Skip to content

UKBTS V Selesai

14 September, 2006

UKBTS V udah selesai. Berikut komentarku mengenai soal-soalnya, dari hari pertama.

Pendidikan Agama: Gampang.
Bahasa dan Sastra Indonesia: Menjebak banget. Nggak masuk akal. EYDNYA KOK NGACO SIH?
Sains: Lumayan gampang…
Kewarganegaraan: Modal logika. Dan emang harus pake logika, untuk yang satu ini.
Bahasa Inggris: *ngakak*
Pengetahuan Sosial: Pengetahuan umum, terutama Geografi. Tahukah Anda, bahwa yang menyebarkan berita kemerdekaan dari mulut ke mulut untuk pertama kalinya adalah istrinya tukang sayur? Paling nggak, menurut guru gue, yaitu Babeh, begitu.
Matematika: Makin ke sananya, makin susah. Sebetulnya sih gampang, tapi males ngitung! 35 soal dalam 2 jam, coba!
B. Sunda: Ahh… nyaris hopeless. Tapi lumayan lah, nggak 100% ngasal.

Setelah UKBTS, ada acara Longser gitu, disponsori sebuah produk teh. Longser itu budaya asli Sunda, tapi gue nggak ngerti mangpaat en tujuannya. Adanya juga aktornya lari-lari berusaha nyulik anak-anak. Tapi dapet minum gratis, ya udah…

Dan, pulangnya, gue mampir ke rumah Anggie, secara males di rumah, dan… pengen aja!

Perang Bantal

Awalnya sih main RBO, trus setelah beberapa kali main, solat dan makan dulu… Trus main UNO…

Dan entah gimana mulainya, tiba-tiba Anggie, Nisha (adiknya Anggie), dan gue mulai perang bean bag. Awalnya sih lempar-lempar doang, tapi kemudian tercetus ide untuk memutar lagu yang agak rame biar asik gitu. Alhasil, lagu Seishun Kyousoukyoku diputer, dan gue dan Anggie berperang ria singkron dengan lagunya. Rame dan agak sadis (padaku), pada lempar-lempar, timpa-timpa (apa lagi gue), didudukin (di bawah bean bag, khusus gue dan Anggie, karena Nisha masih terlalu kecil. Tapi sebetulnya cuman gue yang kena rela), dll.

RAME BANGET! *masa kecil kurang bahagia mode ON* Oh iya, ada sebuah kejadian juga… *ngakak*

Trus, tangan-kaki pada kotor semua. Hiii… Pulang dari rumah Anggie jam 6an, pas bokap-nyokap nyampe dari Jakarta.

N.B. aka P.S.: Tidak ada sedikitpun abon yang terluka dalam adegan ini.

11 Komentar leave one →
  1. 15 September, 2006 7.15

    weks

  2. 15 September, 2006 17.01

    mantap deh..:D

  3. 15 September, 2006 21.49

    perhatikan hija..
    trimakasih

  4. 15 September, 2006 21.49

    perhatikan hijab..
    trimakasih

  5. 15 September, 2006 21.57

    *ngusir setan*

    Main doang kok, tidak ada hal yang nggak-nggak yang terjadi…

  6. 15 September, 2006 22.03

    CIEEEEEEE CIEEEE ! SI GICRUT SENENG TUUUUU…. *anggie,, kalo baca ini piss yo . tabbah2x ngadepin org nyolot sprti saiia inii .😀😀😀 *

  7. 15 September, 2006 23.00

    seneng gimana, orang ditimpa bean-bag besar plus kepala penjual abon…

  8. 16 September, 2006 6.11

    mmm…..

    nggak seneng?

    dasar munalesu! *munafik & palesu*

  9. 16 September, 2006 20.37

    ahahaha..
    bilangnya doank maen..
    mulutnya doank..
    hatinya pasti SENENG BANGET..

    hijab..hijab..
    bukan muhrim timpa”an..
    *geleng2kpala*

  10. 17 September, 2006 9.18

    aduh, sori, lagi males adu mulut sama elo.

    yang jelas, menurut gue, selama NAFSU tidak berperan, nggak apa-apa.

  11. giffari permalink
    2 Oktober, 2006 11.13

    hmmmmmmmmm…..tapi harus tetap jaga hijab lho….
    kalo nggak bisa2………..*ketawa sendiri kayak orgil*
    yah, gw doain deh supaya kalian nikah, tapi jgn sampe “tersesat”, yaaaaaa……soalnya gichie aja punya kategori “anggie”……….

    *cuma becanda kog :D*
    wassalam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: