Skip to content

Perpisahan Kelas 3

2 Juli, 2006

[kemaren]

Sampe sekolah sekitar jam 7. Pake setelan kemeja plus dasi, pokoknya kayak orang kantoran kayak gitu. Dipelototin anak ensembel, apalagi setelah gue pake jas. Katanya, terlalu rapi. Oh well.

Sampe Piset Convention Hall sekitar jam 8. Disambut pager ayu yang *ehem* cantik dan pager bagus yang gag guna. Ambil kamera Canon D60 punya Sheila dan terkejut melihat batere yang sekarat. Waduh. Pak Agus memberi sedikit tips tentang fotografi dan protes soal aku yang tidak bawa blitz. Ya maaf atuh Pak!

Acara formal dimulai. Dari awal hingga selesai, cuman Do’a yang berlangsung dengan khidmat. Sambutan ketua OSIS dan perwakilan kelas 3 disambut dengan ramai. Beberapa kutipan:

“Guru-guru kami, para pahlawan tanpa tanda jasa” – ketua OSIS, Sri Hudaya alias Yuda alias Ade, yang kemudian dikopi oleh perwakilan kelas 3 serta mantan ketua OSIS, Tri Adi Pasha, yang kebetulan juga dipanggil Ade.

“Teman-teman seperjuangan!” – Tri Adi Pasha, yang disambut dengan sorak-sorai amat dahsyat.

Kemudian mulai deh acara hiburan. MCnya Akay. Gue ama do’i kenalan. Yang tampil pertama itu ensembel. Trus band-band kelas 3 tampil. Pas Molecule tampil, gue dipesenin foto-foto kak Adam.

Di sela-sela pertunjukan molecule, gue sempet ngobrol dikit sama fotografer di sana. Karena batere di kamera Sheila hampir habis, gue dipinjemin deh! Makasih ya kak, siapapun dirimu!

Yuk, jadi gue ambil sudut-sudut yang rada susah. Pake mundur kesana-kesini, budek mampirin Kak Adam lewat belakang speaker…

Trus, Sheila udah dijemput. Kameranya ikut, tentunya.

Yaah…

Penampilan terakhir…

MARY JANE!

Sayangnya nggak bisa difoto pake yang SLR. Gue kebiasaan goyang pake kamera point-and-shoot biasa.

11 Komentar leave one →
  1. dementor permalink
    3 Juli, 2006 10.10

    abegeh ditekted!

  2. 3 Juli, 2006 10.20

    so looh gitu whaat

  3. 3 Juli, 2006 13.54

    MANA SKRINSUTNYA???

  4. 3 Juli, 2006 22.56

    kameranyah pinjem, jadi blum ada

  5. 6 Februari, 2007 18.28

    oi, yang ngopy tuh bukan saya, tapi si sri hudaya..

    yang kemudian dikopi oleh perwakilan kelas 3 serta mantan ketua OSIS, Tri Adi Pasha, yang kebetulan juga dipanggil Ade.

    apa2an coba ini???

    dasar..

    dia tuh yang gak bikin pidato…

    dia nyontek pidato saya yang di buken tahun 2005
    bukannya bikin baru…

    malah pake pidato saya…

    buang***!!!

    hehehehe…

    -marakas bossanova-

  6. 5 April, 2008 18.26

    HAI MANA PIDATONYA

  7. echa avrilia permalink
    29 April, 2008 9.43

    pliz add akyu di echa_delonge182@yahoo.com

  8. razaq permalink
    23 Mei, 2008 10.12

    ara apa az yang ada

  9. 15 Mei, 2009 14.38

    kontole bapakmu gedi tur petkone encer,
    ibukmu lonte
    asu bajingan raimu koyok intel kecoa fuckk you !!!!!!!!!!!!

  10. 15 Mei, 2009 14.39

    kontol

  11. 15 Mei, 2009 14.42

    kontole sebehmu gedi tur petjone encer kakean ngocok karo ngentot, nyabun wae hobine, bapakmu homo, ibukmu lesbi psk, kontol karo tempek , , , ,

    FUCK YOU !!!!!

    BAJINGAN BAPAKMU,,, BAJINGAN IBU MU

Tinggalkan Balasan

