Skip to content

Terjebak di Rumah

14 Agustus, 2006

Gara-gara telat makan 5 jam seminggu yang lalu, penyakit maag gue kambuh. Tapi bukan sembarang maag, karena maag merupakan penyakit gue dari kecil.. jadi.. ya… maagnya parah. (maksudnya apa sih?)

Perhitungannya agak ribet juga. Perut gue ngga boleh kosong (never ever!), dan ngga boleh terlalu penuh, sementara metabolisme gue cenderung tinggi. Kalo perut kosong, jadi ilfil makan, jadi perut makin kosong.

So, gue harus makan kira-kira…

sejam sekali.

yihaw!

Itu pun dengan menu yang terbatas. Ngga boleh makan nasi! Kecuali nasi yang aduhai lembut… tapi oke lah, secara gue ngga terlalu suka nasi. Trus… ngga boleh makan pedes. Ngga boleh makan yang asem-asem.

Dan ngga bisa terlalu lama berdiri.

Kemaren aja ke resepsi di Nuart, cuman bisa makan zupa-zupa sama pudding… padahal menunya segitu banyak! (hehe… gue juga nggak ikut makan-makan nikahan Adhi hari saptu😀 *kabooor*)

7 Komentar leave one →
  1. 14 Agustus, 2006 11.59

    makan roti marie insyaallah kenyang

    pertamax plus!

  2. 14 Agustus, 2006 12.11

    makanya, dateng ke nikahan Adhi, dijamin ga maag…🙂

  3. 14 Agustus, 2006 21.35

    ckckckckckckck
    nasibmu emang mengenaskan

  4. anggie permalink
    17 Agustus, 2006 12.05

    dirimu memang malang nyu…

  5. mamat permalink
    1 September, 2006 15.10

    sejam sekali…???
    kasihan kamuh tapi ga apa yng sabar ajah yah

  6. 1 September, 2006 21.58

    sekarang udah mending kali…

  7. yo-2ve permalink
    10 Desember, 2006 20.03

    tanya kenapa……….
    tanya kenapa……………..?
    mana ketehe……..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: