Skip to content

Wawancara Anak Baru

25 Juli, 2006

Sebagai senior di PEMA, atau lebih spesifiknya senior bidang desain, gue dapet kesempatan wawancara anak baru (anak buah) gue. Wawancara ini, layaknya MOS dan ospek, berawal dengan hal-hal yang nyambung, tapi lama kelamaan makin ngawur dan offtopik.

Anak baru yang masuk divisi desain ada 5. Satu cowok (yang tampaknya jenius) dan empat cewek. Dari empat cewek itu, satu nggak nongol-nongol dari kemaren. Secara gue senior, gue kecewa.™

Nah, buat keempat cewek itu, kemaren gue kasih tugas bikin brosur. Sekarang gue kasih lagi, cuman harus lebih keren dan bikinnya berkelompok. Kalo yang cowoknya, i have other plans for him… Muahahahaha… (alah)

8 Komentar leave one →
  1. 25 Juli, 2006 19.42

    wayoloo wayoloo yang cowo diapaiin ? kasian atuh :p
    ade kelas gue luculucu sih mukanya . jadi ga tegaan ngerjainnya x)

  2. 25 Juli, 2006 20.54

    kamuh pengkhianat pengemosan! {kata macam apa itu?}

  3. 26 Juli, 2006 8.35

    kalau gw, ketika mereka pas dipanggil wawancara, pada ga mau datang. huhuhu….gimana mau diopspek….hehehehe

  4. 26 Juli, 2006 12.03

    Kalo yang cowoknya, i have other plans for him… Muahahahaha… (alah)

    oh mai gat…ternyata donlen gw bener2 h*m*…xixixi…:p

  5. 26 Juli, 2006 18.14

    nggak kok. secara dia jenius, dia yang gue suruh ngejelasin apa itu desain, apa itu desainer, dan apa yang diperlukan untuk menjadi desainer.

  6. 29 Juli, 2006 15.11

    gw stuju ma junKerzsysysys… hah apalah tuh namanyah… bikin pusink aje tuwh.. hehehhe… ^.^

  7. iyo permalink
    29 Juli, 2006 18.39

    duh… aku kok mau di-homo-in

    ini aku, iyo, anak yg kata kak gichie “jenius” itu loh! MWAHAHAHAHAHAHAHAHAAHHAHAAHAHAHHAHAHH!

    [ketawanya kok jadi berantakan ya?]

    Btw, nice blog! Dah aku masukin jadi RSS di K800-ku, biar tahu “whats up with kak gichie today”

    Btw lagi, flash disk aku dah ketemu belum?

    Btw lagi [alah!], email ama YM ka gichie apa?

    Sorry ya link-nya bukan ke blog, tapi ke FS!

  8. 29 Juli, 2006 18.40

    eh, kok aku malah gak ngetik linknya ya? sorry, my mistake!

Tinggalkan Balasan

