Skip to content

Rencana Liburan Sekolah

5 Juli, 2006
  1. Menyelesaikan novel Zen
  2. Renovasi ruang Info-5
  3. Ada proyek rahasia… dikerjain tuh
  4. Info-5 edisi Agustus

Saking dikitnya rencana gue, gue jadi bete. Jadi gue lemparin ke finka sama rynaa (yang baru belajar WP, saluttt). Mampus kelien!

9 Komentar leave one →
  1. 8 Juli, 2006 11.26

    Lagi nulis novel pa-an??
    Gue juga lagi nulis novel, tapi belon tau mau diapain.😀

  2. 8 Juli, 2006 13.29

    rajin amet nulis novel…

    klo aQ liburan cuma
    maen PS ‘n kompie…

  3. 10 Juli, 2006 15.01

    waa.. bikin novel…

  4. 12 Juli, 2006 5.36

    Waahh.. bikin novel ya… horee.. ayo bikin! ntar kalau dah diterbitin, saya minta satu yaq… kekekeke.. ^^ (j/k).

    kamu tuh anak PEMA ya? (yang di smpn 5 ntuh?) salah ya? heuheue…
    dolo gw juga pema tuh, jadi ilustrator.. tapi pas klas 3 udah ga aktif lagee… kekeke.. salam kenal yah. langsung nyelonong aja niy.. hihihi…

  5. 12 Juli, 2006 21.53

    Nisa: yo’eh… ilustrator + fotografer + desainer + layout…

    dan juga orang yang selalu ikutan guru atau osis pergi ke mana… gratis.

  6. giffari permalink
    30 September, 2006 20.28

    lo pake apa biasanya kalo nge-design? (software-nya). just ask…soalnya gw kurang lebih “profesinya” sama…..^^

  7. giffari permalink
    30 September, 2006 20.32

    dan bagi2 juga plis ilmunya……^^
    e-mail ke :
    fair_peace_freedom_live.in_depok@yahoo.com
    panjang yah?

  8. giffari permalink
    30 September, 2006 21.37

    ADOEH RASANYA GW JAIM AMAT DEHHHHHHHHHHHHH

  9. giffari permalink
    3 Oktober, 2006 21.18

    *maklum, gw raja spam*

    *piss men*

Tinggalkan Balasan

