Skip to content

Klub Telat 9F

25 Agustus, 2006

Bagi yang kenal gue, pasti tau kalo gue tukang ngaret.

Kamis, 24 Agustus 2006

(oke, seharusnya gue posting kemaren sih… tapi males :P)

Sampe sekolah *agak* telat. Nunggu berdo’a dulu, terus diperbolehkan masuk kelas. Dari 9F, ada gue bersama 9 orang lainnya: Yandri, Dillon, Prama, Vanny, Yayas, dan… uhh… empat orang lagi (lupa!).

Pas kita-kita mau masuk kelas, ternyata lagi ngaji. Respek dong, jadi kita nunggu di depan kelas. Kelas 9F tuh sehari baca satu ain sebelum belajar, jadi emang notabene agak lama. Tapi akhirnya selesai juga kan? Selesai ngaji sih selesai! Tapi ternyata…

NGGAK BOLEH MASUK SAMA BU WIWIN! Dikirain telat gitu, disuruh ngambil surat izin masuk kelas *padahal nggak telat!* (kalo nyampe sekolah lebih dari pukul 7, itu namanya telat, dan kita nggak telat! -red)

Okei, okei, secara kita pelajar “teladan” dan taat pada ibu guru, kita ke ruang piket rame-rame buat ngambil surat izin. Ditanyain, “kok baru ngambil?” sama guru piket. Kita jelasin kalo kita sebetulnya ngga telat, tapi nungguin ngaji, malah disangka telat! Ya, guru piket ngga peduli juga sih. Jadi, kita kembali ke kelas dengan membawa satu surat izin untuk semua.

Tau-taunya, malah disuruh nunggu di luar selama satu jam!

Asiiik! (lho?) Secara gue bawa notbuk, bawa gitar juga pula, ya bisa senang-senang dong! Tapi kemudian Pak Kusmara dateng trus nyaranin kita pindah ke perpustakaan aje. Yo wis. Di perpus ada anak 9i yang lagi belajar buat ulangan geografi. (gue pelajarannya senin, jadi belum dapet, hehehe…) Notbuk dipasang di sebuah bilik membaca, trus pasang slideshow foto pensi kemaren.

Pas jam kedua belajar, baru boleh masuk kelas.

(btw, satu kelas itu 44 orang, jadi hampir seperempat kelas!)

6 Komentar leave one →
  1. 25 Agustus, 2006 23.21

    oooo, pantes kemaren jalan-jalan di kartini. ternyata…..

    bu wiwin? wiwin sapa? bu winarni yg kewarganegaraan?

  2. 26 Agustus, 2006 8.43

    Bu Wiwin bahasa Sundakah?? Jadi inget masa lalu, gw telat juga tiap hari…

  3. katakbersalin permalink
    27 Agustus, 2006 14.10

    ternyata kau juga melupakan Fachri Fauzia alias Acep alias Acip alias You Know Who alias The Legend alias selebritis tembok WC !!

  4. 28 Agustus, 2006 14.48

    sekolah di mana ? tradisinya sama ky’ sekolahku waktu SMP dulu, ngaji satu ain sebelum belajar pagi-pagi. hebat ya, sekarang satu kelas 44 orang! padahal 40 aja da semaput!

  5. 28 Agustus, 2006 17.51

    SMPN 5 Bandung.

  6. fieldmarshall permalink
    31 Agustus, 2006 18.54

    Gich, jangan mencoba memecahkan rekor distrap 1 jam setiap hari punya saya ya……..

    Dulu juga pernah senasib pas klaz 7…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: