Skip to content

Wassalam, Flashdisk

29 Juni, 2006

Flesdis gue ilang.

Walaupun udah lamaaaa banget, dari taon 2001, masih 128mb.

Tetep aja ilang.

Dan dulu pernah ngilangin flesdis orang juga!

Pesan moral (YANG HARUS BENER-BENER DICATET NIH AMA GUA): jangan pernah simpan flesdis di saku.

6 Komentar leave one →
  1. 29 Juni, 2006 8.40

    beli lagi dan gimana kalo digantungin di leher..
    agak norak emang sih.. tapi cukup aman kaya’nya.. huehuehue

  2. 29 Juni, 2006 11.17

    tahun segitu masih mahal banget tuh flesdis….
    mana ukurannya juga segede jambrong… :))

    sekarang mah beli aja lagee…
    udah murah2…

    punya gw juga masih 128, tapi gag pake beli. dikasih temen…😀

  3. 29 Juni, 2006 16.30

    ah ngga, justru flesdis guwah ini lebih kecil daripada kingston datatraveler itu lho.

    dan udah ketemu nih!

  4. 30 Juli, 2006 8.46

    yah….
    mana data traveler kuu?
    hilang dan raib di ruang PeMa……
    Padahal turunan dari ayah, huuuu…..

  5. giffari permalink
    3 Oktober, 2006 21.30

    sama. hari ini gw keilangan flasdis jg. (yg satu gb, neeeh)

    *huehuehuehuehue*

  6. nemo permalink
    3 Mei, 2009 13.48

    emmmmmmmm aku juga ilang hiks hiks 4 giga ampun dehhhh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: