Skip to content

SMPN 5 Bandung Beta 2

1 Agustus, 2006

Sudah aktif, hanya saja alamatnya yang belum resmi. Interface utamanya hanya bisa dilihat oleh yang terlogin, dan cuman siswa yang bisa login.

SMPN 5 Bandung

40 Komentar leave one →
  1. 2 Agustus, 2006 1.52

    kamu ikutan bikin website itu? hebat dong!
    ditunggu novelnya ya!

  2. 4 Agustus, 2006 13.33

    wah hebat rank 2

  3. 5 Agustus, 2006 1.06

    keren, anak sekolaan udah jago bikin web😀 umur segitu gue taunya cuma gejol doank :))

    jadi kapan nih full versionnya bakal selesai?

  4. 5 Agustus, 2006 8.42

    nabilla: rank 2?

    Rizky: heheh… maksimal tanggal 17, itu batas waktunya…

  5. nur alam kartika permalink
    12 Agustus, 2006 8.14

    ada yang bisa bantu, cari kurikulum untk smp gak ya
    klo bisa tolong send ke
    ala.kartika@Gmail.com

    trimakasih….

  6. nur alam kartika permalink
    12 Agustus, 2006 8.16

    ada yang bisa bantu, cari kurikulum mata pelajaran IPS Geografi untk smp gak ya
    klo bisa tolong send ke

  7. 14 Agustus, 2006 12.26

    designnya keren! sumpah! neat and clean! good job!

  8. 14 Agustus, 2006 15.31

    Minimalis… Style gue banget tuh!! BTW, ente buat databasenya pake apa?? MySQL?? Ajarin dunkz :D…

  9. 14 Agustus, 2006 15.50

    mySQL, data diimport dari excel… basic stuff. trus bikin password lewat php, output csv, import ke google spreadsheets, export ke Excel!

    -kreatif bukan?-

  10. 14 Agustus, 2006 16.05

    gini-gini guah editornya loh!

    *sumpah-ini-sangat-tidak-penting mode : on*

  11. 14 Agustus, 2006 21.48

    Sangat-kreatif-sekali-sayang-ilmu-saya-tidak-sampai-kesana😀 …

  12. 17 Agustus, 2006 9.31

    wuih jago banget lo!

    keep up the good work!

  13. Ilham Triaskamil 7E SMPN 5 permalink
    17 Agustus, 2006 11.11

    Hey saya mesen sering di Update ya .

  14. 17 Agustus, 2006 15.54

    winerwin: thanks
    ilham: oke oke oke… yang ngeupdet kan pema!

  15. 18 Agustus, 2006 17.31

    Bukan pema…Tapi adek gw!! Wkwkwkwk…

    Nasib deh laptop kakaknya dipinjem terus…

  16. 19 Agustus, 2006 7.06

    setujuh!

    wzznu : baguuuuuus!

  17. Entin Rohaeni permalink
    30 Agustus, 2006 14.24

    e iyya,, buka aja situs SMPN 6 Bandung, qta juwga punya situsnya,,
    bukannya mau sok-sok ikut nimbrung ya,, cuman ya, pengen aja ngasi taw..

    ni website

    http://www.smpn6bandung.piczo.com

  18. Dina permalink
    30 Agustus, 2006 14.26

    eh, buat taufik di lima jangan beladig!!!

    aing geuleuh ka maneh!!!!!!!

    tai, lu, monyet!!!

  19. fIVAhOLic permalink
    30 Agustus, 2006 14.28

    THE BEST JUNIOR SCHOOL IN THE TOWN!!!!

    FIVE!!!

  20. Hikmah permalink
    30 Agustus, 2006 14.31

    Eh buat Gichie, kok fotonya lagi NGORONG??

    Gw ilfeel nih liatnya…

    Knapa ngga yang lagi BOKER sekalian???

  21. 30 Agustus, 2006 17.45

    fivaholic: kamu kelas mana?

    Hikmah: NGORONG?

  22. 2 September, 2006 15.22

    keren juga cing……….blognya

    Mr.Andri Rahman
    Mantan Guru PPL 2004/2005 di 5

  23. 2 September, 2006 19.12

    Wah Pak, angkatan saya tuh pak! Ngajar apa?

  24. Euceu Tamie permalink
    13 Oktober, 2006 11.48

    Qheren joega.. Tapi isinya asa belum rame. Salam2 yag, bwt nax 7 Jhe n Kha. Bwt someone di 8E… Ai lap yu so mach. Yang pny fs add gw,, marq_gurlz@yahoo.com

  25. 14 Oktober, 2006 14.50

    alah, emangnya ini pe*tai?

  26. 14 Oktober, 2006 23.30

    ngajar Geografi, ingat tidak?

  27. Hikmah permalink
    15 November, 2006 1.19

    Hehe .. Iyaaaa… Posenya ituLooo

  28. 19 Januari, 2007 18.53

    wOooooooa.
    nice blo9.
    keep it up the great w0rk.
    phrostypois0n.

  29. Inaz permalink
    21 April, 2007 12.07

    hhAa .
    cepet dapet cewe ia chii .
    Bwat apa seh kellinci putih teh ??
    gak ngerti .
    Payung hari senen bwa ia .
    ada d RO .

  30. ada deh permalink
    26 Agustus, 2007 9.04

    weiis 5,,
    skul yang unforgetable
    kangen iih
    pengen balik ke masa” itu
    ga mau pisah
    smua tmen” qw t”saiiang
    yg udah pd nyebar,,
    knapa qta harus dipisahin klo qta msh pengen bareng”

  31. 24 November, 2007 15.20

    SMPN 5 ANJINKKKK……CUMAN DUIT YANG DIPIKIRIN….CUMAN SOGOKAN YANG DIPIKIRIN…..GAK PANTES JADI SMP FAFORIT……BISANYA DI CLUSTER 5 TAUUUU……..

  32. 24 November, 2007 15.24

    gak kok cmn bercanda, tapi ada temen aq yang ngomong itu k kamu… sorry

  33. poppy permalink
    15 Desember, 2007 20.29

    ada yg knal sma vicky alumni SMP 5 BDG angkatan 79???
    klo ad.minta no.hp+rmh dh.
    .rachmat(ebot) angkatan 79.

  34. hm.... permalink
    13 Maret, 2008 18.36

    uh… ga ada yang seru

  35. jodor permalink
    13 Agustus, 2008 19.06

    smpn 5 angkatan sekarang banyak yg nyogok

  36. arief permalink
    19 November, 2008 8.01

    wah wah hebat ank2 smpn 5 bdg udah bisa buat websitenya ndiri @!

  37. sfa permalink
    11 Mei, 2009 18.54

    uhm, ini smp5 yg nag sbi nya mau didatengin ama nak smp1 tangerang bkn??

  38. dodi permalink
    30 Mei, 2009 20.37

    anak smp 5 pada bodo

Trackbacks

  1. cialis
  2. phentermine no prescription

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: