Skip to content

Écoutez! – Percayalah

9 September, 2006

Seandainya dapat ku melukiskan
isi hatiku untukmu
Seandainya kaupun harus tahu
lelah hatiku bila kau jauh

reff:
Namun kupendam rasa
Ku hanya ingin kau bahagia
Jalani yang kau pilih
Jangan risaukan aku

Percayalah kasih
cinta tak harus memiliki
Walau kau dengannya
namun ku yakin
hatimu untukku

Percayalah kasih
cinta tak harus memiliki
Walau kau coba lupakan aku
tapi ku kan s’lalu
ada untukmu

Seharusnya kaupun menyadari
resah hatiku bila kau dengannya
Seharusnya akupun tak berharap
miliki dirimu seutuhnya
Namun kupendam rasa
Ku hanya ingin kau bahagia

Lirik dicatet buat abon pagi kurus kering yang lagi belajar buat Midtes minggu depan…

Selamat bermalam minggu, semua! Besok Pasar Seni ITB 2006!

13 Komentar leave one →
  1. ilustratorlemot permalink
    9 September, 2006 23.07

    *berdehem dengan keras!*

    emang dirimu tidak belajar..?
    yasuw nyu, makasih banyak yaa…
    Dadah bidadara penjual abon kelinci malem-malem di pasar pagi…

  2. 9 September, 2006 23.09

    Mbak-mbak mantan bidadari yang sampe sekarang masih suka menjual abon udang tiap pagi di pasar malam!

  3. 10 September, 2006 15.30

    *garuk2kpala*
    dua tukang abon yg aneh…

    Lgu dicatet buat Anggi..
    hmm..
    Anggi yg minta..atoo ditujukan untuk anggi?
    *mikirgayashinichi*

  4. ilustratorlemot permalink
    10 September, 2006 21.30

    Tukang bidadara penjual abon kelincin yang gak laku-laku di pasar malem tiap pagi!

    Itu aQ yang minta, biel..
    Tapi aQ gak nyuruh dia untuk mempublishnya di blog…

  5. 11 September, 2006 18.40

    Yup…

    Kamu mah boro-boro laku, stoknya aja nggak lancar!

  6. 11 September, 2006 21.33

    basi betul dirimu nak

  7. 12 September, 2006 16.03

    *melempar bantal ke gichie*
    *lempar kemoceng*

  8. 12 September, 2006 16.05

    *kabuuuuur*

  9. ayu_cut permalink
    16 September, 2006 17.38

    ni lg emank soundtrack’a gw…
    pgn bgt gw nyanyiin bwt doi,biar doinya ngerti gmn perasaan gw ke dia selama ini…
    sakit…

  10. Switi gurlz!! permalink
    18 September, 2006 14.44

    Mmm….lgu2″ny ecoutez mank qren”!!!..Dalem abiiiiizzz ky ‘prcyalh’ ini niy..Bwt yg pd hlg kprcyaan,silakan nynyiin niy lgu biar pny ‘status!!

  11. icha permalink
    25 September, 2006 10.28

    iseng ajah..

  12. 24 Mei, 2007 19.00

    thx 4 the lyric

  13. 27 Agustus, 2009 18.38

    buat dia . yang udah ng mentingin perasaan aku dan balikan ma mantannya , SAKITT !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: