Skip to content

The First Days of Year IX

18 Juli, 2006

Hari pertama tahun ajaran 2006/2007.

Kelas 9F gelap gulita tanpa cahaya. Listrik gag nyala alias ga modal banget dong! Beli topi upacara trus langsung pergi upacara peresmian MOS.

At the end of the event…

Balon-balon MOSnya nyangkut di tiang bendera! Malu-maluin banget ngga sih?

Hari pertama, ngga ada acara belajar. Adanya pembinaan wali kelas baru, yang di kelas gue ngga bisa datang gara-gara ngurusin ijazah angkatan kemaren. Siswa 9F itu… bervariasi banget. Dari Rohis sampai Cheers, dari Biben sampai Prama, ada Yandrinya, waw… kalo kompak bakal gokil banget tuh.

Hari kedua.

Dispensasi sehari penuh buat lomba pidato Bhs. Inggris tingkat Kota Bandung. As always, Trap menang.

Pulang dari sana, MAKA-MAKAN di Kingsley.

Sampai rumah pukul 18.30.

2 Komentar leave one →
  1. 19 Juli, 2006 20.55

    wekwekwekwekwek….
    =))

    weiss…
    hebat!

  2. 20 Juli, 2006 18.49

    abegeh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: