Skip to content

Ungu – Sejauh Mungkin

17 Agustus, 2006
tags: ,

Lelah hati
yang tak kau lihat
Andai saja
dapat kau rasakan letihnya
jiwaku
karena sifatmu

chorus:
Indah cinta
yang kau berikan
kini tiada
lagi ku dapatkan
teduhnya jiwa

reff:
Baiknya ku pergi
tinggalkan dirimu
Sejauh mungkin
untuk melupakan

Dirimu yang selalu
tak pedulikanku
yang mencintaimu
yang menyayangimu

Bila saat nanti, aku jauh
Kuharap kau mengerti
Kuharap kau sadari

51 Komentar leave one →
  1. arthur permalink
    22 Agustus, 2006 9.53

    ENAK BANGET NICH LAGUNA

  2. satria permalink
    22 Agustus, 2006 21.36

    keren bro ni lagu….

  3. icha permalink
    24 Agustus, 2006 10.04

    nich lagu, laguku banggetz…………..

  4. three permalink
    24 Agustus, 2006 10.07

    lagu ini gila banget n kerrrrrreeeeeeeen banget, nyentuh banget gitu loch!!!!!!!!!!!!!1

  5. Halim permalink
    28 Agustus, 2006 16.15

    lagu ini bgs banget dech!!!!!!!!!!

  6. Sheila A R V permalink
    28 Agustus, 2006 17.38

    Ni Lagu gUe bgtzZzZz….

  7. Pia permalink
    31 Agustus, 2006 14.08

    Ni Lagu wajib buat Geng gue gitu deH….

  8. 31 Agustus, 2006 18.47

    Pia: wah… gengnya lagi pisah gitu?

  9. 8 September, 2006 10.50

    lagune nyata banget nich !! Mirip banget dengan kenyatan yang gw alami

  10. april first permalink
    8 September, 2006 10.53

    moga ae,cew yang nyakitin cow e,dapet karma yang lebih sakit.
    tapi lucu ya,mosok i sbgai cow kok malah bisa2nya disakiti cew.

  11. 25 Oktober, 2006 21.55

    WAH LAGUNYA ENAK ANGET SICH!DAH GITU YG NYANYI NYA GANTENG LAGI DAN BAND NYA FAVORIT BGT N LAGU NYA NGINGETIN GW MA SESEORANG MOGA SESEORANG ITU MENDAPAT KAN BALASAN (CWO NINGGALIN CWE)

  12. baIm permalink
    27 Oktober, 2006 1.06

    yahh…!!!!
    lagu ni (Ungu,Sejauh mungkin) bener mengingatkan seseorang yang tak bisa dilupakan(sang pujaan hati) yang tak pernah mengertiin gw. Napa sih wanita aja yang perlu di mengertiin sih??
    seolah2 cwek gk mau ngertiin sang cwok??
    mengdingan kita pergi sejauh mungkin,daripada sayang beruba menjadi benci!cukup dia udah dah tau,klo kita menyayanginya…

  13. aga permalink
    10 November, 2006 14.26

    ni lagu keren bgtzzz , klo bis minta lgu n kord gitar nya (^^)

  14. Rina permalink
    12 November, 2006 16.43

    buset dah,,,,, lirik nya euy,,,,, mantabh,,,,,, hohohho,,,, daleeemmmm bgth,,,,,

  15. 16 November, 2006 9.15

    lagu sejauh mungkin sama dengan yang aku alami waktu dulu yang pastinya keren banget decccccccccccccccccccch

  16. opay permalink
    20 November, 2006 8.27

    setuju..gw sekarang lagi ngalaminya…tae fuck lah buat cewek yang ga ngehargain kasih sayang cowoknya!!! semoga kena karma juga mampus aja lo

  17. uli permalink
    22 November, 2006 13.04

    lagunya enak banget di dengerin

  18. 28 November, 2006 12.23

    lagu ini enak banget didengar karena lagu ini tuch mirip kisah aku.

  19. 3 Desember, 2006 14.53

    nc lagu dhe2 bangeddddddeh pokokna
    smpi2 ngingatin gw ma mantan gw
    yang plng dhe sayngin

  20. M3_rY permalink
    5 Desember, 2006 13.12

    KerEn BanGet LaguNya……….
    UngU KerEn AbieZzZz……….

  21. 6 Desember, 2006 15.50

    kena banget nih lagu… (buugg)bagi tagsnya dong?

  22. liesty permalink
    8 Desember, 2006 11.55

    yaampun….lagu ne bgitu daleeem dan persis sperti apa yang kurasakan

    sekarang…….

  23. yo-2ve permalink
    10 Desember, 2006 19.58

    ungu we love u,u are the best.
    soalnya lagu2 kamu ok smua.moga kamu sukses selalu….muacccchhhhhh

  24. mia permalink
    11 Desember, 2006 14.21

    dUcH….LaGu nyA gW bGt dEcH……cOz mEnYeNtUh HaTi!!!!PaSha pUnYa kEmBaran gX,hEhE..mO dOnX..hEhE……

  25. fhad permalink
    16 Desember, 2006 15.54

    lagu ini bener2 keren cz mirip banget ma kisah gw….gw pengen bgt jadi model vidio klip na…..

  26. Niken Astrini permalink
    18 Desember, 2006 15.36

    Lagunya keren bangetzzzz deh, n aku seneng UNGU coz Pasha mirip sama suamiku tercinta loh………….

  27. tezhar permalink
    19 Desember, 2006 14.45

    wuich…ni lagu wjb gw,cz gw lg marahan ma cowok gw…dy berKhianat.ya udah BAIKNYA KU PERGI TINGGALKAN DIRIMU….terusin sndri yach..he..he..he..slm bwt ENDA ya…mw krm email krm ke intaniakoe@plasa.com gw tggu

  28. Radiany permalink
    19 Desember, 2006 15.52

    Aduh…….lagunya keren bgt,,,,,
    apalagi d dengerinnya wktu lg sedih,jadi pgn jd pergi sejauh mungkin……………..

  29. 19 Desember, 2006 16.31

    lagunya kereeeeeeeeeeeeen bangetdan sangat menyentuh hati para fans ungu.termasuk saya penggemar berat ungu tapi sayang ya vokalisnya udah merit pada hal saya sangat ngefans sama vokalisnya.trims

  30. jhon permalink
    19 Desember, 2006 16.37

    semoga ungu makin maju dan bisa mengeluarkan album baru kepada semua penggemar ungu

  31. 19 Desember, 2006 16.39

    semoga ungu makin maju dan bisa mengeluarkan album baru kepada semua penggemar ungu#comment-4488

  32. anDy 67 permalink
    29 Desember, 2006 15.25

    lagunya gw bangeeettttttttt……..tapi gw bisa ngejauhin dia RANI I LOPE YOUUU….

  33. Niken Astrini permalink
    3 Januari, 2007 11.23

    Klo dengerin lagu ini, aku jadi ngerasa kangen sama suamiku. Pokoknya he’s the best husband in the world….

  34. iwan permalink
    6 Januari, 2007 22.38

    lagunya mang keren abiz,,,abiz mo gimana lagi,,,

  35. 7 Januari, 2007 13.25

    lagu passssss……bangeeeeeeet buat gw….!!!!!!
    pokoknya UNGU Best Of The best …!!!^_^!!!

  36. 14 Februari, 2007 14.14

    Lagu ni buat dia.coz sbelum gw prgi gw kasih lagu ini ke dia,,karna dia ga pernah peduli tentang prasaan gw makanya gw pergi,,untuk apa gw masih di sini pertahanin semua ni untuk dia padahal dia ga mau peduli,,padahal waktu itu gw sayank banget ma dia,,tapi gw sadar klo cinta ini ga boleh teruz da di hati gw,,sebisa mungkin gw berusaha u/ lupain dia,,susaaah banget,,tp perlahan akhirnya gw bisa,,u/ pergi SEJAUH MUNGKIN dari dia,,ternyata…pas gw pergi dia kembali lagi,,tp gw masih bisa nerima dia sbagai seorang teman,,dan cinta ini SEJAUH MUNGKIN udah hilang bersama knangan2…..

    Sekarang hidup gw udah brubah… tanpa dia pun gw bisa u/ ngejalanin semua ni…..

  37. 21 Februari, 2007 13.56

    lagunya u/ tmen ge SCORPIO,, udah gitu aja ko.. commentar dr gw hahaaaaa…………..hiiiiiihiiiii……. heeeeeeeeheeee…hoooohoooooooooooooo……..

  38. 21 Februari, 2007 13.58

    600D

  39. D@Y4T permalink
    5 April, 2007 8.46

    Gila…….. lg na beneeeran aq banget. Pi hdp ni kn hrs terus dijalanin. mg entar aq bisa ngedapatn yg lebih baek dr na. To UNGU, Best of Luck n exist trusss ampe lammaaaaaaaaaa.

  40. lisa permalink
    29 April, 2007 14.17

    gue …………….. suka banget ama lirik lagunya.gue setuju banget lebih baik kita pergi sejauh mungkin hingga sampai tidak bertemu lagi,dari pada kita dicuekin………………..,,,,,,,,,,,,,benar gak????????????????good luck buat ungu…………..

  41. 2 Mei, 2007 22.19

    neh lagu pas bgt buat yg baru jth cinta & gak dpt tnggpn dari pcrna.
    btw klo ngomongin cinta tuh gak ada abisna.
    klo ada yg pngn nyoba bisni coba deh klik link ini
    http://klikdisini.com/221e

  42. adek permalink
    3 Mei, 2007 12.08

    lagunya buat Ricky Saputra, semoga cepat mengerti dan lebih menerima buat semua keputusan yang sdh adek ambil, maafin adek ya….

  43. raka permalink
    31 Desember, 2007 15.33

    wew….
    laguna terlalu mellow…
    hikz2
    jd teringat ma istri2ku…

  44. raka permalink
    31 Desember, 2007 15.33

    o iya istriku namanya salti…
    ^^

  45. ermas permalink
    8 Februari, 2008 11.04

    meskipun lagunya dah agak dulu…
    tapi masih enak anget buat didengerin…
    i love u ungu………….

  46. 27 April, 2008 19.10

    duh….
    lagu sejauh mungkin enak bgtz,,,bwt d dngrin..

    tHnK”Z

  47. diana permalink
    22 Mei, 2008 11.20

    assalamualaikum ni lgx bagussssssssssss bgt

  48. iyar permalink
    2 Juni, 2008 10.55

    lagu ini bagus buaget dech ………
    mengingatkan aku ma mantan ak yg tersyg

  49. ida permalink
    19 November, 2008 14.43

    ya ampun sumpah lagu nya asyik bgd,, lagu ni w ksi bwat indra yang waktu itu gag peduli ma w yang syang ma dia.. mudah-mudahan dia ngerasain apa yang w rasain

  50. 29 November, 2008 14.38

    GiLe,kRen BgTz LaGU’y menyenTuh bgtz!!!lgiaN ntar Lgu nie mo d_bwain tgl 27 des 2008!!!ech,ungu k0e nie pens berat kmu{cLiquers}k0e jGa bkin BanD nma’y CLIQUERS,keren kan.

  51. mitha marina permalink
    29 Mei, 2009 15.58

    sumpah lagu ini bener2 bagus ….
    lagu ini jg mengingatkan q pada orang yg dlu prnah msuk dlm hdup q….
    lagu ini sngat mnyentuh…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: