Skip to content

Ribas – Sebelah Hati

28 Agustus, 2006
tags: ,

Dapet lagu ini dari Iyo. Lumayan keren juga nih lagu, udah gue ulang berkali-kali di iTunes😛

Lama sudah aku merasa
Kau tak pernah menyimpan cinta
Pada diriku
Pedih hatiku ini

Selalu ku coba menutup mata
Berharap nanti kau beri hati
Namun ternyata tak jua sirna
Cintamu padanya tetap kau juga

Bertepuklah sebelah tangan
Cintaku ini pada dirimu
Sakitnya hati saat bersaksi
Melihatmu lagi bersamanya

Aku beranjak dari hidupmu
Dari masalah, dari belenggu
Telah kau sakiti, kau khianati
Semua mimpi, mimpi indahku

Aku menyerah untuk mencinta
Ajari aku melupakanmu
Kini kusadari di dalam sepi
Meski ku pedih cinta tak ada lagi

Cinta tak ada lagi, cinta tak ada lagi
Cinta tak ada lagi

Selalu ku coba menutup mata
Berharap nanti kau beri hati
Namun ternyata tak jua sirna
Cintamu padanya tetap kau juga

Aku beranjak dari hidupmu
Dari masalah, dari belenggu
Telah kau sakiti, kau khianati
Semua mimpi, mimpi indahku

Menatapmu di kejauhan cinta

Aku beranjak dari hidupmu
Dari masalah, dari belenggu
Telah kau sakiti, kau khianati
Semua mimpi, mimpi indahku

Cinta tak ada lagi

Lirik juga dicatat oleh Iyo lho, bukan gue.

50 Komentar leave one →
  1. 29 Agustus, 2006 13.03

    terkadang letih trasa pula tuk sekedar mimpi jadi miliknya….
    tapi…ku tak bisa berhenti dari mengejarnya….

  2. gysta permalink
    31 Agustus, 2006 7.53

    wah gw jadi hmm teringat masa lalu masa yg penuh dngn kenangan klw denger ini lagu Ribas gitu lo.. ok dech sukses selalu buat Ribas

  3. InTaN permalink
    1 September, 2006 12.11

    aduh gw ska inget kjadian masa lalu gw vs co itu
    klo gw ngdenger lagu ribas
    cman gw sadar dia bkn yg trbaik bt gw
    bt ribas ca yoooooo bikin karya terus
    gw fans lo lho!

  4. 1 September, 2006 21.57

    InTaN: cieee…

  5. dikav_lee permalink
    4 September, 2006 11.06

    Aduuh…Liriknya dalemm bgt!! Ne pas bgt buat kamu2 y merasa luvnya bertepuk sebelah tangan! cian deh……. Buat ribas yang keren abiz, Sukses terus yaaa… ^_^

  6. dony permalink
    5 September, 2006 21.02

    tau kontak person nya ribas gak? kalo ya tlng krimin ke 085640031491

  7. indra permalink
    6 September, 2006 10.38

    Bos…. tolong donk minta lagunya ribasnya sebelah hati yah…..
    kirimin ke email gw damouzestyle@yahoo.com
    makasih yah boss

  8. indra permalink
    6 September, 2006 10.42

    Asli ini Lagu top banget loh!!!!
    gw ma cw gw suka banget karna ada kenang2 yg sama dengan lyricna bagi gw n cw gw huaaaaa Keyennnnnnnn dah Ribas jooo!!!!!!!

  9. 6 September, 2006 19.11

    dony: ngga tau.

    indra: sip.

  10. 7 September, 2006 13.33

    bertaun2 ku nunggu dy tp g ada yg ku dapet! hanya penantian panjang yg tak berujung

  11. 8 September, 2006 13.06

    Lagu nya gw bgt pas bgt sama kjadian yg gw alamin skrng sama ce gw>aduh jd sedih euy

  12. Eric permalink
    9 September, 2006 10.48

    sama donk bos kirimin lagu sebelah hati ya cw g nyari tuh.email gua jenova13th@yahoo.com
    pls ya.thx before n after

  13. 10 September, 2006 21.26

    aku alagi nyoba situs ini boleh gak…………? boleh donk. Thangs

  14. vendra_ganteng permalink
    17 September, 2006 12.55

    lagunya kereeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnn. Lagu ini mengingatkan aq ama seseorang. cayo ribas maju terus n kutunggu album berikutnya

  15. comell permalink
    20 September, 2006 8.58

    Wah wah wah nih kejadian lagunya pas sama banget ama yang sedang aku alamin emmmm jadi perih juga yah dengernya huuu….. bikin orang merenung aja nih lagu………. cayo Ribas ….. hiks hiks hiks

  16. reza permalink
    25 September, 2006 11.49

    wowo keren coy,,,
    Lagu ini buat gw sedih haha,,
    coz,gw sering di2in cewe gw !

    sedih amad haha …
    gw minta lirik lagu yg perlakukan aku dunk,,
    lagi suka ma lagu itu neh gw ,,
    plz,, yah …

    GBU~

  17. ayux's permalink
    30 September, 2006 11.09

    lagu ini co2k bgt wat orang2 yang cintanya bertepuk sbelah tangan gtuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!!!!guwe ska bgt ma lagu ini cozzzz lagu ini liriknya buagussss bgt!!!!!

  18. mayumi permalink
    30 September, 2006 17.01

    eNaKeun bRow………………….
    sEEp LakH pKonMah…………..

  19. 17 Oktober, 2006 21.52

    hmmm ribas…..
    gw jadi TTMannya salah seorang cew yg pernh nyakitin gw, n gw harap bagi lo2 para cew khususnya yg suka mainin perasaan cow hati2 dlm melangkah dan coba hargai perasaan cwo.

    n cuma satu yg pengen gw sampein ke dia :

    FUCK YOU…

    yg mau donlod lagu ribas nih gw kaish linknya…enjoy deh…

    http://d.turboupload.com/d/634278/Ribas_-_Ribas_-_05_-_Sebelah_Hati.mp3.html

    kesan2 gw di lgu ribas ini :

    lagu payah…lagu cengeng, nih lagu gw disuruh denger ama dia..gw kira isi liriknya apaan gitu yg bisa nyenengin hati gw. eh ternyata isinya kesengsaraan seseorang yg diduain.

    payah deh…

    tp dari segi lagu n lirik keren seh…
    cuma isinya itu buat gw gondok..

    thanks

  20. archi permalink
    14 November, 2006 12.18

    bos kirimin lagu sebelah hati ya, cewe gw nyari..please bentar lg die Ultah gw mo bikin die cd, ttim’s ya bos

  21. 21 November, 2006 14.17

    .. emang sih sakit jika cinta kita udah bertepuk sebelah tangan, apa lagi melihat dia berdua…..
    sekarang bangun dari mimpi2 yang udah terbuang
    ingat kata RIBAS
    Aku menyerah untuk mencinta
    Ajari aku melupakanmu
    Kini kusadari di dalam sepi
    Meski ku pedih cinta tak ada lagi

  22. 21 November, 2006 14.19

    Aku menyerah untuk mencinta
    Ajari aku melupakanmu
    Kini kusadari di dalam sepi
    Meski ku pedih cinta tak ada lagi

    sekarang bangun dari mimpi kalian, masih banyak wanita yang masih bisa tempat berlabuhhhhhhh…

    cinta sebelah hati memang sakit tapi ingat jangan sampai larut

  23. tploks permalink
    25 November, 2006 18.17

    emang bener nih lagu pas banget liriknya dengan yang gw alamin sekarang ini euy, busyet deh ribas. bikin sedih aja nih lagu, tapi gw puter terus nih, ampe temen gue bosen tuh he he,

  24. Reisya permalink
    26 November, 2006 6.19

    pertama aku denger, lagu ini emang nyedihin abis. bahkan mpe sekarang aja masih gimana gitu kalo denger.
    aku menyerah untuk mencinta
    ajari aku melupakanmu
    kata2 itu pernah jadi suara hatiku. tapi walaupun sekarang aku ingin melewati hari2ku dengan kebahagiaan, lagu2 ribas tetap ada di hatiku ^_^

  25. 2 Desember, 2006 11.57

    Wuahhhhhhhhhhh….
    RIBAS??? GuA BanGeDDDD!!!!!!!!!!!

    hehehe….
    WaLopun gua ngga pernah ngalamin kayak di lirik nie…
    tapi Kalo lGu na Ribas…

    NgeNa bGd…..

  26. 12 Desember, 2006 13.22

    RIBAS..keren lagunya,..orangnya lumayan..lagu yg sebelah hati ne, ngingetin gw waktu pacaran ma tmn 1 kampus..trnyata doi mash cinte ma mntnya tp itu 7 bln yang lalu hee..heee,,hee…sekarang gw lg love bgt ma lagu ribas yang perlakukan aku..kereennnn…

  27. 15 Desember, 2006 4.57

    kasih liiknya ribas yang menunggu ternyata menyakitkan dong?

  28. 20 Januari, 2007 21.11

    emm….lagu ribas nie pokoknya kerenz….bgt deach…
    gue tuch ampe berkali-kali dengerin nie lagu,
    lirik nie lg emank dlm bgt….
    gw jd keingat bnyk kenangan gw ma mantn gue…
    pokok’a cayooooooooooo……..ribas
    truz bikin lg yg kerenz-keenz yach..!!!!

  29. Siti az Zahra permalink
    1 Februari, 2007 14.45

    wah, lagu ribas sangat menyedihkan ya..ara doain deh smoga cinta di dunia ini ga ada yg bertepuk sebelah tangan lg dan smuanya berakhir bahagia seperti cintaku pada kekasihku AHMAD RONALD KURNIAWAN *.^

  30. agus permalink
    12 Februari, 2007 11.08

    gw dapetin ini lagu dr temen, gak sengaja didengerin…ternyata liriknya dalem n pas banget sama perasaan gw skrg ini.

    “selalu ku coba menutup mata, berharap nanti kau baik hati..”

    sukses buat RIBAS, pengen liat personilnya kayak gimana…maju terus untuk buat lirik2 yg keren…

  31. 9 Maret, 2007 0.03

    hi.. im ribas, thx soo much.. atas komen2nya.. jadi gak enak neh banyak yang suka tapi aku gak pernah muncul, maklum strategi pasar, hehhe.. plis jgn sungkan imel aku di idhoku@yahoo.com.

    thx.

    ribs

  32. Fhuji Ast permalink
    5 Mei, 2007 2.02

    Ribas lagu Nya Ok Bangettt top bangetttttt menyentuh dihati🙂 , aku denger lagu ini pertama di warnet Bumi Net Jakarta Grogol pertama aku denger sih aneh tapi lama kelamaan asyikkkkk juga jadi demen ingin dengerin terus nih, tp sayang aku gak tau grup band nya, kayak apa yaaaaa………………. penasaran nih hehehehehhehehehehe
    Fhuji Jakarta

  33. rHa TeeH permalink
    5 Juni, 2007 17.52

    GiiLa…,, la9u Ribas tU QreN”!!! q Suka!!!!paLaGi tU ya…..yan9
    ‘SebeLaH haTi’,, menyeNtuH bangeT!!!G JaU beDa ma CeRiTa aQ… hiks..Hiks..

    Oya, waktu NyaNyiiN Lagu Itu KaYana RiBaS men9hayati BangeT,, PengaLamaN pribadi Ya…???

    Q daH deNgeriN seMua laGu” ribaS!!enaK”, PaLagi sUaRa yan9 khaS, dan TerNyaTa OrangNa jg CAKeP…
    RibaS kQ jaraNg mangGung ya??peRasaAn jaRang munCuL d Tipi de?maLaH haMpir G peRnaH….knaPa siY??paDaHaL tu Yaa… Laguna EnaK, Suara Oke, orAngnYa ju9a caKep!!! beneRan…G Bo’on9!!

    KpN k SbY lagi??

  34. Tya permalink
    6 Juni, 2007 18.51

    Ribas klw mnrt Gw La9u2 Na KeReN & MeNyeNtuH Hati Gw B9t… ApLg yG jDlNa “bKn lWt Lgu”.TrUz SuaRa & TamPaN9 Na J9 Ok bGt. Gw DeN9eRiN La9u Na RiBas BeRkaLi2, SetiaP Hr L9!!! Tp Ko’ JrN9 MuNcuL Di Tv Ya…? pdHl gw bRhrp bGt RIBAS dA di TV. Btw, sKseS ya bwT RiBas!!!

  35. elizabeth permalink
    26 Juni, 2007 16.15

    Lagu Ini kereN bangEt…
    gue Suka banget DengEr suaRa N LiriknYa…
    cool dech….

    YuPz…
    PokOknya Lgu iNi gue baNgeT dEch..apaLagi YaNG juDulnya PerlaKUkan aKu…giLa…gue Banget…..
    Lagu INI tuH buaT coWoK yang MaSiH PerLakUKaN Gue seCara GaK Wajar…coz gue buKan CeWeKnYa LaGi…

    GuD LucK….
    LUV

  36. 23 Juli, 2007 3.51

    lagu yg keren
    soundtrack hatiku
    walo udh ga prnh muncul lg di radio
    tetep diinget fans mu
    ditunggu karya berikutnya..

    ga cowo ga cewe
    yg ngalamin ky lagu ini
    percaya aja deh
    Tuhan tu maha adil

  37. u'Re sEcREt_Adm!Re.... permalink
    7 Agustus, 2007 13.20

    Lagu Ini kereN bangEt……..
    aQ sUkA bangEt dEngaR LyrIcx……..
    oK bangEt….,,

    yUpZ,,,,
    smpE2 aQ sR!nG bAngEt b’tnGkAr sm cWo_Q
    cZ dy g’ suKa baNgEt sm lGu iNi n’ Dy sR!nG bAngEt
    cElA2 nY LgU,,,,,,,

    I LvE tHIz sOnG
    n’
    I LvE RibAs…….

  38. Nazriel permalink
    19 Agustus, 2007 13.16

    aku menyerah untuk mencinta…
    ajari aku.. melupakanmu..
    kini kusadari didalm sepi..
    cinta TAK ADA LAGI…
    CINTA TAK ADA LAGI
    CINTA TAK ADA LAGI
    CINTA TAK ADA LAGI
    CINTA TAK ADA LAGI
    CINTA TAK ADA LAGI
    ( TAK ADA LAGI CINTA )
    wuiih… PEDE BANGET HIDUP SETELAH DENGER LAGU INI

  39. jack permalink
    3 September, 2007 9.49

    Kalo kalian pernah merasa jatuh cinta pasti akan merasakan putus cinta,
    Kalo kalian pernah menjalani hari2 bahagia pasti akan menjalani hari2 yang buruk.
    Kalo kalian ingin memiliki seseorang pasti akan kehilangan jua.

    Tidak masalah dengan itu smua, smua itu ada kebalikannya.
    So…
    The better man / girl is : bisa cepat bangkit ketika terjatuh, meski luka kita mungkin seumur hidup kita takkan hilang.

    Hey for somebody outhere:
    I need information about this girl

    But I can’t find anything in internet
    the name is Amilia Mahdasari
    University Padjadjaran Semester 4 in 2007
    Major Economic Pembangunan

    I’m really need information thx,
    thx

  40. rica permalink
    4 Februari, 2008 15.46

    gw ska bgt lagu-lagu kalian palagi yang sebelah hati ni, truus yang menungguuuu ternyata menyakitkan sadarlah diri apalah arti hidupku ini…….
    yang 1 lgi, saat terus mencipta sebuah lagu cinta ttg anugrah yang kuasa,,,,
    pokoknya lgu-lagu ribas keren-keren banget
    klo punya info fans clubnya kasih tau dong ketinggalan info ney w, please y

  41. Beatrice permalink
    1 Juni, 2008 22.30

    Kenapa gw gak pernah bosan denger lagu Ribas…
    Walaupun sedich dan jadi inget mantan gw yang ada di makasar…

  42. rpdfm permalink
    7 Agustus, 2008 12.10

    pa kabar dho..kemaren2 gw hub tapi gak pernah aktip…kapan ke kampung by modi kolaka

  43. 22 Agustus, 2008 16.00

    oh …………..
    lagu ini
    sama dengan kisah cinta ku
    makasih …………….
    jangan penah mengalah………………

  44. 22 Oktober, 2008 11.37

    hy……………….???
    w fans banget ma lagu2 u………..???
    tapi sayang jarang muncul d tv…………
    skali na muncul pazti malem bgt……………….
    napa c………………????

    tapi u pny fs g……….??

    btw knp lagu2 u susah bgt d cari d toko kaset……….??
    kapan niy mau kluarin lagu2 baru na………..???
    lagu u yg sebelah hati keren ABIZ………????
    salam YuPz……………..
    bwt smua yang nal ma qw……………..???

    em……………..muah……………….!!

  45. 8 November, 2008 12.14

    hy……….?

    gm ska bngt ma lgu2 ribas.
    pa lgi lgu yg sebelah hati

  46. 8 November, 2008 12.54

    hy…..ribas???

    lgunya nak bgt buat di dgr .

    ada album bru lgi ga ,klo ada kluarin dong

    lagunya di tv

    w soalnya fans bgt ma lgu lo

  47. 8 November, 2008 12.59

    halo……..ribas

    buatin lgu bru lgi dong

    tapi yang enak

    soalnya cw w nyari lgu ribas yg bru

    tapi g ada trus

    pleassssssssssssssseee

  48. 8 November, 2008 13.08

    hahahahahahahahaha……….

    enak bgt dengerin lagu lo tiap hari

    menyentauh hati bgt gitu loch

  49. 8 November, 2008 13.40

    Lama sudah aku merasa
    Kau tak pernah menyimpan cinta
    pada diriku
    pedih hatiku ini

    cye cye mirip kan

  50. 16 Mei, 2009 7.57

    woooooooooooooooooooooooi

    ueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeenak

    banget boos lagux!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

