Skip to content

Dadaah Pluto!

24 Agustus, 2006

Astronomers meeting in the Czech capital have voted to strip Pluto of its status as a planet.

BBC NEWS | Science/Nature | Pluto loses status as a planet

Dadaah Pluto! Jadi, sekarang jumlah planet di tata surya ada 8, dan buku pelajaran Fisika otomatis BASBANG

6 Komentar leave one →
  1. 25 Agustus, 2006 5.14

    Bakar Buku FISIKA!

    muahahahahahaha!

    *aku benci Fisika!*

  2. 25 Agustus, 2006 6.53

    horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee, buku baru jadi laku…..

  3. calupict permalink
    25 Agustus, 2006 14.48

    Kasih tahu gurunya. Takutnya dia basbang.

  4. anggie permalink
    25 Agustus, 2006 17.11

    bentar..
    emang planet-planet pelajaran fisika ya?
    perasaan bukan fisika deh?
    tapi IPA..(sama aja ya?)

    Trus trus…
    bagaimana kabar Sedna?
    ada yang tahu gak?

  5. 25 Agustus, 2006 20.03

    Dia itu klo ga salah jadi ‘dwarf planet; kayak Pluto. CMIIW

  6. citra permalink
    7 September, 2006 7.46

    pluto yaa???
    iya sihhh….aku juga denger di berita kalo planet pluto ga termasuk ke dalam tata surya kita..emang ya?

    udah deyh gitu aja…c u

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: