Skip to content

Ungu – Aku Bukan Pilihan Hatimu

20 Agustus, 2006
tags: ,

Jika memang diriku
bukanlah menjadi
pilihan hatimu
Mungkin sudah takdirnya
kau dan aku takkan
mesti bersatu

Harus s’lalu kau tahu
ku mencintamu
di sepanjang waktuku
Harus s’lalu kau tahu
semua abadi
untuk s’lamanya

Karena kuyakinkan
cinta dalam hatiku
hanya milikmu
sampai akhir hidupku
Karena ku yakin arti
setiap hembus nafasku
hanya dirimu
satu yang selalu kurindu

31 Komentar leave one →
  1. 20 Agustus, 2006 8.32

    nancep banget emang lagunya….

    tapi…..

    BASBANG!

    j/k

  2. 20 Agustus, 2006 8.36

    :D>
    kereen juga lagunya nyu…
    jadi pengen dengerin…
    tapi bener ya..
    lagunya kamu banget…

  3. 21 Agustus, 2006 12.11

    buat sapa nih chie?? *kedip2*

  4. 23 Agustus, 2006 9.25

    ngga seru …. masih seruan mendadak dangdut

  5. 23 Agustus, 2006 13.18

    ini lagu orang yg baru seminggu patah hati.
    Kalau udah satu tahun, ya cari lagi dong….

  6. funny permalink
    24 Agustus, 2006 1.31

    lagu yg bgs bngt nih, gw suka deh….
    utk yg tulis teks lagu ini …thx bngt ya…

  7. 24 Agustus, 2006 17.26

    sama-sama~

  8. Y'uda permalink
    27 Agustus, 2006 6.29

    Reff yg akhir maksa bangaad…

  9. 27 Agustus, 2006 9.53

    maksudmu?

  10. koko permalink
    28 Agustus, 2006 8.22

    lagu cocok buat swana hatiku yg baru mendua, meski saat ini aq sudah berdua,tp aq tak bisa membohongi diriku bahwa, ak jatuh cinta lagi

  11. 28 Agustus, 2006 13.25

    apapun yg dilakukannya tak mengubah asaku tuk jadi miliknya.bila memang ku bukan pilihan hatinya….cukuplah dy tahu rasa ne s’lalu ada untuknya……hanya untuknya….

  12. Pia permalink
    31 Agustus, 2006 14.12

    yakiN Lo…?!!!!

  13. 2 September, 2006 10.20

    Lagu Aku Bukan Pilihan Hatimu, Romantis BGT……….
    gW banget gitu loOoooOoo…………..

  14. ClaRa BelLa permalink
    2 September, 2006 13.52

    LAguna baGUs tapi nI cu TekS.. SapA biLAng semuAnA aBAdi..
    GaK adA yanG abaDI laGI.. Kecuali kiTa paHAm CinTa dan MenCinTAi juga DicINTai…

  15. 2 September, 2006 15.26

    basssbbaannggg….
    masak liriknya doank?!?!?!

    MANA URL NYAAA!??

  16. willy permalink
    24 September, 2006 14.37

    kerenn
    lirik nya pas gw bgt…
    salut2

  17. ValentinaAngel Chaos permalink
    27 September, 2006 10.25

    .hmm
    lagunya romantis
    aduh aku jadi fans nich sama lagu ini
    setiap dengar lagu aku bukan pilihan hatimu selalu saja sedih
    tapi lagunnya guee banget

    thank’s ya Yang sudah cipta in lagu ini
    and thank’s ya ungu muach……
    God bless you

  18. dittO permalink
    9 Oktober, 2006 19.44

    lagu ini membuat
    aku untuk tidak mencintainya
    karena dia lebih memilih
    orang yang lebih dariku

    tapi aku tetap menyanyanginya
    meskipun dia tidak tahu
    bahwa aku mencintaimu

  19. arifin permalink
    30 Oktober, 2006 19.47

    ah terlalu cengeng, emang cewe cuma satu apah….

  20. 29 November, 2006 15.59

    Wah… LutU Ya.. TulISaN NyA GAK Pake GRiPNYA…
    CoCok nieh buat band gw… sekalian si dia yg udah nyakitin gw yg lebih milih nembak lagi daripada diterusin padahal gw ngerti sgala tentang dia gw gak nyangka dia bakal gitu emang cowo buat cewe sama aja sama-sama gokil + sk ingkar janji ya… (jgn blg sapa-sapa klo gw masih kecil berumur 10 tahun klas 5 sd…)PERINGATAN!!! Yg liat ini lagu harus merasa terharu ya….

    TRimS,
    Chillyprincess

  21. ??? permalink
    13 Desember, 2006 22.53

    Lagu na keren bGt!!!!!

    PoKonA Ungu T_O_P_B_G_T dech

  22. 18 Januari, 2007 11.45

    tetap berjuang walau lo-lo pada bakal skit hati terus,buat lo-lo pade jangan suka nya kiti perasaan pacar lo donk,entar lo kena karma lagi,bravo ungu,salam buat pasha,oncy

  23. 27 Januari, 2007 12.50

    lagunya bagus banget tpi cm untuk yang lgi patah hati…………………………………………

  24. 20 Mei, 2007 13.20

    lg ini menyentuh abisss bgt .aq jg pernah digituin ama mantan aq katanya sayang eh malah pergi dri aq

  25. trias permalink
    15 Juni, 2007 14.24

    ok sich tapi kurang sip lahhhhhhh

  26. trias permalink
    15 Juni, 2007 14.24

    ok tuh

  27. trias permalink
    15 Juni, 2007 14.26

    tapi makasih udah memberi aku teksnya soalnya aku lagi ngoleksi lagu-lagunya U.N.G.U.MATUR THANKS

  28. Ramzy permalink
    16 Desember, 2007 19.19

    Lagu ini bgs bgt..
    Pling top and menyentuh..

  29. 15 Februari, 2008 12.56

    lagu ini sungguh menyentuh hati,terutama bagi org yg cnta-nya brtpuk sblah tangan

  30. 15 Februari, 2008 13.00

    buat dian yg ada d sana,,mengapa km selalu tdk memperdulikan aku,tp aku akn selalu mncntaimu, mskipun engkau tlah prgi jauh dr ku

  31. tamara permalink
    6 Februari, 2009 18.34

    hhdduuu…hhhdduuuu… bener-bener… dech.. lagunya puitis….. banget..!!!! saking puitisnya.. ak nyimpen lagunya… nih… flash disk ku!
    (buat pr jga sihh…) udah, ntuh aj! thx yaw>…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: