Skip to content

Indomie

29 Juni, 2006
tags:

Polling!

Mie rasa apa (dan merek apa) yang lo suka makan?

Jawabannya komentar di sini ya!

11 Komentar leave one →
  1. mbah dukun permalink
    29 Juni, 2006 18.01

    Sapporo Ichiban, rasa shouyu ramen

  2. 29 Juni, 2006 18.11

    *ngiler*

    ekspor dong ke sini!

  3. 29 Juni, 2006 19.20

    Wah disini ngga ada indomie – paling2 mie2 korea gitu deh – dan mie2 jepang yang rasanya gak keruan. Kalau mau beli indomie terdekat mesti terbang ke Lagos, Nigeria dulu..🙂

    Seneng bisa mampir kesini, salam kenal dari afrika barat🙂

  4. 29 Juni, 2006 21.58

    om kan udah penah mampir!

  5. 29 Juni, 2006 23.36

    semua mie gw suka….

    dasar NOEL emang tong!!!

    hehehehehe

  6. 30 Juni, 2006 0.05

    POKOKNYA UKURAN JUMBO….:D
    KALO UKURAN BIASA…MESTI 2..!!😀
    TAPI MESTI YG GORENG…:D

  7. calupict permalink
    30 Juni, 2006 10.57

    Indomie Rasa Ayam Bawang.

  8. 30 Juni, 2006 15.55

    Mie Sedaap goreng kriuk-kriuk dooong….(yang “a”nya dua yah..kalo 3 berarti palsu..huahahahhhaha)
    kriuknya Mie Sedaap yang pertama di Indonesia :p

  9. 2 Juli, 2006 11.02

    hihihi..
    indomie kari ayam!!
    tambah telor dan sdikit cabe rawit digeruss…
    tambah sayuran..
    hehehe

  10. giffari permalink
    3 Oktober, 2006 21.21

    uda ga makan mie lagi karna alasan kesehatan ^^

    *siapa juga yg nanya elo, giff ??*

  11. 6 Mei, 2007 13.45

    Great work,webmaster, nice design!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: