi gak tau kenapa….
    karena seorang ce …
    dia minta gw nyanyiin lagu ini…
    gw jadi suka ama lagu ini…
    seaandainya emank dia tercipta untukku…
    tapi gw yakin…dalam hati gw ….kalo dia emank tercipta untukku….
    gw sayang banget ama dia……
    gw pengen selalu ama dia…

    octo

  20. Aglonema Silver permalink
    24 November, 2006 15.19

    L9u !n1 bN3r-2 “+3rC!ptA uNtUk~Q” d3cH…
    `N` L9u iN? Ju9a tlAH m3mbuAT-Q m3NjaD! l3bih m3n9erT! ak@n art! c!nt@ D9n HaD!rNya Se2oran9 D!dlm k3h!dupaN-Q…
    ThX b9eT bwT UNGU…
    KpN n!cH dT9 k3 bAu2-Nya???
    J9n LpA kR!m E-mA!L yAch…

  21. dindaaisyah permalink
    28 November, 2006 16.30

    duh…lagu ini mengingatkan aku sm temen aku, namanya maliq.
    dia tuh kl nyanyi lagu ini daleeeeeem banget……….suer deh ni lagu keren abis

  22. Lulu permalink
    29 November, 2006 15.19

    Ungu…my favorite colour en now my favorite band.”tercipta untukku” ..romantic!!!Love u “Ungu”!!

  23. 7 Desember, 2006 15.26

    Pasha……….i love you emmmmmmmmmuahhh

  24. 7 Desember, 2006 15.29

    buat ungu lagu yang tercipta untukmu buat kenangan tersendiri buat aku. Sukses untuk ungu.I Love U

  25. 10 Desember, 2006 15.59

    askum , aku sedang mencari lirik n cod gitar lagu Ungu Tercipta untukku karena aku menyukainya🙂 ada masa join Dalnet server MIRC nick Irwansyah itu aku di sana🙂 berkenalan sama kamu🙂 lagu ungu Best bangat sihhhh

  26. Huzin permalink
    14 Desember, 2006 10.25

    Gue suka banget sama tercipta untuku soalnya lagu sama video klipnya sama dengan kejadian yang gw alami sebulan lalu dmana gw harus kehialngan orang yang gue sayangi.Dan gw juga ga bisa hadir disampingnya pas dia meninggal.

  27. galih permalink
    26 Desember, 2006 14.19

    unguuuuuuuuu
    aq tuh ya suka bgt ma lagu2 ny cz lagu2ny menyentuh bgt sech

  28. VETY permalink
    3 Januari, 2007 16.05

    bagiq lagu ini sangat uiiindah. qt ank SMPN 1 BANGIL PASURUAN NGEFANS buuuaaaaangwet ma grup band UNGU. KALO BISA UNGU DATANG KE BANGIL. BLS YA

  29. VhEeThReE permalink
    11 Januari, 2007 14.01

    ini lagu gw banget!!!!!!!!!!!

  30. Mia permalink
    18 Januari, 2007 19.00

    haiii..im mia 4om malaysia..this song is so sweet make me feel miss so much 2 my boy friend who live in singapore now..although we live in the different country n he always busy with his cycle training n dont have much time to contact me n i miss him so,when i hear this song i want let he know dat i always luv him wherever he is n i want he listen this song that will tell him my feel 2 him…thanks..by da way i luv all ur songs..its sweet..smtms remind me all my memories..i luv u all guys(ungu)tata…

  31. Mia permalink
    18 Januari, 2007 19.02

    haiii..im mia 4om malaysia..this song is so sweet make me feel miss so much 2 my boyfriend who live in singapore now..although we live in the different country n he always busy with his cycle training n dont have much time to contact me n i miss him so,when i hear this song i want let he know dat i always luv him wherever he is n i want he listen this song that will tell him my feel 2 him…thanks..by da way i luv all ur songs..its sweet..smtms remind me all my memories..i luv u all guys(ungu)tata…

  32. 18 Januari, 2007 19.18

    lagu yang muuuaaatep coy …
    gw juga suka banget..
    nih lagu buat yayang gue ATIKA….

  33. 21 Januari, 2007 11.35

    lagu ini yg membuat aq untuk jadi memilikin orang yang aq sayangi
    dan dengen lagu ini jga aq bisa memdapatkan orang yang selamat ini aq cintai….?dengen adanya lagu tercipta untukku yang dibuat oleh grub band ungu aq seneng banget..memang lagu in yg bisa membuat oarng menjadi tersenyum selalu….
    salam kenal dari ricky

  34. 23 Januari, 2007 22.51

    lagu ini sangat menyentuh hati disetiap orang

    lagu ini mengingatkan kepada semua mantan2 w

  35. dani permalink
    25 Januari, 2007 7.12

    hai “UNGU” yg mkin keren dech. qW suka ama lagu kalian lagu ini sangat menyentuh hati disetiap orang.sama cwe gw ingin seperti lagu ini tapi kenyataannya tidak yang seperti gw harapkan….gw pikir dia yang terakhir untuk gw tapi…..

  36. dani permalink
    26 Januari, 2007 6.35

    terusan: tapi memang dia yang terakhir buat gw……

  37. asyu permalink
    26 Januari, 2007 13.26

    hye……
    emmmmmmmmmmm bestkann if org yang kita syg dedicated lagu ni KAT kita….puitis banget liriknyer…cayyalah ungu…TERCIPTA UNTUKKU!!!!!!!!!!!MMMMMMUAH=P

  38. asyu permalink
    26 Januari, 2007 13.27

    Aku ingin engkau selalu
    hadir dan temani aku
    di setiap langkah
    yang meyakiniku,
    kau tercipta untukku….=P BEST KAN …HUHUHU

  39. 28 Januari, 2007 14.08

    lagu ini mengingatkan aQ pada se suatu yg sangat penting,yaitu:tmn aQ tlah meninggalkan aQ N tmn2 aQ…!!untk selamanya…!!lg ini sangat menyedihkan bikin org nangis T _ T hiks”…!!!emank semua org dlm hdp Q TERCIPTA UNTUK KU..!!

  40. 3 Februari, 2007 17.24

    skarang lagu lagu ungu tambah dewasa bgt

  41. 11 Februari, 2007 0.13

    Gw suka ma semua lagu ungu …hehehhe pa lagi yang tercipta UNtuk Ku
    hehehheheh🙂
    Kalo gw buat terus maju music indonesia ..
    Karena music indonesia di sukai sama negara luar asia..
    kaya singapurrrrrrR trus Malaysia…koawkowkoakowako

  42. 11 Februari, 2007 9.10

    ngingetin aq ma seseorang, qt berdua pernah sama2 dengerin lagu ini, bikin aq nangis…karena aq tetep harus pergi…

  43. 17 Februari, 2007 13.52

    Hai kakak2 Personil UNGU pa kabar? ini aku dari Lampung, kapan dunk konser keLampung? kita dah nunggu2 nich! klo mo konser keLAMPUNG,di Stadion Pahoman ya…! biar aku bisa nonton oc…!AKU suka banget nich ma lagu2nya UNGU, abiez enak didengerin dah itu lirik lagunya sesuai dengan apa yang rasain, makasih ya..! SEMOGA AJA SEMAKIN SUKSES AJA DIUDARA….! AMIN BY UWIEN LAMPUNG.

  44. 19 Februari, 2007 12.44

    Hai…personil ungu apa kbr..?aku suka sama lagu2 kalian apalagi judul lagu ini tercipta untukku, kapan donk konser keLampung, kita tungguin nih…konsernya, salam ya buat personil ungu semoga sukses dan bisa ngaluarin album yang lebih melejit…! Salam dech untuk temen2 yang ada diLampung terutama untuk anak2 SMK 4 BANDAR LAMPUNG, untuk kelas 3 TOR 1, Semoga kita LULUZ SEMOUA….! AMIN…….! Doain ya…!EVITA LAMPUNG

  45. 21 Maret, 2007 12.59

    jjjeelleekk bbannnggeet ssiiee llagguu lloo

  46. 2 Mei, 2007 13.20

    neh lagu enak bgt bagi yg lg “down heart”.
    nah kena deh lo. nyentuh bgt kan?????

    btw dari pada terlarut dlm cinta perlu juga lo kita dikit2 belajar bisnis.
    sory ya kalo komenku krang pas,
    nah bagi yang berminat klik aza link ini
    http://klikdisini.com/221e
    🙂

  47. -tinie- permalink
    7 Mei, 2007 13.38

    lagu ini bwt awan

  48. Bay permalink
    10 Mei, 2007 22.41

    sumpahh….. gw pas ngedengerin lagu Ungu g Langsung TENGGG!!! jatuh cinta
    tapi Gw Lebih Jatuh Cintaya Bangeet sama Yang JudulNya “terCipta Untuk Ku” daleeeeeem…. banget ini lagu sampai2 saat ini gw ga bisa lupain. ini laGu keNa banget Sama orang Yang Perasaanya Ting9i.. Thnx ungu smoga lebih Mantab lagi n Sukses SlalLu…

  49. 22 Mei, 2007 14.08

    hai ungu lg ini menyentuh bgt buat aq, aq lg stres mau milih yg mn .ryo ato ugitapi pas ngedengerin lg iin aq jd sadar klo kita harus memilih .jd aq bkl milih ugi yg slama ini ngedampingi aq.makacih ungu,dari nasya di bdg sd priangan kls 6c

  50. rieya permalink
    27 Mei, 2007 12.32

    hai… lam knal..?

    m.mmmm….mmmm

    lagu ini lirik nya nyentuh bgt,, wlw sedrhana tp,bisa bwt aku makin tw ap arti mencintai dia yang aku sayang banget….
    walau mungkin aku ga akn lama sm dia,, kern perbedaan prinsip qta berdua…. lagu ini ungkapan perasaan aku ke dia ……

    pesan aku : bikin lagu yang tema nya perpisahaan,, walau sakiiiit bgt tp membawa kebahagiaan….

    thx yawh.. da mw baca…..
    mudah-mudahan bs jadi masukan buat ungu.

    =)

  51. Ega_Kr!k** permalink
    3 Juni, 2007 8.58

    UNGU is THE BEST deh bwt aq n aq suka bngt ma lagu nih sukses bwt UNGU ^_^

  52. Ega_Kr!k** permalink
    3 Juni, 2007 8.58

    UNGU is THE BEST deh bwt aq n aq suka bngt ma lagu nih sukses bwt Pasha
    ^_^

  53. DEWI & DWI permalink
    17 Juni, 2007 9.27

    KITA BERDUA NGEFANS BGT SM UNGU COZ LG2NYA ENAK DIDENGERIN APALAGI LAGU INI.BWT UNGU SALAM KENAL YA

  54. blueberry permalink
    19 Juni, 2007 6.29

    UNGU EMANG PALING TE-O-PE DEH!!!!!
    LOVE U UNGU….
    MMMMUUUUUAAAAAAAAAHHHHHHH…..

  55. meimei permalink
    25 Juli, 2007 11.31

    huaaa… lagunya dalem banget sih…
    dari pertama gue denger gue udah suka banget, ditambah lagi… lagu ini dijadiin nada sambung sama cowok yang lagi gue suka…

    love u boy

  56. chikal permalink
    9 Agustus, 2007 10.37

    tercipta untukku…
    itu memang yang gw rasain dalam hidup gw
    hadirnya dia mmbuat hidup ini penuh warna
    sumpah keren bgt ni lagu
    masuk bgt ke hati…
    dia memang tercipta untukku
    Aku ingin engkau selalu
    hadir da temani aku
    di setiap langkah kau meyakini ku kau tercipta untukku…
    sepanjang hidup ku

    thank you honey… i love u babe….
    thank you ungu

  57. chikal permalink
    9 Agustus, 2007 10.41

    Menatap indahnya senyummu di wajahmu
    membuatku terdiam dan terpaku
    Mengerti akan hadirnya cinta terindah
    saat kau peluk mesra tubuhku

    Banyak kata
    yang tak mampu kuungkapkan
    kepada dirimu

    reff:
    Aku ingin engkau selalu
    hadir dan temani aku
    di setiap langkah
    yang meyakiniku,
    kau tercipta untukku

    Meski waktu akan mampu
    memanggil seluruh ragaku,
    kuingin kau tahu
    ku selalu milikmu
    yang mencintaimu

    sepanjang hidupku

    Ni lagu buat Tataque yang dikirim TUHAN buat gw
    Thanks my GOD
    Thanks My hoNey

  58. voe_voe permalink
    9 Agustus, 2007 14.37

    hey!!!
    lagu kalian koq bgs2 c!!dh gt menyentuh hati lg!!!!
    Mga karier kalian ruz m’nanjak!!!!
    UNGU, teruslah berkarya untuk anak bangsa!!!!

Trackbacks

  1. albergo colonia

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: